site hit counter
     

Mengembalikan Cinta

Apakah Anda
telah kehilangan cinta Anda terkait dengan masalah perceraian, kematian, putus, atau kekecewaan?

Jangan berkecil hati. Kehilangan cinta seperti sebuah pisau bedah yang dijadikan sebagai alat untuk melakukan operasi. Pisau bedah ini dapat memotong jaringan kanker dan memperbaiki semua organ di dalam tubuh yang rusak sehingga dapat membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik.

Ketika cinta Anda hilang, maka akan dapat memotong kesejahteraan hidup Anda. Tetapi jika Anda menyadari tentang makna dari kekuatan cinta, maka Anda akan mampu untuk membuka pintu menuju sebuah pengalaman yang lebih besar dari makna cinta dan kehidupan. Sebuah pengorbanan dapat membuka pintu untuk hal lain yang mungkin menjadi lebih baik bagi Anda. Meskipun kejadian ini telah meninggalkan bekas luka bagi Anda, tetapi jika Anda dapat mengambil hikmah dibalik semua ini, maka ini merupakan bagian dari diri Anda untuk mengasah hidup Anda menuju kekuatan cinta yang lebih besar.

Bagaimana bisa demikian? Bagaimana Anda bisa menemukan jalan kembali menuju cinta?

Anda harus bisa meresapi peristiwa yang terjadi pada diri Anda dan benar-benar bisa merasakan duka yang paling dalam atas kehilangan cinta yang Anda alami.

Kebanyakan orang menjadi patah hati, luka yang dalam, pahit, putus asa, atau hanya pasarah ketika mereka mengalami kehilangan cinta. Mereka melakukan semua ini karena tampaknya mereka lebih mudah untuk menyerah daripada menghadapi kehilangan cinta dan merasakan kesedihan mereka.

Untuk menemukan cinta baru, Anda harus bisa benar-benar merasakan duka yang paling dalam atas kehilangan cinta Anda. Berduka adalah sebuah cara yang alami untuk membersihkan semua hal negatif yang ada pada diri Anda dan merupakan proses pembersihan diri.

Rasakan emosi Anda. Buang emosi negatif yang ada pada diri Anda dan ganti dengan emosi yang lebih positif. Anda dapat  membiarkan diri Anda untuk mengekspresikan emosi yang ada dalam diri Anda. Semakin Anda merasakan kekuatan emosi yang ada dalam diri Anda dan semakin Anda mengekspresikan emosi yang ada dalam diri Anda, maka akan semakin besar kekuatan emosi Anda untuk melakukan proses penyembuhan diri dari luka yang Anda rasakan saat Anda kehilangan cinta. Percayalah bahwa Anda tidak akan terjebak dalam kesedihan Anda. Emosi Anda seperti sungai yang akan mampu membersihkan dan mencuci diri Anda dengan cara membuka jalan bagi cinta dan kehidupan Anda untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik.

Setelah Anda telah melewati proses duka Anda,
maka Anda dapat berjalan menuju cahaya kehidupan dan cinta baru yang lebih besar. Anda dapat merasa lebih segar dan siap untuk memberi dan menerima cinta lagi. Luka-luka lama dan bekas luka yang telah Anda alami saat Anda kehilangan cinta Anda, maka akan menjadi kekuatan besar bagi diri Anda untuk menjadi lebih bijaksana dalam menjalankan kehidupan baru Anda. Ini adalah sebuah hadiah yang paling indah yang Anda dapatkan dalam hidup Anda, bahwa alam memberikan Anda cobaan agar Anda memiliki keberanian untuk berjalan melalui badai kehidupan Anda. Duka Anda dapat menjadi proses spiritual yang akan membawa Anda menuju pengalaman yang lebih besar dalam diri Anda.

Apakah Anda pernah mendengar ungkapan bahwa, "Lebih baik merasakan cinta dan kehilangan dari pada tidak pernah mencintai sama sekali." Sebuah hati yang penuh dengan kasih sayang, akan mampu untuk mengembalikan cinta yang pernah hilang. Hati yang pernah terluka tidak perlu menjadi pahit, putus asa, patah hati atau berserah diri. Hati yang terluka dapat menjadi hati yang lebih berpengalaman dan tahu lebih banyak tentang realitas kehidupan dan cinta. Anda tidak akan pernah sama dengan orang lain. Tapi Anda harus mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi orang yang lebih baik. Anda dapat melihat kesalahan masa lalu Anda dan belajar dari masa lalu Anda. Anda dapat mengambil semua cinta yang Anda berikan di masa lalu Anda dan membangun kembali cinta Anda menjadi lebih baik. Anda akan menemukan kembali cinta Anda. Anda harus berpikir positif, bahwa Anda benar-benar akan menemukan kekuatan cinta yang lebih besar. Dengan hilangnya cinta, Anda akan belajar untuk memahami arti mengasihi dan bijaksana.

Tidak semudah itu

Ok, dari uraian artikel yang saya terangkan diatas, sudah jelas langkah apa yang harus Anda ambil, namun ternyata tidak semudah membalik telapak  tangan. Jika demikian yang Anda rasakan, mungkin Anda perlu teknik kusus untuk mendapatkan kembali cinta Anda yang hilang.

Audio Hipnoterapi untuk Mengembalikan Cinta

Kehilangan, bisa membuat duka yang mendalam. Kehilangan cinta tentunya membuat kita harus berfikir keras dan bisa menjadikan kita menderita depresi. Depresi sering timbul ketika kita sedang kehilangan sesuatu yang berharga buat kita, diantaranya adalah kehilangan cinta seperti kejadian diatas.

Suatu yang alami dan wajar apa yang terjadi pada Anda, depresi seperti ini wajar. Kita secara alam di beri kekuatan untuk menghadapinya.  Sebagian dari kita bisa menghadapi keadaan depresi ini dengan cepat, sebagian lagi perlu waktu, bahkan ada juga yang berlarut-larut dan tampaknya semakin sulit untuk menghadapinya.

Jika Anda merasa memerlukan bantuan untuk menghadapi rasa kehilangan ini, cobalah teknik hipnoterapi. Ada audio kusus yang bekerja dengan metode hipnosis untuk ini. Audio ini akan bekerja untuk Anda. Audio terapi ini mengajak Anda untuk menyadari kenyataan yang sedang Anda hadapi. Dan memberi nasehat/sugesti pada pikiran bawah sadar agar lebih kuat dan semakin kuat dengan setiap waktu yang berjalan.