counter create hit
 
 

TerapiOtak.com

Audio Hipnoterapi

  Home Katalog Tanya Jawab Kumpulan Artikel Cara Pemesanan KUNJUNGI TAMPILAN BARU SITUS INI!  
 
Form Pemesanan
Konfirmasi Pembayaran
  Download Contoh Audio
  Hubungi Kami
  Profil Perusahaan
 
 
 

Nama Perusahaan
CV.KARYA ABADI
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


HUBUNGI KAMI

Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB

Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


 

Customer Service

(pemesanan & pengiriman)

 

CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

7FA2E5F0

Yahoo Messenger

CS II - Muhib

Contact/SMS/WA

089 612 775 345 

BB Messenger

74FD0E72

Yahoo Messenger

 

 

ARTIKEL


Kumpulan Artikel tentang Meningkatkan Rasa Percaya Diri


Kumpulan Artikel tentang Menurunkan Berat Badan


Kumpulan Artikel tentang Menghilangkan Panik


Kumpulan Artikel tentang Mengatasi Depresi


Artikel Menghentikan Kebiasaan Merokok


Artikel Menghilangkan Kebiasaan Buruk


Artikel Menghilangkan Emosi Negatif-Kemarahan, Frustrasi, Bersalah, Cemburu, Dendam, Merasa tidak Mampu, Gagal, Bersalah


Artikel Menghilangkan Stres


Artikel Memaafkan dan Menghilangkan Sakit Hati


Artikel Menghilangkan & Menyembuhkan Rasa Sakit & Tidak Nyaman


Artikel Hipnoterapi


"Sayang Fredy, sekarang umur saya 41 tahun dan telh mulai mengenal rokok sejak saya umur 15 tahun. Sebelum saya mengenal produk ini, saya rata-rata merokok 1 bungkus sehari. Setelah saya memakai produk ini sekitar 3 minggu, saya benar-benar tidak merokok bahkan tidak pernah menyentuh rokok lagi. Saya sekarang telah 3 bulan benar-benar bebas rokok, sungguh hebat! Saya telah mengetes diri saya untuk berkumpul sama teman2 perokok bahkan ke pesta, dan disitu saya tidak ada keinginan merokok sama sekali, saya tidak tergoda untuk merokok sama sekali". (CD Stop Smoking, Fredy Ardiansyah, Balikpapan).

 

Testimoni Lainnya Klik di Sini!


Buku " RAHASIA DAHSYAT TERAPI OTAK"

Baku ini merupakan panduan tentang teknologi terkini mengenai otak, kususnya stimulasi otak dengan Gelombang Otak atau brainwave. Bersumber dari pengalaman saya selama ini dalam menerima informasi, testimoni, dan menjawab berbagai pertanyaan, komplain, kritik dari para pengunjung dan pengguna produk situs gelombangotak.com.

Dapatkan Buku "RAHASIA DAHSYAT TERAPI OTAK" Plus Bonus CD untuk Motivasi di toko-toko buku di kota Anda atau dapat Anda pesan melalui situs ini atau toko-toko buku online.


   
     
 
Cara Menyembuhkan Sakit Hati

Sakit hati adalah luka yang terjadi pada lapisan batin yang terdalam akibat suatu tekanan yang terjadi secara luar biasa beratnya atau terjadi secara terus menerus. Batin yang terluka akan menimbulkan kesedihan yang mendalam, perasaan tidak menentu, kemarahan, kejengkelan, hidup tidak karuan, sesekali timbul keinginan mengakhiri hidup yang terasa pahit dengan bunuh diri. Matahari pagi yang bersinar indah menjadi tidak berarti, semua tampak kelam kelabu.

Ada banyak penyebab sakit hati, yang jika disimpulkan, sakit hati terjadi karena dilukai oleh orang lain. Suatu kejadian seperti ini adalah contoh terjadinya sakit hati: Anda mempunyai teman dekat, dimana Anda telah mempertahankan persahaban Anda, dengan sering ngobrol, tidur bersama, makan bersama, bahkan saling membantu jika ada hal-hal yang Anda berat untuk melakukan sendiri. Nah, ada suatu kejadian dimana teman Anda secara diam-diam berbuat curang pada Anda. Waktu itu Anda sedang mempertahankan cinta Anda yang tampaknya akan berujung perpisahan. Segala cara Anda tempuh dan tampaknya tidak ada perkembangannya. Namun dengan usaha Anda yang sangat keras, ahirnya hati pacar Anda dibukakan oleh Tuhan dan kembali ke Anda. Usut punya usut, ternyata selama ini yang menyebabkan pacar Anda jauh dari Anda adalah ulah teman Anda sendiri.

