site hit counter
     

Fakta Tentang Merokok

Merokok adalah salah satu penyebab utama dari banyak kematian prematur di banyak bagian di duni ini. Ada orang yang mencoba untuk berhenti dari kebiasaan ini tetapi hanya sebagian kecil telah berhasil. Berhenti merokok bukanlah tugas yang mudah, bahkan banyak yang mengalami penyesalan mengapa mereka mengambil hisapan pertama.

Merokok sangatlah buruk bagi kesehatan Anda. Anda tahu bahwa rokok membunuh jutaan jiwa di seluruh dunia. Fakta ini didukung oleh penelitian medis. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menyatakan bahwa asap tembakau mengandung sekitar 4.000 bahan kimia dan nikotin adalah salah satunya. Memang benar, nikotin tidak beracun, dan merupakan bagian dari rantai makanan alami dan baik untuk Anda, tetapi bahan kimia lainnya yang terkandung dalam asap rokok adalah pembunuh yang sebenarnya.

Jika Anda merokok berarti Anda telah memasukkan ke dalam tubuh Anda racun berikut:

Ketika Anda merokok, maka Anda telah memasukkan karbon monoksida kedalam jantung Anda. Karbon monoksida adalah zat beracun yang ditemukan juga dalam asap knalpot mobil, amonia (digunakan untuk pembersih lantai) dan arsen (yang digunakan dalamr acun tikus ).

Merokok adalah tindakan yang sangat berbahaya, jika Anda melakukannya dalam jangka panjang maka kekebalan tubuh Anda semakin berkurang dan mudah terjangkit penyakit, beberapa penyakit umum yang disebabkan oleh merokok adalah:

  • Setidaknya 40 bahan kimia dalam asap tembakau terbukti menyebabkan kanker paru-paru, tenggorokan, mulut, kandung kemih dan ginjal dan asap juga menyebabkan sejumlah kanker lainnya.
  • Penyakit Paru Obstruktif Kronik [ PPOK ]
  • Penyakit jantung
  • Masalah kesuburan dan banyak penyakit lainnya

Sebagaimana saya sebutkan diatas, benarnya yang menyebabkan penyakit bukanlah nikotin. Nikotin tidak menyebabkan kanker. Nikotin dalam bentuk organik murni baik untuk kesehatan. Nikotin adalah senyawa alami dan bagian dari rantai makanan.

Elemen nikotin banyak ditemukan dalam banyak makanan yang umum termasuk sayuran seperti kentang, tomat, paprika, kembang kol, terong, cabai, dan juga beberapa teh.

Nikotin membuat Anda merasa baik, Nikotin tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik, tapi juga membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat dan terbukti untuk mengatasi berbagai kondisi gangguan mental, termasuk Depresi dan penyakit Parkinson.

Menghilangkan Kebiasaan Merokok dengan Audio Hipnoterapi

Bagi Anda yang perokok aktif dan ingin sekali untuk berhenti merokok, ada solusi yang sangat efektif, yaitu menggunakan Audio Hipnoterapi. Anda dapatmeilikinya dalam bentuk CD ataupun langsung download tanpa harus menunggu CD dikirim kelamat Anda.

Untuk informasinya lebih lengkap silahkan klik: Stop Smoking-Menghentikan Kebiasaan Merokok