site hit counter
     

Rahasia Law of Attraction - Berhenti Berhayal yang tidak Realistis

Banyak orang yang berusaha keras mencoba mempraktekkan Law of Attraction untuk mewujudkan tujuan mereka. Tapi ada satu rahasia dari Law of Attraction yang harus benar-benar di perhatikan yaitu: jika Anda mencoba untuk mewujudkan keinginan Anda terlalu keras, maka ada peluang bagi Anda untuk menjadi gagal. Jadi agar tujuan tercapai maka jangan terlalu keras dalam berangan-angan.

Pikiran Bawah Sadar Memiliki Power yang Sangat Besar

Pikiran bawah sadar merupakan sebuah kekuatan di balik Law of Attraction. Ketika Anda memberikan instruksi dan gambar yang jelas tentang apa yang Anda inginkan dan kepuasan yang Anda rasakan pada saat keinginan Anda dapat terwujud, maka pikiran bawah sadar Anda akan menggunakan kekuatannya untuk membuatnya menjadi kenyataan bagi Anda.

Jadi, inilah aturan yang paling penting: "Untuk mewujudkan keinginan Anda melalui pikiran bawah sadar, Anda perlu menyeimbangkan pikiran Anda antara alam sadar dan alam bawah sadar."

Sebagai contoh, katakanlah Anda sedang mengalami masalah sulit untuk tidur, semakin keras Anda berusaha untuk mencoba agar Anda dapat tertidur maka Anda akan semakin sadar dan sulit untuk tertidur. Itu karena pada saat Anda "berusaha keras" untuk melakukan sesuatu, pikiran bawah sadar Anda percaya bahwa tugas yang Anda berikan terlalu sulit.

Jadi, saat Anda menempatkan Law of Attraction agar dapat bekerja secara optimal untuk mewujudkan keinginan Anda, maka rahasia yang paling penting dan harus Anda ketahui adalah pada saat Anda menerapkan Law of Attraction ini jangan sampai ada sebuah ketegangan dalam pikiran Anda sehingga masuk sampai ke pikiran bawah sadar Anda. Jauhkan keinginan keras Anda, tetap terfokus pada keinginan Anda secara jelas dan biarkan pikiran bawah sadar Anda bekerja dengan sendirinya, jangan memberikan sebuah indikasi kepada pikiran bawah sadar Anda bahwa Anda sangat menginginkan keinginan Anda agar dapat terwujud.  Karena bagi alam bawah sadar Anda, keinginan yang Anda sampaikan merupakan tugas yang sulit bagi alam bawah sadar sehingga alam bawah sadar Anda sulit untuk mencapainya.

Ketika Anda menerapkan Law of Attraction ini sambil bersantai tanpa ada ketegangan dalam benak Anda, maka ada peluang besar untuk berhasil.

Berikut adalah beberapa teknik sederhana ketika Anda menggunakan Law of Attraction tersebut:

  • Berkonsentrasilah pada apa yang Anda inginkan dengan sukacita dan kesenangan
  • Mengakui bahwa pikiran bawah sadar Anda mampu mewujudkan keinginan Anda.

Setelah semuanya sudah Anda aplikasikan, maka Anda hanya perlu mengatakan apa yang Anda inginkan dan biarkan pikiran bawah sadar Anda melakukan tugasnya dengan sendiri.

Memasukkan keinginan ke alam bawah sadar dengan hipnoterapi

Audio hipnoterapi berfungsi untuk memasukkan keinginan Anda masuk ke alam bawah sadar, dan setelah melakukan sesi hipnoterapi dgn mengikuti semua instruksi dan saran, kembalilah ke kehidupan normal Anda, beraktivitaslah seperti biasa.

Silakan pilih sesi audio hipnoterapi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.