Sakit hati pada orang dewasa biasa terjadi karena masalah asmara, cinta tak terbalas, putus cinta atau dikhianati pasangan. Berbeda dengan depresi, dimana depresi biasanya disebabkan oleh tidak kuatnya hati dalam menanggung musibah, sedangkan sakit hati disebabkan oleh ulah orang dekat Anda. Selain itu ada yang namanya stres, dimana penyebabnya biasanaya adalah karena tunuttan hidup seperti banyak bekerja atau tidak punya pekerjaan.

Masa remaja adalah masa yang sangat rentan terjadinya sakit hati karena asmara. Dorongan kuat untuk memiliki dan dimiliki oleh pasangan lawan jenis menyebabkan remaja putri terkadang rela melakukan apapun yang diinginkan oleh pacar, bahkan hubungan seksual sebelum nikah. Putus cinta yang terjadi pada remaja putri yang sudah menjalin hubungan terlalu dalam akan menimbulkan sakit hati sangat parah. Keluarganyapun tidak luput akan terimbas dengan penderitaan ini. Masalah hukum juga akan mengakibatkan sakit hati yang luar biasa berat pada orang dewasa.

Sakit hati juga bisa terjadi pada anak, dan hal ini justru luput dari perhatian orang tua. Sulit konsentrasi, pembangkang, hiperaktif, sulit komunikasi adalah gejala awal dari adanya sakit hati anak. Seorang anak yang dituntut (dipaksa) untuk melakukan sesuatu dibatas kemampuannya biasanay menjadikan anak itu menjadi minder, ingin berontak namun tidak berani. Ini jika tidak diidentifikasi orang tua, maka akan menjadikan sakit hati. Dan bisa jadi ini akan terbawa sampai dewasa, sehingga ia menjadi orang yang penakut dan minder.

Pikiran Sadar dan Bawah Sadar

Pikiran dibagi menjadi pikiran sadar, yaitu pikiran yang kita gunakan untuk aktivitas dan bekerja sehari-hari, dan pikiran bawah sadar, yaitu bagian terdalam dalam pikiran. Sebenarnya selain kedua pikiran sadar dan bawah sadar ada yang namanya pikiran tak sadar. Pikiran tak sadar tidak menjadi pembahasan dalam hipnoterapi, karena pikiran tak sadar sama dengan mati.

Lebih lengkapnya kerja pikiran sadar adalah berperan dalam proses kerja pikiran sadar sehari hari seperti belajar sesuatu yang baru, berpikir analitik, bertindak sesuai alasan, berdebat dengan rasional, berpikir logis, dan intelektual. Pikiran sadar mempunyai keterbatasan, yaitu hanya mampu menyimpan memori jangka pendek.

Pikiran bawah sadar berperan penting pada proses kehidupan fisik manusia yaitu pada proses kerja organ tubuh dan syarat otonom, bersifat kreatif, imajinatif, intuitif, tidak logis, bertindak berdasarkan sensor syaraf / reflek. Segala hal proses kreatif penciptaan terjadi pada lapisan bawah sadar ini. Pikiran bawah sadar berisikan memori jangka panjang termasuk memori masa lalu. Pikiran bawah sadar berperan sangat besar pada kehidupan manusia, berperan dalam kelangsungan hidup manusia, dia selalu menjaga keamanan kehidupan dengan gerakan refleks dan intuisi.

Pikiran bawah sadar mempunyai kapasitas proses data secara tidak terbatas, sehingga dapat dikatakan kekuatan pikiran bawah sadar jauh melebihi pikiran sadar sadar. Perbandingan pengaruh pikiran sadar dengan pikiran bawah sadar pada kehidupan manusia ada 12 dibanding 88. Jadi pikiran bawah sadar sanagt kuat sekali dalam mempengaruhi hidup kita.

Bagaimana Sakit Hati Bisa Terjadi?

Sakit hati disebabkan adanay adanya "bad sector" pada pikiran bawah sadar. Ini ibarat software komputer yang terkena virus. Akibat adanya virus pada komputer akan menyebabkan komputer tidak bisa berjalan dengan semestinya bahkan bisa rusak. Hal yang sama juga terjadi pada pikiran bawah sadar manusia.

