site hit counter
     

Cara Mencampakkan Kemarahan dengan Seketika

Tanpa diragukan lagi
bahwa salah satu masalah tebesar yang telah menyita banyak waktu dan energi adalah kemarahan. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan karena Anda berbelit dengan kemarahan Anda, maka semakin sedikit waktu yang Anda gunakan untuk menjalankan kehidupan yang lebih positif, produktivitas Anda untuk lebih bahagia dan menyenangkan akan berkurang.

Ada dua sisi
dampak dari kemarahan Anda.

  • Di satu sisi, kemarahan bisa menjadi penyebab rasa sakit dan penderitaan yang luar biasa bagi Anda. Kemarahan bisa berubah menjadi kebencian atau kekerasan dalam sekejap mata dan juga dapat menghancurkan segala sesuatu yang kita cintai dan kasihi.

  • Di sisi lain, kemarahan dapat berbalik ke dalam dan menjadi kepahitan dan juga keputusasaan yang hanya akan membuat hidup menjadi sia-sia.

Ketika Anda sedang marah, biasanya Anda mengatakan bahwa, 'Saya merasa tidak dicintai dan dihargai'. Dengan mengingat fakta sederhana yang biasanya Anda katakan saat Anda sedang marah, Anda dapat mengubah persepsi Anda saat itu juga.

Kunci utama untuk memahami bagaimana cara mencegah kemarahan yang harus Anda lakukan adalah belajar untuk merasa dicintai dan dihargai. Anda harus mencari tahu penyebab dari kemarahan Anda.

Berikut
beberapa rahasia untuk menyingkirkan kemarahan:

Berhentilah menyalahkan orang lain

Timbulnya kemarahan bukan semata-mata karena kesalahan Anda yang merasa tidak dicintai atau dihargai dan juga bukan kesalahan orang lain bahwa Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Jangan menerima simpati

Jika Anda mendapatkan banyak simpati atau perhatian dari orang lain ketika Anda
sedang marah, Anda akan semakin sering untuk menjadi marah. Selama mereka tetap memberikan simpati kepada Anda saat Anda sedang marah, maka Anda akan terus menggunakan kemarahan Anda sebagai cara untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

Melampiaskan kemarahan Anda dengan kasih sayang

Biarkan diri Anda untuk bebas dan keluar tanpa ada tekanan apapun dalam diri Anda. Ini akan jauh lebih baik agar kemarahan Anda dapat keluar dari pada Anda bertindak kejahatan. Jika Anda khawatir tentang apa yang orang lain mungkin pikirkan, maka pergilah ke tempat sunyi dan bebas seperti ke pantai atau taman dan Anda dapat berteriak sekeras mungkin untuk mengeluarkan semua unek-unek yang mengganjal dalam pikiran Anda. Alam tidak akan peduli jika Anda marah dan melakukan hal itu. Atau Anda juga dapat berteriak di bantal di kamar tidur Anda, dengan pintu tertutup, atau Anda dapat melemparkan bantal yang ada di tempat tidur Anda sampai Anda merasakan kelelahan.

Tunggu sampai 24 jam.

Jika Anda marah karena apa
yang telah dikatakan seseorang atau apa yang telah dilakukannya, cobalah untuk tidak mengatakan apa-apa kepada dia selama 24 jam. Pada saat itu Anda berdua akan sudah tenang cukup untuk berbicara tentang hal-hal dengan tenang.

Sadarilah bahwa marah adalah akar dari kejahatan.

Kemarahan dapat menjadi motivator yang sangat kuat untuk
bertindak jahat. Jika Anda tidak marah, maka Anda mungkin tidak akan melakukan perbuatan yang negatif. Biasakanlah untuk selalu mengambil tindakan yang positif tanpa kemarahan.

Jujurlah dengan diri Anda sendiri.

Perhatikan peringatan sinyal
positif yang ada pada tubuh Anda saat Anda sedang marah dan lakukanlah secepatnya sebelum Anda terlambat. Bila Anda merasa bahwa Anda sedang marah maka sadarilah dan santai, biarkan kemarahan itu pergi. Anda tidak harus merasa gelisah bahkan berujung frustrasi saat Anda marah atau menghabiskan waktu Anda berjam-jam atau berhari-hari hanya untuk berbelit pada permasalahan yang tidak penting.

