site hit counter
     

Hypnosis untuk Mengubah Pikiran & Hidup Anda!

Hypnosis bagi saya adalah
sebuah cara untuk menciptakan perjalanan hidup saya yang jauh lebih baik dari saat ini dan seterusnya. Saya percaya ketika kita dilahirkan, maka kita sejak lahir akan dipaksakan dengan seperangkat gagasan, pikiran, atau keyakinan yang telah ditentukan sebelumnya.

Kita telah terhipnotis dalam menjalankan sebuah kehidupan baru. Kita dapat berpikir, berperilaku, dan mempercayai seseuatu dengan cara tertentu yang telah diperkenalkan kepada kita jauh sebelumnya oleh keluarga, guru, agama dan masyarakat kita. Ide-ide yang telah kita pelajari dan kita jalankan sejak awal mungkin berjalan dengan sendirinya yang kenyataannya akan dapat bermanfaat bagi kita selama hidup kita. Ide-ide ini hanyalah sebuah keyakinan dari orang lain yang telah diperkenalkan kepada kita.

Dengan pengalaman yang telah diperkenalkan jauh sebelumnya kepada kita, maka pengalaman-pengalaman tersebut akan kita masukkan semuanya ke dalam alam bawah sadar kita sebagai sebuah kebenaran dan sering kali ini menjadi sebuah sistem kepercayaan kita dalam menjalankan kehidupan. Ide-ide ini ada kalanya positif atau negatif dan bahkan benar ataupun salah. Ide-ide ini memiliki pengaruh yang besar dalam membentuk jati diri kita dan bagaimana cara kita berpikir dan memandang tentang diri kita sendiri sehingga sangat berpengaruh terhadap pencarian jati diri kita yang sebenarnya. Faktor-faktor ini sangat berpengaruh besar dan secara sadar akan memprogram pikiran bawah sadar kita untuk percaya bahwa ini adalah sebuah kebenaran dalam hidup kita.

Pikiran-pikiran ini mungkin tidak memiliki manfaat apapun terhadap
pencarian jati diri kita sehingga menjadi individu sejati. Kita mungkin telah diberitahu dan telah terprogram jauh sebelumnya bahwa kita tidak cukup pintar, atau kita terlalu besar, atau kita terlalu kecil, atau kita tidak punya cukup uang, atau bahkan kita tidak dapat membuat keputusan yang tepat.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa hidup yang mereka jalankan bukan dari kehendak mereka sendiri tapi telah didituntun dan dipengaruhi oleh lingkungan disekitarnya. Mereka percaya bahwa ini merupakan mistruths dan mereka tetap bahagia dengan keadaan yang mereka jalankan selama ini. Mereka tidak mempunyai rasa ketidak puasan kepada diri mereka sendiri, karena mereka tidak menyadari bahwa mereka bisa memprogram ulang pikiran bawah sadar mereka.

Di sinilah hipnosis akan masuk dan berperan penting dalam mempengaruhi kehidupan kita. Di sinilah pikiran kita bertindak lebih diatas segala-galanya yang melebihi dari fungsi komputer. Hipnosis dapat membantu memprogram ulang pikiran bawah sadar menjadi lebih sehat dengan diisi file-file baru dan menghapus data-data negatif yang dianggap dapat berpengaruh buruk dalam kehidupan.

Melalui hipnosis, kita dapat memprogram ulang pikiran bawah sadar kita dan kita dapat menjadi apapun yang kita ingin dan maksudkan untuk menjadi individu sejati. Melalui hipnosis, kita bisa masuk ke dalam dan kontak langsung dengan pikiran bawah sadar kita dan memprogram ulang semua keyakinan negatif kita yang telah berpengaruh besar dalam kehidupan kita.

Kita bisa berhubungan
dan kontak langsung dengan batin kita dan menciptakan sebuah kehidupan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Semua yang perlu kita lakukan untuk mencapai hal ini adalah hanya dengan membayangkan apa yang kita inginkan, merasakannya dengan antusias, dan kita harus percaya dalam hati kita bahwa hipnosis akan membawa kita untuk menuju ke sana. Semua keinginan, kepercayaan dan harapan yang sekirannya perlu kita rubah dalam hidup kita maka dapat dengan mudah mewujudkannya hanya dengan bantuan hipnosis. Saya turut prihatin kepada mereka yang telah menjalani kehidupan dengan kesalahpahaman tentang siapa diri mereka sebenarnya dan apa yang mereka ingin capai selama mereka menjalankan kehidupan tersebut.

