site hit counter
     

Menggunakan Hipnosis Untuk Mengelola Stres

Pikiran yang tenang dapat membantu seseorang untuk tetap beraktifitas dengan baik dan lancar, baik itu di sekolah, tempat kerja ataupun lingkungan sekitarnya. Tetapi ketika seseorang mengalami stres sepanjang hari dalam menjalani kehidupannya, dapat menyebabkan seseorang mengalami stres yang semakin parah. Kematian atau kehilangan seorang pasangan atau orang yang di cintainya, perceraian, cedera, pekerjaan yang menumpuk, kehilangan pekerjaan, terkena kasus hukum, berdebat dengan orang lain atau mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan, itu semua bisa menjadi faktor seseorang mengalami stres.

Tingkat stres yang tinggi mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Stres yang tingkatannya sudah parah jika tidak ditangani dengan cepat, dapat menyebabkan nyeri dan berbagai macam penyakit, seperti tekanan darah tinggi, maag, migrain, penyakit jantung, obesitas, sindrom iritasi usus besar dan penyakit autoimun (penyakit yang disebabkan oleh reaksi sistem kekebalan atau sistem imun).

Stres juga dapat mengikis kesehatan mental seseorang yang menyebabkan kecemasan, ketakutan, penyalahgunaan zat (seperti merokok dan alkohol) dan berpikir negatif.

Ada hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk membantu Anda mengelola stres ketika mulai menyerang Anda, yaitu:

1. Tulislah hal-hal yang menyebabkan Anda stres dalam selembar kertas.

2. Ketika Anda melihat daftar, Anda mulai bepikir mencari solusi untuk mengatasi masalah stres.

3. Jika penyebab stres yang Anda tulis dapat segera ditangani, maka segeralah untuk menanaganinya. Apabila penyebab yang Anda tulis tidak mudah untuk di tangani dengan cepat, maka bepikirlah untuk mencari solusinya.

4. Anda bisa melakukan praktek meditasi atau yoga setiap hari.

Semua ituvadalah cara sederhana yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk mengurangi tingkat stres dalam hidup Anda.

Selain itu, hipnosis juga dapat menjadi cara yang sangat efektif dalam mengelola stres. Hipnosis dapat membantu tubuh untuk rileks melalui citra dipandu, dan juga dapat membantu mencari solusi untuk mengatasi masalah stres yang seseorang alami.

Satu penelitian yang dilakukan pada mahasiswa kedokteran mempersiapkan diri untuk ujian, menunjukkan bahwa siswa yang menerima sesi hipnosis memiliki sistem kekebalan tubuh lebih kuat. Hal ini disebabkan teknik manajemen stres yang mereka pelajari melalui hipnosis. Mereka juga mencatat bahwa semakin hipnosis dipraktekkan, maka sistem kekebalan tubuh akan semakin lebih kuat.

Jadi, jika Anda mengalami stres, Anda mungkin ingin melakukan sebuah hipnoterapi untuk membantu Anda mengelola stres dengan lebih baik. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke seorang hipnoterapis, Anda cukup menggunakan CD Audio Hipnoterapi yang dapat membantu Anda secara efektif mengelola stres dengan baik sehingga Anda dapat menjalani  hidup dengan tenang dan nyaman.

Untuk mendapatkan CD ini, Anda bisa membelinya secara online, kemudian barang yang Anda pesan akan dikirim ke alamat Anda atau Anda bisa download di link yang kami berikan setelah transfer jika Anda memesan berupa link downloadnya.

Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap silahkan klik link ini: Relieve Stress. Menghilangkan Stres