site hit counter
     

Menurunkan Berat Badan dengan Hypnosis

Pernahkah Anda mendengar tentang sedot lemak atau operasi? Banyak yang telah mencobanya untuk menurunkan berat badan mereka. Tapi itu tidak bisa bekerja secara maksimal dan tidak menjamin 100% untuk hasil yang permanen.

Apakah Anda tahu bahwa teknik yang Anda gunakan merupakan teknik yang mahal dan salah satu teknik yang sangat rentan terhadap penyakit komplikasi seperti refluks asam, sembelit, diare, mual, muntah dan masih banyak yang lainnya. Anda harus bertanya pada diri Anda sendiri tentang risiko dan biaya yang benar-benar mahal itu.

Bagaimana jika Anda
dapat menemukan sebuah cara untuk mendapatkan semua manfaat tanpa risiko dan biaya operasi yang mahal? Percaya atau tidak, ada teknik hipnotis yang telah menyediakan kepada Anda untuk membuat tubuh Anda menjadi lebih ideal.

Hipnosis penurunan berat badan adalah sebuah teknik baru dalam metode hipnosis di mana Anda akan mampu menerima semua saran yang diberikan. Pola pikir Anda akan diubah dengan menggunakan teknik hipnosis melalu pikiran bawah sadar Anda. Anda akan memiliki sebuah komitmen baru yang luar biasa dan Anda akan mulai bertindak dan hidup menuju gaya hidup yang lebih positif. Ini adalah salah satu dari banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan Anda dengan menggunakan teknik hipnoterapi.

Karena
tuntutan kehidupan yang serba modern sekarang ini dan kemampuan untuk selalu mengkonsumsi makanan kapan pun mereka inginkan, maka kebanyakan orang sekarang ini menjadi lebih rentan terhadap penyakit dan menjadikan penumpukan lemak yang ekstra didalam perut mereka.

Penyebab dari konsumsi makanan yang tidak seimbang bisa menjadikan penumpukan lemak didalam perut Anda. Ada dua jenis lemak yang akan menonjol di daerah perut Anda. Jenis pertama mencakup otot perut Anda dan jika Anda kehilangan itu, maka otot Anda akan semakin terlihat. Ini disebut dengan lemak subkutan dan akan disimpan langsung di bawah kulit dan di atas perut Anda. Jenis kedua lemak perut ini disebut dengan lemak visceral.

Lemak visceral akan masuk ke perut Anda di bawah otot Anda dan sebenarnya itu mengelilingi atau menyelubungi organ-organ yang ada dalam tubuh Anda. Ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh dan dapat meningkatkan risiko diabetes, tekanan darah tinggi, stroke, dan penyakit jantung.  Lemak visceral membuat Anda menjadi lebih rentan terhadap penyakit. Lemak visceral  juga dapat melepaskan molekul inflamasi ke dalam tubuh Anda sepanjang waktu.

Butuh banyak kalori tambahan
untuk Anda konsumsi dalam waktu yang lama dalam menghilangkan lemak perut Anda. Ini yang menyebabkan mengapa kebanyakan orang mengambil langkah yang luar biasa dari operasi atau sedot lemak untuk menghindari penumpukan lemak pada perut mereka .

Ini adalah
sebuah tindakan yang sangat ekstrim seperti yang kita lihat. Tetapi Hypnosis penurunan berat badan ini dapat menghasilkan hasil yang sama tanpa melalui operasi. Dengan hypnotherapy (audio hipnoterapi), maka seorang hipnotis akan menginduksi Anda untuk bisa masuk ke kondisi trans dan memberikan saran yang akan menyebabkan Anda untuk lebih percaya dan bertindak sesuai dengan komitmen yang telah Anda sepakati untuk menurunkan berat badan. Hipnosis adalah sebuah cara yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan dengan metode hipnoterapi.

Jangan biarkan lemak perut menghancurkan rasa percaya diri Anda dan merusak kesehatan Anda. Pelajari lebih lanjut tentang Hipnosis
untuk mengontrol berat badan agar tetap ideal, cukup klik link: Weight Loss-Menurunkan Berat Badan