site hit counter
     

Menghilangkan Kebiasaan Menggigit Kuku Menggunakan Hypnosis

Semua kebiasaan yang dilakukan melalui pikiran bawah sadar, itu dilakukan tanpa memikirkan tindakan. Sebuah kebiasaan buruk tidak selalu memiliki penyebab yang mendasar. Kadang-kadang kebiasaan itu berkembang hanya karena kegiatan itu dapat menciptakan perasaan yang menyenangkan. Namun, menggigit kuku biasanya suatu kebiasaan yang mereka rasa tidak baik. Menggigit kuku adalah sebuah kebiasaan yang sering terkait dengan masalah stres atau mungkin hasil dari rutinitas fisik sederhana, atau dapat merupakan gejala dari masalah psikologis yang lebih dalam. Apapun penyebabnya dari hasil kebiasaan menggigit kuku ini, bisa dihentikan dengan cara sangat mudah dan efektif hanya dengan menggunakan metode hipnosis yang didukung melalui Audio Hipnoterapi.

Tujuan utama dari hipnoterapi adalah untuk mengajarkan individu
agar dapat membuat perubahan positif dalam menanggapi sebuah reaksi terhadap rangsangan yang negatif. Ketika kebiasaan menggigit kuku adalah suatu kebiasaan yang terkait dengan masalah stres, maka hipnosis akan membantu individu untuk secara efektif melepaskan kebiasaan tersebut dengan cara mengontrol ketegangan dan kecemasan.

Ada tiga panduan yang sangat kuat yang dapat digunakan bila kebiasaan menggigit kuku menjadi rutinitas fisik Anda.

Tiga panduan tersebut adalah:

  • Asosiasi: Jangan mengaitkan hubungan perilaku yang tidak baik untuk sesuatu yang benar-benar tidak menyenangkan, seperti perasaan tidak nyaman atau bau tak sedap. Seperti ketika merasa tidak nyaman maka tanpa berfikir otomatis gigit kuku.

  • Pergantian: Mengganti perilaku yang tidak diinginkan dengan yang lebih diinginkan dan lebih baik. Kebanyakan individu yang mempunyai kebiasaan menggigit atau mengunyah kuku mereka malu dengan penampilan tangan / jari mereka dan mereka akan menyembunyikan tangannya dari pandangan orang banyak. Anda dapat menerapkan kebiasaan yang lebih baik sehingga keinginan untuk memiliki kuku/ tangan yang menarik dapat Anda lakukan melalui kebiasaan melakukan perawatan yang baik.

  • Anchoring: Saran yang membangun asosiasi dan substitusi dalam memori bawah sadar. Dengan cara menghubungkan perasaan tidak nyaman dengan kebiasaan yang lebih baik. Seperti menghubungkan perasaan tidak nyaman dengan menarik nafas dalam-dalam, bukannya menggigit kuku.

Menggigit/ mengunyah kuku kadang-kadang dapat disebabkan oleh masalah psikologis yang lebih dalam berkaitan dengan harga diri yang rendah. Hipnosis adalah metode yang sangat efektif untuk membangun kepercayaan diri dan harga diri yang lebih tinggi sehingga memungkinkan individu untuk lebih bangga terhadap pribadi yang dimilikinya.

Hypnosis sangat efektif dalam menghilangkan perilaku yang tidak
baik melalui CD Audio Hipnoterapi. Melalui metode hipnosis, individu akan mampu memberikan suatu keputusan yang positif dan reaksi yang lebih baik saat mereka sedang mengalami stres. Perubahan ini dibuat selama kondisi relaksasi yang mendalam dan konsentrasi yang sangat terfokus untuk menyelesaikan masalah stres tersebut. Hypnosis memungkinkan individu untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar untuk menyelaraskan dengan pikiran sadar sehingga kedua entitas ini akan bekerja ke arah tujuan yang diinginkan.

Silakan klik disini untuk mendapatkan CD menhilangkan kebiasaan menggigit kuku dan kebiasaan buruk lainnya: Generic Habit Control-Menghilangkan Kebiasaan Buruk.