counter create hit
 
 

TerapiOtak.com

Audio Hipnoterapi

  Home Katalog Tanya Jawab Kumpulan Artikel Cara Pemesanan KUNJUNGI TAMPILAN BARU SITUS INI!  
 
Form Pemesanan
Konfirmasi Pembayaran
  Download Contoh Audio
  Hubungi Kami
  Profil Perusahaan
 
 
 

Nama Perusahaan
CV.KARYA ABADI
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


HUBUNGI KAMI

Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB

Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


 

Customer Service

(pemesanan & pengiriman)

 

CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

7FA2E5F0

Yahoo Messenger

CS II - Muhib

Contact/SMS/WA

089 612 775 345 

BB Messenger

74FD0E72

Yahoo Messenger

 

 

ARTIKEL


Kumpulan Artikel tentang Meningkatkan Rasa Percaya Diri


Kumpulan Artikel tentang Menurunkan Berat Badan


Kumpulan Artikel tentang Menghilangkan Panik


Kumpulan Artikel tentang Mengatasi Depresi


Artikel Menghentikan Kebiasaan Merokok


Artikel Menghilangkan Kebiasaan Buruk


Artikel Menghilangkan Emosi Negatif-Kemarahan, Frustrasi, Bersalah, Cemburu, Dendam, Merasa tidak Mampu, Gagal, Bersalah


Artikel Menghilangkan Stres


Artikel Memaafkan dan Menghilangkan Sakit Hati


Artikel Menghilangkan & Menyembuhkan Rasa Sakit & Tidak Nyaman


Artikel Hipnoterapi


"Sayang Fredy, sekarang umur saya 41 tahun dan telh mulai mengenal rokok sejak saya umur 15 tahun. Sebelum saya mengenal produk ini, saya rata-rata merokok 1 bungkus sehari. Setelah saya memakai produk ini sekitar 3 minggu, saya benar-benar tidak merokok bahkan tidak pernah menyentuh rokok lagi. Saya sekarang telah 3 bulan benar-benar bebas rokok, sungguh hebat! Saya telah mengetes diri saya untuk berkumpul sama teman2 perokok bahkan ke pesta, dan disitu saya tidak ada keinginan merokok sama sekali, saya tidak tergoda untuk merokok sama sekali". (CD Stop Smoking, Fredy Ardiansyah, Balikpapan).

 

Testimoni Lainnya Klik di Sini!


Buku " RAHASIA DAHSYAT TERAPI OTAK"

Baku ini merupakan panduan tentang teknologi terkini mengenai otak, kususnya stimulasi otak dengan Gelombang Otak atau brainwave. Bersumber dari pengalaman saya selama ini dalam menerima informasi, testimoni, dan menjawab berbagai pertanyaan, komplain, kritik dari para pengunjung dan pengguna produk situs gelombangotak.com.

Dapatkan Buku "RAHASIA DAHSYAT TERAPI OTAK" Plus Bonus CD untuk Motivasi di toko-toko buku di kota Anda atau dapat Anda pesan melalui situs ini atau toko-toko buku online.


   
     
 
Penyebab Mudah Emosi

Salah satu tantangan terbesar bagi kebanyakan orang di dunia ini termasuk Anda adalah emosi, seseorang yang tidak cocok dengan apa yang di inginkan sering kali mengeluarkan emosinya. Mungkin Anda pernah melihat bagaimana orang mengeluarkan emosinya sehingga mukanya menjadi merah, tidak bisa mengendalikan pikiran mereka, sehingga mereka tidak peduli terhadap apa akibat dari apa yang mereka lakukan.

Emosi ini seringkali merugikan diri sendiri dan juga merugikan orang lain, karena emosi ini adalah luapan sebuah kekecewaan terhadap diri sendiri ataupun sesuatu yang tidak bisa di dapatkan. Banyak hal-hal yang menyebabkan orang mudah mengeluarkan emosinya yang terkadang dapat menggangu kenyamanan oorang yang ada di sekitarnya.

Mungkin Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang dapat menyebabkan orang mudah marah. Penyebabnya adalah sebagai berikut:

1. Tidak mendapatkan apa yang di inginkan

Seseorang yang keinginannya tidak tercapai seringkali meluapkan kekesalannya dengan mengeluarkan emosinya yang berlebih-lebihan sehingga menggangu yang ada di sekitarnya. Contoh: seorang buruh yang tuntutan kenaikan gajinya yang tidak dapat di kabulkan oleh pemerintah, sehinga para buruh itupun meluapkan emosinya dengan melakukan demo besar-besaran.

2. Stres

Seseorang yang stres, pikirannya terkadang tidak sesuai dengan apa yang di bicarakan. Mereka akan cenderung tertutup tanpa mau menerima masukan atau nasehat orang lain, sehingga mereka menjadi sensitif terhadap apa yang mereka kurang cocok. Jika sudah demikian merekapun akan mengeluarkan emosinya tanpa memikirkan apakah yang dia lakukan baik atau buruk.

3. Kurang tidur

Seseorang yang kurang tidur biasanya mengalami pusing di kepalanya. Itu dikarenakan pikiran yang kurang istirahat, terlalu capek atau lelah. Karena tidak ada ketenangan dalam dirinya,  maka mereka dengan mudah mengeluarkan emosinya.

4. Faktor keturunan

Faktor genetik juga sangat mempengaruhi seseorang mudah emosi.Jika seseorang yang mempunyai keturunan yang menderita hipertensi, maka itu akan menyebabkan ia meudah emosi juga.

Emosi merupakan hal yang memang merugikan banyak orang, apalagi jika emosi tersebut sangat berlebihan, tapi Anda tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut karena Anda dapat mengatasinya Audio Hipnoterapi.

Untuk mengetahui informasi tentang bagaimana audio hipnoterapi bisa menghilangkan emosi negatif silakan klik: Artikel Menghilangkan Emosi Negatif-Kemarahan, Frustrasi, Bersalah, Cemburu, Dendam, Merasa tidak Mampu, Gagal, Bersalah

 
     
 
     
 

 

TOP ARTIKEL    
 

Penjelasan Hypnotherapy Secara Klinis

Tips Cantik Luar dan Dalam

Membongkar Mitos Hypnosis

Apa Itu Hipnoterapi?

Berbagai Jenis Hypnosis

Sejarah, Manfaat dan Aplikasi Hypnotherapy

Apakah Hipnosis/Hipnoterapi  Berbahaya?

Teknik Hypnosis Merubah Kehidupan Lebih Baik

 

Cara Penggunaan Audio Hipnoterapi

Manfaat Menggunakan Audio Hipnoterapi

Hypnotherapy Kunci Perubahan Positif

Agar Hypnotherapy Berhasil

Cara Memilih Audio Hipnoterapi

Apakah Hypnotherapy Realistis atau Palsu?

Hypnosis Membangun Pola Pikir Sukses

Hypnotherapy Memperbaiki Mental & Persepsi

Hubungan Antara Tuhan dan Hipnoterapi

Sistem Kerja Audio Hypnosis

Rahasia Law of Attraction-Berhenti Berhayal

Kebenaran Tentang Program Audio Hypnosis

Apa itu Sugesti Hypnosis?

Cara Memperkuat Sugesti

 

PERLINDUNGAN HAK CIPTA: Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang/sekelompok orang/perusahaan dengan tidak menyebarluaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.