site hit counter
     

Makanan Penurun Berat Badan

Mungkin Anda sering berfikir tentang makanan yang sering Anda makan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan Anda. Mungkin ada jenis makanan yang yang sering Anda konsumsi namun Anda tidak tahu kalau itu dapat membantu Anda menurunkan berat badan Anda. Banyak jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan bisa dari buah-buahan,sayur-sayuran dan sebagainya.

Berikut adalah makanan yang dapat dengan mudah Anda temui/konsumsi yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda yaitu:

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat digunakan sebagai pengganti minyak goreng, yang mana kadar lemaknya lebih rendah dari kebanyakan minyak goreng. Selain itu, minyak zaitun lebih menyehatkan karena mengandung lkolesterol yang baik/HDL yang dapat membuat Anda merasa kenyang dan mengurangi nafsu makan Anda yang berlebihan, selain itu juga baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

  • Buah pir

Buah pir ini walaupun kecil tetapi kaya akan serat dan mengandung banyak air yang dapat memberikan kekenyangan pada perut Anda sehingga dapat mengurangi nafsu makan Anda yang berlebihan.

  • Buah apel

Buah apel sangat kaya akan serat sehingga membuat perut Anda terasa kenyang sehingga membantu mengurangi nafsu makan Anda yang berlebihan. Selain itu buah apel juga dapat menjaga kekebalan tubuh Anda dan menjaga kestabilan metabolisme Anda.

  • Cuka

Cuka yang memiliki aroma kecut dan asam ternyata memiliki kandungan bebas kalori, cuka sering di gunakan sebagai penambah rasa asam pada makanan karena dapat memberikan kekenyangan dalam perut Anda, tetapi jangan berlebihan dalam penggunaannya.

  • Kopi

Kafein yang terkandung di dalam kopi ternyata tidak selalu buruk terhadap kesehatan, ternyata kafein dalam kopi dapat membantu membakar lemak yang berlebihan dalm tubuh Anda, selain itu kafein juga dapat mebantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat menjaga kekebalan tubuh Anda.

  • Telur

Telur pasti sangat mudah Anda temui dan mungkin setiap hari Anda mengkonsumsinya, telur banyak mengandung protein dan rendah kalori sehingga dapat menjadikan perut Anda lebih kenyang.

  • Bawang putih

Bawang putih pasti salah satu bahan masak Anda setiap hari, makanan yang di campuri dengan bawang putih dapat membantu Anda dari kegemukan, selain itu aroma yang khas dapat membuat perut Anda lebih kenyang tahan lama sehingga mengurangi nafsu makan Anda yang berlebihan.

  • Jamur

Jamur adalah makanan yang sering Anda jumpai, jamur memliki tekstur yang lembut dan kenyal sehingga dapat di jadikan sebagai pengganti daging, selain itu jamur juga memiliki kadar kalori yang rendah sehingga menjaga Anda dari kegemukan.

  • Keju

Keju merupakan susu yang telah di fermentasikan dengan ragi, keju dapat membantu Anda menurunkan berat badan Anda, karena susu yang terkandung dalam keju mengandung asam linoleat yang jika dalam jumlah besar dapat membantu membakar lemak yang berlebihan dalam tubuh Anda, tetapi jangan berlebihan dalam mengkonsumsi keju karena ragi yang terkandung dalam keju dapat mengganggu kinerja lambung Anda dan dapat meningkatkan asam lambung.

Keterangan di atas merupakan makanan-makanan yang mudah Anda dapatkan atau malah sering Anda konsumsi yang dapat membantu menurunkan berat badan Anda.

Selain itu Anda juga dapat menggunakan audio hipnoterapi untuk menurunkan berat badan, yang bisa dengan mudah Anda dapatkan disitus ini. Anda bisa membelinya berupa CD atau link download.

Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap silahkan klik: Weight Loss-Menurunkan Berat Badan