Jika Anda ingin menikmati
kondisi pikiran yang bebas dari tekanan dan stres sehingga tubuh dan pikiran Anda menjadi lebih santai, maka belajarlah untuk menjadi lebih rileks dan santai. Dengan Anda bersantai, maka Anda akan sulit untuk menjadi marah karena tubuh Anda tetap rileks. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan cara memperlambat pernapasan Anda dan ingat untuk selalu bernapas lambat dan dalam kapan pun Anda bisa, terutama jika Anda merasa emosional atau ketegangan Anda naik.

Bagaimana agar Anda dapat belajar untuk mengontrol kemarahan Anda?

Bagi banyak orang, alasan sebenarnya untuk kemarahan mereka mungkin tidak selalu apa yang tampak. Pernahkah Anda mengambil waktu untuk memikirkan apa yang membuat Anda  marah? Mungkin Anda terlambat untuk bekerja karena Anda merasa seseorang membuat Anda terlambat. Mungkin Anda merasa istri Anda tidak bisa menyesuaian cara Anda ketika Anda sedang terburu-buru. Atau mungkin seseorang bereaksi dengan cara yang  tidak Anda inginkan. Jika Anda marah, kemarahan yang berkembang dapat memiliki efek serius,  dan jika dibiarkan akan menyebabkan kerusakan permanen pada kesehatan dan keadaan emosional Anda.

 

Mengontrol  Kemarahan Masalah dengan  Audio Hipnoterapi Release Negative Emotion

 

Anda dapat menggunakan bantuan Audio Hipnoterapi untuk membantu Anda mengontrol emosi agar tidak mudah naik dan tetap stabil.

 

Kemarahan dapat memicu sejumlah tanggapan fisik yang dalam jangka waktu lama dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Kemarahan menyebabkan tekanan darah tinggi, serangan jantung, maag, penuaan dini dan stroke. Hubungan, baik pribadi dan profesional, juga terkena dampak serius oleh kemarahan. Menjadi marah dengan pasangan Anda atau anak-anak dapat menimbulkan gejolak  pada kehidupan rumah tangga Anda. Keluarga Anda mungkin mulai untuk menghindari Anda karena takut membuat Anda hilang kontrol. Rekan kerja memilih untuk melewatkan kesempatan untuk bekerja pada sebuah proyek dengan Anda. Jika sudah seperti ini, Anda menemukan hal-hal yang semakin sulit lagi. Sekarang adalah waktu untuk mengelola kemarahan Anda dengan hipnoterapi.

Audio Hipnoterapi Release Negative Emotion adalah cara untuk mengambil energi negatif dari kemarahan Anda dan membantu mengubahnya menjadi sesuatu yang jauh lebih positif. Kemarahan adalah emosi yang dapat dikelola dan ketika disalurkan dengan cara yang benar dapat dimanfaatkan dengan baik. Setelah kemarahan dimanfaatkan dengan cara ini, ia dapat menghasilkan hasil yang positif.

 

Sesi hipnterapi dalam Audio Hipnoterapi Release Negative Emotion menggiring Anda masuk ke inti dari kemarahan dan mengidentifikasi akar penyebab nya. Hipnoterapi mengontrol kemarahan mengajarkan Anda teknik-teknik untuk mencegah kemarahan datang.
 

Audio Hipnoterapi Release Negative Emotion bisa membantu manajemen kemarahan dengan mencari akar penyebabnya

Emosi negatif
kemarahan berada jauh di bagian bawah sadar dari pikiran. Audio Hipnoterapi Release Negative Emotion menginduksi kondisi hipnosis dimana Anda dapat menjelajahi alam bawah sadar dan mengidentifikasi akar penyebab kemarahan Anda. Ketika Anda marah, alam bawah sadar telah mengambil alih pikiran rasional dan audio hipnoterapi dapat mengubah cara bawah sadar Anda bereaksi terhadap kemarahan dengan sugesti positif dan citra. Dimana sebelumnya Anda bereaksi untuk marah, hipnoterapi bisa mengajarkan alam bawah sadar untuk melihat situasi berbeda dan menenangkan emosi Anda.

Audio Hipnoterapi Release Negative Emotion membantu Anda untuk mengubah keadaan pikiran Anda, menjadikan Anda jauh lebih santai dan hidup Anda akan lebih bahagia. Silakan klik: Menghilangkan Emosi Negatif