site hit counter
     

Hubungan Antara Tuhan dan Hipnoterapi

Apakah Anda merasa bahwa hipnoterapi dapat menyebabkan keimanan Anda mengendur atau bahkan menjadikan sebuah doa bagi Anda? Apakah hipnosis menjadi sesuatu yang sangat penting bagi orang-orang yang religius?

Saya heran kepada orang-orang beragama yang memiliki cara pandang yang salah tentang sistem operasi dari hipnosis. Salah satu dari teman saya mengatakan bahwa dia tidak perlu melakukan praktek hipnosis karena dia " memecahkan masalah dalam hidupnya melalui doa" saja.

Dia mempunyai pandangan yang berbeda mengenai praktek hipnosis ini, dan bahkan takut kalau saya melenceng dari ajaran agama. Karena pekerjaan saya sebagai seorang hipnoterapis klinis, dia takut kalau saya menganggap "hipnosis sebagai doa, atau bahkan menyangkal kekuatan Ilahi".

Kurangnya Informasi

Karena ada lost contact atau masih begitu banyak non informasi tentang hipnosis atau hipnoterapi, maka ada sebuah pandangan yang salah bagi orang-orang awam. Banyak orang yang mengabaikan manfaat dan kesehatan dari hipnoterapi tersebut, meskipun mereka berlatar belakang pendidikan medis terbaik di dunia dan universitas.

Inilah penelitian saya tentang hipnoterapi:


Praktek hipnoterapi sangat relevan di dunia pada saat ini. Ada ribuan penelitian yang solid dan valid yang dilakukan dari seluruh dunia selama lebih dari seratus tahun. Dan akhir-akhir ini semakin banyak universitas yang melakukan praktek hipnosis bahkan melakukan kursus hipnosis. Saya punya banyak arahan dari psikolog dan psikiater yang merasa bahwa pasien mereka akan mendapatkan keuntungan yang besar dengan bantuan penggunaan terapi hipnosis ini.

Hypnosis akan membantu Anda untuk memusatkan perhatian Anda agar dapat membuat perubahan yang positif melalui bantuan pikiran alam bawah sadar Anda.

Hypnosis bukan sesuatu yang supranatural

Apa yang disebut dengan pengendalian pikiran? Yang dimaksud dengan pengendalian pikiran ini adalah kondisi pada saat kita memiliki kesadaran penuh dari apa yang terjadi disekeliling kita. Bahkan, seringkali orang merasa seolah-olah mereka tidak terhipnotis.

Kebanyakan orang yang beragama mempunyai argumen yang berbeda terhadap hipnosis. Tentu saja penelitian ilmiah tentang masalah  hipnoterapi ini tidak ada ketika dicari diberbagai kitab suci manapun.

Apa hubungan antara Tuhan dengan Hypnosis?

Sebagian orang yang sudah mempunyai koneksi ketaatan dan keimanan mereka kepada Tuhan, mengatakan bahwa "saya tahu bahwa hipnosis diri dan Tuhan dapat hidup berdampingan dan memang mempunyai kesinambungan yang sangat dekat sekali. Banyak dari kebiasaan moral saya yang kadang memunyai perasaan negatif, menjadi netral dan bahkan positif dengan menggunakan teknik hipnosis ini".

Karena hipnosis digunakan sebagai alat untuk merubah kebiasaan negatif, maka Allah akan mendorong kita untuk mencoba mencapai dan kemudian mempertahankan tujuan tersebut untuk menghilangkan kebiasaan negatif tersebut.

Selama lebih dari lima dekade, hypnosis modern telah membantu para psikiater untuk menjadikan proses penyembuhan dalam masalah sakit mental, mengurangi rasa sakit dan mengurangi kondisi stres bahkan mengatasi kebiasaan buruk.

Ketika kondisi seperti apakah Hypnosis dibituhkan?

Ada saat-saat tertentu bahwa kondisi hipnotis sangat dibutuhkan sekali. Disini saya akan beralih mengenai hal-hal yang berkaitan seperti dengan doa  yang dikombinasikan dengan hipnoterapi. Dan itu merupakan sebuah kombinasi yang kuat!

Hypnosis dan Spiritual memiliki banyak kesamaan. Ketika kita berdoa dengan sungguh-sungguh kita masuk ke dalam keadaan kesadaran yang khusuk yang sama dengan tingkat tertentu dalam hipnosis, yaitu kondisi trans. Tapi di sini mempunyai perbedaan, bahwa dengan doa kita berharap untuk membuka jalur komunikasi dengan Ilahi dan memanggil bantuan baik untuk diri kita sendiri atau untuk orang lain. Saat itulah hipnosis dibutuhkan agar kita bisa kontak langsung dengan Tuhan.

Ringkasan

Hipnoterapi merupakan sebuah hadiah dari Tuhan. Ini adalah cara yang aman, mudah dan efektif untuk menjadi solusi dalam berbagai masalah apapun. Hipnosis ini tidak menggantikan doa atau hubungan spiritual.
Sang Ilahi menginginkan kita untuk menjadi yang terbaik. Dan hypnosis adalah alat untuk sampai ke sana.

Hipnoterapi dan Spiritual keduanya dapat menyeimbangkan keselarasan dengan semua kemungkinan yang ada.