site hit counter
     

Menghentikan Kebiasaan Merokok Dengan Hipnoterapi

Merokok adalah hal yang sangat biasa pada dilakukan oleh orang timur, kususnya Indonesia, bahkan anak kecilpun sudah berani merokok di tempat umum. Seakan-akan merokok adalah hal yang wajar-wajar saja.

Selain menganggu kesehatan merokok juga merupakan penyebab kematian terbesar di dunia karena rokok mengandung zat-zat adiktif yang dapat menggangu pernapasan dan menggangu fungsi kerja otak.

Persepsi salah mengenai rokok:

  • Merokok menambah penampilan lebih percaya diri - Mungkin sebagian besar seorang laki-laki menganggap kalau merokok dapat menunjukkan kejantanannya padahal itu merupakan persepsi yang salah yang harus di tinggalkan.
  • Membantu berpikir/berimajinasi - Merokok sebenarnya tidak membantu berpikir/berimajinasi, tetapi malah membuat pikiran menjadi kosong tanpa ide.
  • Membuat pikiran tenang - Merokok memang seolah-olah menjadikan pikiran Anda menjadi tenang padahal persepsi seperti itu salah besar, adanya zat adiktif dalam rokok yang menyebabkan seolah-olah pikiran menjadi tenang itu malah sebenarnya mengganggu fungsi kerja otak yang jika lama-kelamaan Anda biarkan akan merusak otak Anda.
  • Menghilangkan stress - Ketika pikiran sedang dalam tekanan stres dan merokok, maka pikiran akan menjadi lebih tenang. Memang benar, namun ini akan menjadikan kecanduan, dan ketika stres datang yang kedua klainya, maka akan terasa lebih terasa berat dan jika tidak merokok maka stres akan sulit hilang dengan cara lainnya.

Faktor- faktor yang menyebabkan seseorang merokok adalah:

  • Kebutuhan pergaulan - Lingkungan pergaulan berpengaruh besar terhadap diri Anda. Seperti yang telah di jelaskan diatas, ada kesalahan persepsi jika tidak merokok maka tidak di anggap jantan. Mungkin faktor seperti itulah yang menjadikan banyak pemuda-pemuda sudah menjadi perokok aktif.
  • Kebiasaan sosial - Merokok di tempat umum yang di lakukan orang dewasa merupakan faktor yang menjadikan merokok itu hal yang biasa, khususnya bagi anak-anak saat ini karena mereka meniru dari kebiasaan sosial orang dewasa.
  • Iklan - iklan menggambarkan bahwa merokok menjadikan Anda orang yang hebat, lebih friendly, lebih stylist, dll. Seandainya saja iklan itu menampilkan bagaimana seseorang yang perokok tanpa menyadari kalau dia berada ditempat yang kumuh dan kotor karena sudah kecanduan, maka ini tentunya akan menjadikan orang tidak menyukai merokok.
  • Coba coba - Keingintahuan seseorang yang begitu besar membuatnya melakukan coba-coba terhadap apa yang di inginkannya termasuk merokok.
    Jika sudah kecanduan rokok maka akan sulit untuk menghilangkan kecanduan tersebut, tapi jangan khawatir karena banyak cara untuk menangani kecanduan rokok.

Cara-cara mengatasi kecanduan rokok:

  • Menggantinya dengan permen - Setiap ingin merokok gantilah dengan permen, kalau perlu bawalah selalu permen kemanapun Anda pergi, selain mudah di dapatkan, permen harganya jauh lebih murah di bandingkan dengan harga rokok. Lakukan secara terus-menerus sampai kebiasaan merokok bisa dihilangkan.
  • Menggantikan rokok yang bermutu tinggi dengan rokok yang bermutu rendah - Lakukanlah hal ini secara bertahap sambil mengurangi jumlah mengkonsumsi rokok. Misalkan 1 hari biasanya menghabiskan 1 bungkus, ini harus dikurangi barang satu atau 2 batang,  kemudian semakin lama semakin berkurang sampai selera Anda terhadap rokok berkurang dan hilang.
  • Audio Hipnoterapi - Selain itu cara mengatasi kecanduan rokok juga dapat di atasi dengan cara hypnoterapi, dengan audio hypnoterapi. Anda dapat dengan mudah lepas dari kebutuhan merokok, juga akan memindahkan pikiran Anda dari ketergantungan rokok. Untuk informasinya lebih lengkap silahkan klik: Stop Smoking-Menghentikan Kebiasaan Merokok

Audio Hipnoterapi untuk berhenti merokok

Sesuai Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ), merokok menyebabkan lebih dari seratus juta kematian pada abad ke-20 dan angka ini diproyeksikan menjadi sekitar 1 miliar di abad 21.

Mengakui fakta-fakta suram yang dilaporkan oleh penelitian,  banyak perokok sebenarnya ingin berhenti, tetapi kebanyakan dari mereka merasa cukup sulit untuk berurusan dengan kecanduan dari nikotin yang mereka gunakan dalam rokok. Namun, bagi mereka yang benar-benar ingin berhenti, hipnosis adalah pilihan pengobatan yang besar yang dapat memastikan bahwa mereka berhenti untuk selamanya.

Hipnoterapi bekerja dengan mengubah keadaan pikiran bawah sadar Anda sehingga menghasilkan hasil positif yang tahan lama.

Jika Anda kecanduan merokok, kami mempunyai prodiuk yang kusus untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Sebuah program audio hipnoterapi untuk membantu Anda menegaskan kembali tekad Anda untuk berhenti untuk selamanya. Sesi audio ini tersedia dengan harga terjangkau. Audio terapi ini telah membantu banyak orang untuk kembali menikmati hidup dengan bebas tanpa asap rokok.

Untuk informasinya lebih lengkap silahkan klik: Stop Smoking-Menghentikan Kebiasaan Merokok