site hit counter
     

Hypnotherapy Membantu Kulit Bermasalah

Organ terbesar
manusia dan yang paling terlihat adalah kulit. Ini adalah batas antarmuka dan semua yang berada di luar diri kita yang tampak oleh mata.

Bahkan meskipun adanya masalah pada kondisi kulit itu berasal dari fisik, tetapi kondisi psikologis yang kurang baik juga sangat berpengaruh besar dalam kesehatan kulit. Ruam, kulit memerah, peradangan, nyeri, eksim, pruritus atau gatal-gatal, psoriasis dan jerawat merupakan indikasi terbesar bahwa ada suatu kebutuhan dan keharusan untuk dapat mengatur dan menyeimbangkan kembali kondisi pada kulit kita. Kita harus selalu mengontrol dan merawat kulit kita agar tetap sehat, dan ini sangat berkaitan erat dengan masalah psikologis dan emosional.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah pada kulit Anda yaitu berkonsultasi kepada dokter Anda untuk memastikan penyebab dari masalah kulit Anda.

Namun
, jika Anda sudah melakukan konsultasi kepada dokter dan Anda masih mempunyai masalah pada kulit Anda, maka langkah apa yang harus Anda lakukan untuk menangani permasalahan Anda? Bagaimana jika Anda sudah mencoba menggunakan ramuan dan lotion, salep dan krim, steroid, antibiotik dan telah melakukan perawatan UV, tapi Anda masih tidak mendapatkan jalan keluar?

Nah
, mungkin sekarang saatnya bagi Anda untuk melihat sedikit lebih dalam tentang penyebab permasalahan pada kulit Anda. Apakah Anda sedang marah, cemas, stres, dan bersalah? Mungkin ada beberapa faktor emosional yang mendasari penyebab permasalahan pada kulit Anda.

Meskipun masalah kulit
sebagian besar berasal dari gangguan fisik seperti infeksi, virus atau bakteri, tapi mengapa sistem kekebalan tubuh kita sendiri tampaknya tidak mampu untuk menanganinya?

Ketika masalah kulit telah berlangsung pada waktu yang sangat lama dan kulit gagal untuk merespon pengobatan konvensional, maka kita perlu mencari alternatif lain untuk mengatasinya. Kita mungkin harus bijaksana dan setidaknya kita mempertimbangkan penyebab dari permasalahan kulit kita. Apakah kita telah kehilangan kontrol atas kulit kita sendiri? Dari cara kita berinteraksi dan bersosialisasi langsung dengan dunia, maka tidak mungkin bahwa kulit hanya menjadi organ refleksi dari apa yang terjadi dalam aktivitas hidup kita sehari-hari.

Kita perlu bertanya apakah kulit kita mungkin tidak mampu bereaksi dengan cara kita berinteraksi terhadap diri kita atau lingkungan disekitar kita. Jika hal ini memang terjadi pada kulit Anda, maka cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah melalui metode HIPNOTERAPI.

Hipnoterapi akan menggunakan kekuatan pikiran bawah sadar untuk mengendalikan sistem saraf otonom dan semua aktivitas organ yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Dan hipnosis akan mampu bekerja dengan baik untuk mengontrol sistem saraf otonom.

Dengan
adanya ketidak seimbangan aktivitas organ didalam tubuh, maka akan berdampak pada kesehatan kulit kita. Hipnoterapi akan mampu menyeimbangkan dan menetralkan aktivitas organ didalam tubuh secara normal sehingga mampu memperbaiki kondisi kesehatan pada kulit kita. Kita kemudian akan diajarkan teknik visualisasi yang dapat menenangkan dan memadamkan gejala ketidakseimbangan tersebut yang berdampak pada masalah kulit kita.

Dengan
menggunakan teknik hipnoterapi modern, maka Anda akan diajarkan untuk mengakses alam bawah sadar pikiran Anda untuk membantu menyetel ulang menyeimbangkan kembali fungsi internal didalam tubuh Anda.

Hipnoterapi sangat efektif untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah dan kondisi pada kulit termasuk eksim, psoriasis, jerawat, kutil dan bahkan pruritus. Hipnoterapi dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda. Kulit Anda akan tampak jelas, bercahaya, dan bebas dari masalah kulit.

Untuk kulit bermasalah sialakan gunakan CD ini:Menghilangkan Stres