site hit counter
     

Pengobatan Kanker dengan CD Hypnotherapy

Ketika
seseorang berpikir tentang penyakit kanker, pasti yang ada dibenak mereka hanyalah bahwa kanker merupakan sebuah penyakit yang dapat menyerang kepada siapapun secara tiba-tiba dan dapat membunuh Si penderitanya dengan begitu cepat.

Namun, apakah Anda tahu mengapa orang yang mempunyai masalah kanker kondisinya menjadi semakin terpuruk karena sel kanker terus berkembang setiap saat? Sebenarnya sistem kekebalan tubuh sudah secara efektif menyerang sel kanker  sebelum mereka dapat menyebabkan wabah didalam tubuh. Tapi mengapa ini semua terjadi dalam kebanyakan kasus? Ini berarti bahwa sel kanker bisa semakin berkembang karena disebabkan oleh kegagalan dalam sistem kekebalan tubuh. Mengapa sistem kekebalan tubuh menjadi gagal? Ini biasanya disebabkan oleh masalah stres (baik mental maupun fisik) atau gizi buruk.

Pengobatan kanker tradisional biasanya
mengandalkan teknik operasi dan kemoterapi atau radioterapi untuk mengangkat sel tumor yang berkembang di dalam tubuh. Kadang-kadang terapi hormonal juga digunakan dalam menangani permasalahan seperti ini.

Di balik tujuan pendekatan dari semua ini adalah untuk menghilangkan sel kanker yang terus berkembang di dalam tubuh dan juga membunuh sel-sel kanker yang mungkin belum diambil saat melakukan operasi.

Tapi, semua pilihan terapi yang digunakan untuk melawan penyakit ini yang telah tersedia diatas juga mempunyai kelemahan sendiri-sendiri. Diantaranya adalah:

Pertama
, dapat menyebabkan tingkat stres menjadi naik pada sistem kekebalan tubuh, karena bukan hanya sel-sel kanker yang dibunuh tapi sel darah putih juga ikut terbunuh.

Kedua, Secara fisik maupun psikologis bahwa operasi, kemoterapi maupun radioterapi dapat menuntut pesien untuk melakukan pengobatan secara intensif.

Ketiga ,pengobatan ini semua pasti menyebabkan rasa sakit. Dan dengan sistem kekebalan tubuh yang melemah, maka dapat menjadikan proses penyembuhan diri untuk memperbaiki sel-sel yang rusak menjadi lebih lama daripada biasanya.

Ini semua adalah alasan yang bagus mengapa para pasien yang menderita masalah kanker mungkin ingin mencari pengobatan lain yang lebih efektif. Salah satu pilihan yang paling populer sebenarnya adalah dengan menggunakan teknik hipnoterapi.

Sejak pertengahan
tahun 1950-an, di mana Asosiasi Medis Inggris dan Amerika telah memberikan persetujuannya terhadap penggunaan teknik hipnosis dalam praktek medis. Hipnoterapi telah berhasil digunakan untuk membantu seseorang dalam menurunkan berat badan, berhenti merokok, meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik, mengatasi ketakutan dan masih banyak lagi. Dalam beberapa tahun terakhir ini, hipnoterapi telah menjadi sebuah pengobatan komplementer yang terkemuka untuk masalah kanker.

Ada banyak alasan mengapa seseorang yang menderita kanker mungkin ingin menggunakan hipnoterapi.
Hipnoterapi merupakan sebuah metode yang paling bagus untuk menempatkan pasien agar berada dalam kondisi rileks. Dengan kondisi yang seperti ini, maka dapat memberikan bantuan yang bisa melawan masalah kanker.

Hypnotherapy juga dapat membantu pasien agar bisa lebih berpikir positif tentang keadaan dan penyakit yang mereka hadapi. Dengan kondisi pikiran yang normal, maka pasien akan masih bisa untuk ceria dan menikmati hidup. Ini juga telah dibuktikan oleh berbagai penelitian ilmiah bahwa orang yang mempunyai pandangan positif, maka akan semakin sembuh lebih cepat dan tingkat kematiannya menjadi lebih rendah.

Hipnoterapi dapat mengurangi rasa sakit dan mual yang diderita oleh pasien kanker. Karena biasanya setelah pasien melakukan kemoterapi dan radioterapi, maka dampak yang dirasakan adalah mual.

Hypnotherapy dapat mengurangi rasa sakit dan mual yang disebabkan dari dampak kemoterapi dan radioterapi ini dengan cara mengarahkan pikiran bawah sadar pasien.

Apakah Anda pernah merasakan bahwa Anda tidak tahu tentang keberadaan Anda sendiri, dan ketika Anda sudah menyadari keberadaan Anda maka tiba-tiba Anda mulai sakit, meskipun sebelumnya Anda sehat-sehat saja dan tidak ada tanda-tanda sakit? Itulah yang disebut dengan kekuatan pikiran. Dengan berbagai kenyataan yang terjadi, maka seorang hipnoterapis dapat membantu pasien untuk melupakan rasa sakit dan mual yang telah mereka rasakan.

Banyak rumah sakit
-rumah sakit sekarang yang telah menerapkan metode hypnotherapy untuk membantu para pasiennya yang berurusan dengan kanker serta kondisi permasalahan serius lainnya.

Saya berharap bahwa artikel ini berguna untuk Anda. Jika Anda, atau siapa pun yang Anda kenal telah bermasalah untuk melawan kanker, maka hipnoterapi akan sangat membantu untuk melakukan proses penyembuhan diri. Hipnoterapi bukan merupakan obat, tetapi dapat membuat situasi menjadi lebih tertahankan. Untuk mendapatkan CD penyembuhan kanker klik:Menghilangkan & Menyembuhkan Rasa Sakit & Tidak Nyaman