Tampaknya
memang benar bahwa pikiran adalah penentu kehidupan. Apa yang kita pikirkan sepanjang waktu bisa benar-benar terjadi hanya dengan kekuatan pikiran. Kita perlu menyadari bahwa kita sebenarnya memiliki kontrol atas hidup kita sendiri. Tuhan memberikan kita pikiran bawah sadar yang sangat luar biasa untuk digunakan dalam menciptakan realitas kehidupan kita melalui pikiran dan imajinasi kita. "Hanya manusia berpikir yang dapat mewujudkan impiannya". Jadi cukup realisitis bahwa memang benar jika kita mampu memperhatikan dan bertindak atas kebenaran semua ini.

Hipnosis dapat membantu kita untuk berpikir dengan cara yang positif
dalam membantu kita menciptakan realitas baru yang akhirnya dapat membantu menciptakan sebuah kehidupan yang jauh lebih positif. Coba bayangkan jika semua orang belajar hipnosis dan dapat memprogram ulang pikiran bawah sadar mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih memuaskan dan bahagia. Ini akan membantu mereka untuk dapat mencapai semua keinginan mereka, sehingga membuatnya lebih mudah untuk lebih ramah kepada orang lain. Itu semua dimulai dengan diri sendiri.

Jika kita secara individu terpenuhi
oleh cinta diri, maka kita juga jauh lebih mampu untuk mencintai orang lain. Jika masyarakat secara keseluruhan senang dengan diri mereka sendiri dan lebih puas dalam kehidupan pribadi mereka, maka mereka akan lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi iri kepada orang lain. Ini juga dapat mengurangi tindak kejahatan dan penyalahgunaan umat manusia pada umumnya. Jika kita semua belajar untuk menggali dan meningkatkan bakat yang kita punya termasuk mengembangkan kekuatan pikiran bawah sadar kita, dunia kita akan bisa lebih baik.

Hipnosis adalah cara untuk menciptakan
sebuah keajaiban. Segala macam penyakit dapat disembuhkan hanya dengan menggunakan hipnosis. Ada banyak orang yang telah sembuh melalui hipnosis ketika semua perawatan medis lainnya telah gagal untuk digunakan dalam mengobati permasalahannya. Ini membuktikan bahwa banyak dari penyebab penyakit itu dikarenakan oleh pemikiran kita dan pemrograman pikiran bawah sadar yang rusak. Melalui hipnosis, kita dapat belajar untuk mengelola stres kita yang sering dikaitkan dengan timbulnya berbagai penyakit.

Kanker, obesitas, maag, radang usus dan kecemasan hanya beberapa
diantara permasalahan penyakit yang disebabkan oleh pola pikir kita yang kurang baik. Melalui hipnosis, kita dapat membantu sistem kekebalan tubuh kita dalam memberantas sel kanker hanya dengan membayangkan sel-sel kanker sedang diserang oleh tentara pelindung sel. Pikiran bawah sadar kita akan percaya apapun yang kita sarankan dan instruksikan ketika berada di bawah kondisi hipnosis. Kita bisa belajar untuk mengendalikan tingkat kecemasan kita dan belajar untuk melihat stres dari perspektif yang berbeda.

Kita bisa menurunkan berat badan dengan belajar untuk bereaksi terhadap makanan dengan cara yang lebih sehat dan belajar untuk berpikir seperti orang kurus. Hampir tidak ada akhir untuk apa
pun yang dapat dicapai dengan hipnosis. Bagi saya sendiri, saya ingin melepaskan diri dari program lama dalam pikiran bawah sadar saya. Saya ingin meningkatkan kepercayaan diri saya, melepaskan sakit yang disebabkan oleh proses menuju tua dan memulai hidup sehat di saat saya berusia lima puluh. Saya telah belajar dari waktu ke waktu bahwa tidak peduli apa yang kita yakini, itu menjadi realitas kehidupan kita. Kita dapat mengubah program lama kita.

Apa pun yang kita pikirkan adalah benar bagi kita. Kita semua hidup dalam
kontrol dan kendali pikiran bawah sadar kita. Kita perlu menggunakan hipnosis untuk membangun apa yang akan membuat kita lebih baik dalam hidup kita yang akan membuat kita menjadi lebih bahagia. Ini berarti bahwa kita membangun rasa percaya diri, belajar untuk memaafkan, mengurangi rasa sakit, atau proses penyembuhan dari penyakit. Melalui hipnosis, kita dapat memprogram ulang pikiran bawah sadar kita dan mengubah hidup kita. Sekali lagi jika kita ingat bahwa  "Hanya manusia berpikir yang dapat mewujudkan impiannya" dan "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu", maka semua yang kita butuhkan jika kita memiliki keyakinan, keinginan dan harapan, maka hipnosis akan membawa kita untuk menuju ke sana .