site hit counter
     

Memahami dan Mengelola Emosi Melalui Hipnosis

Emosi merupakan perasaan yang kuat dalam bentuk apapun, misalnya kemarahan, kebahagiaan, kesedihan, rasa takut atau rasa bersalah. Emosi adalah keadaan mental yang timbul secara spontan tanpa melalui kesadaran seseorang.

Banyak filosof klasik besar seperti Plato, Aristoteles, Descartes dan Hobbes telah berteori tentang emosi. Anehnya, abad kedua puluh pikiran filosof dan psikolog telah mengabaikan mereka. Namun dalam beberapa tahun terakhir, emosi sekali lagi menjadi fokus kepentingan yang kuat dalam filsafat, serta cabang-cabang lain dari ilmu kognitif dan hipnoterapi. Sebuah emosi tertentu dapat menimbulkan perasaan negatif yang dirasakan oleh seseorang, yang menyebabkan perubahan fisiologis, seperti peningkatan denyut nadi, peningkatan suhu tubuh atau perubahan dalam tingkat pernapasan.

Bagaimana emosi mempengaruhi hidup seseorang?

Emosi mendorong orang untuk bereaksi dengan cara tertentu. Sebagai contoh, ketika seseorang menerima kabar baik, responnya pasti gembira dan seseorang akan loncat-loncat atau selalu tersenyum. Dan sebaliknya apabila menerima berita buruk dapat menghasilkan respon negatif, seperti langsung murung, menangis dan sebagainya. Pandangan seseorang dapat berubah dari hari ke hari dan dari waktu ke waktu, tergantung pada bagaimana dia menafsirkan kejadian atau peristiwa dalam hidupnya.

Memahami emosi adalah kunci untuk mengelola emosi

Emosi seseorang sangat mempengaruhi proses berpikir dan sikapnya. Misalnya, orang bisa marah bila ada yang salah atau tidak cocok dengannya, seperti ketika hal-hal tidak dilakukan tepat waktu, ketika mereka tidak bisa memenuhi sesuatu tepat waktu atau ketika mereka terlalu banyak bekerja. Emosi akan menjadikan seseorang menjadi bahagia, menjadi sedih sehingga rentan terhadap pikiran negatif yang akan mempengaruhi setiap aspek kehidupannya.

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya untuk memahami emosi dalam diri. Semakin seseorang dapat memahami emosinya, semakin baik dia akan mencoba untuk mengatur emosinya sehingga tidak mempengaruhi kinerjanya, baik dalam situasi sosial, bisnis ataupun yang lainnya.

Bagaimana hipnoterapi dan self hipnosis dapat membantu?

Cara untuk mendapatkan perubahan permanen adalah untuk memastikan bahwa keyakinan seseorang berada di pikiran bawah sadar. Jika seseorang menggunakan pikiran sadarnya untuk memutuskan apa hal terbaik yang harus dilakukan, maka emosi dapat di atasi dengan mensugesti pikiran bawah sadar dengan hal-hal yang positif.

Ketika seseorang memahami bagaimana emosi mempengaruhinya, dia belajar untuk memprogram pikiran bawah sadarnya menjadi lebih baik, sehingga dia menjadi lebih sadar akan keadaan emosinya, dan akhirnya mampu mengendalikan keadaan emosi terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Itulah sebabnya menggunakan hipnosis sangat efektif, karena berhubungan langsung dengan pikiran bawah sadar. Belajar self hipnosis juga akan membantu seseorang memvisualisasikan hal-hal bahagia, sehingga seseorang dapat benar-benar merasa bahagia meski menghadapi kemunduran atau kesedihan.

Anda dapat melakukan hipnosis menggunakan CD Audio Hipnoterapi yang terbukti efektif mengatasi masalah emosi. CD Audio Hipnoterapi ini membantu Anda untuk mengambil energi negatif dan membantu mengubahnya menjadi sesuatu yang jauh lebih positif, kemudian Anda dapat menenangkan emosi dan akhirnya Anda dapat mengontrol emosi Anda dengan mudah.

Untuk mendapatkan CD ini, Anda dapat membelinya secara online dengan memesan ke customer service, baik berupa CD yang bisa dikirim ke alamat Anda atau berupa link download yang langsung bisa Anda download setelah transfer.

Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap silahkan klik link ini: Menghilangkan Emosi Negatif-Kemarahan, Frustrasi, Bersalah, Cemburu, Dendam, Merasa tidak Mampu, Gagal, Bersalah