Jika terjadi luka pada tubuh fisik akan segera terlihat jelas gejalanya seperti darah mengucur, bengkak dan rasa sakit sehingga kita dapat segera melakukan tindakan pengobatan dengan memberikan obat luka, antibiotik dsb. Tetapi apabila terjadi luka didalam pikiran bawah sadar yang tidak terlihat dan kemudian diabaikan akan terjadi mekanisme pertahanan diri dari pikiran bawah sadar dengan segera menutup rapat memori trauma tersebut. Hal itu memang berguna sebagai pertahanan diri sesaat, sehingga rasa sakit batin akibat trauma tidak berlanjut. Yang menjadi masalah adalah apabila kejadian traumatis yang sudah terpendam rapat pada pikiran bawah sadar secara tidak sengaja terpicu muncul kembali, dan akan di respon oleh pikiran sadar sehingga timbul berbagai penyakit akibat trauma masa lalu. Trauma yang muncul kembali inilah yang menjadikan sakit hati.

Kejadian trauma masa lalu bisa terjadi karena banyak sebab seperti perlakuan buruk masa kecil, perlecehan seksual, tekanan hidup, kecelakaan, bencana alam. dsb. Bahkan sebab trauma bisa terjadi saat pembuahan sel telur oleh sel sperma. Kebencian yang dirasakan oleh seorang calon ibu saat melakukan hubungan seksual bisa menyebabkan terjadinya trauma pada bayi yang lahir kelak. Perasaan dan kondisi calon ibu sangat berperan pada kesehatan batin calon bayi saat masih di kandungan. Peran orang tua sangat besar terhadap perkembangan batin seorang anak, penyebab masalah mental yang dialami orang dewasa bisa terjadi akibat hubungan yang tidak harmonis dengan orang tua sewaktu masih kecil. Perlakuan dan tekanan lingkungan sosial juga bisa menjadi sebab terjadinya sakit hati.

Penyebab Sakit Hati

Sebagaimana saya terangkan pada awal artikel ini, bahwa sakit hati adalah berbeda dengandepresi dan juga stres. Berikut adalah peristiwa atau kejadian yang berpotensi memicu sakit hati.

Penyebab sakit hati pada orang dewasa:

  • Putus Cinta
  • Dikhianati pasangan hidup
  • Perlecehan seksual / Pemerkosaan
  • Tersangkut masalah hukum
  • Kehamilan sebelum nikah
  • Kehilangan jabatan
  • Ketidak puasan dalam pekerjaan

Masa kanak kanak yang seharusnya menjadi masa paling bahagia dalam kehidupan seseorang tetapi terkadang justru terjadi hal yang mengakibatkan sakit hati seperti:

  • Harapan orang tua terhadap anak yang terlalu tinggi
  • Perlecehan seksual terhadap anak
  • Tekanan lingkungan sosial
  • Perceraian orang tua
  • Ketidak perdulian orang tua terhadap anak
  • Kekerasan terhadap anak
  • Ketidak harmonisan hubungan orang tua

Gejala Sakit Hati

Bila seseorang menderita sakit hati, maka terjadi beberapa perubahan kondisi emosional, motivasi, perilaku motorik dan kognitif, salah satu atau beberapa hal berikut bisa terjadi pada seseorang yang sakit hati:

  • Selalu merasa sedih, muram, terpuruk
  • Mudah menangis ketiaka mengingat peristiwa traumatis tersebut
  • Gelisah, tidak sabaran
  • Tidak termotivasi
  • Selalu merasa malas dan sulit bangun pagi
  • Tidak berminat pada kegiatan seksual
  • Bergerak atau berbicara dengan lebih perlahan daripada biasanya
  • Perubahan dalam kebiasaan tidur (tidur terlalu banyak atau terlalu sedikit, bangun lebih awal dari biasanya dan merasa kesulitan untuk kembali tidur di pagi buta )
  • Perubahan dalam selera makan (makan terlalu banyak atau terlalu sedikit)
  • Perubahan dalam berat badan (bertambah atau kehilangan berat badan)
  • Berfungsi kurang efektif di tempat kerja atau di sekolah
  • Kesulitan berkonsentrasi atau berpikir jernih
  • Perasaan bersalah atau menyesal mengenai kesalahan di masa lalu
  • Kurangnya self esteem
  • Berpikir akan kematian atau bunuh diri

Sedangakan gejala sakit hati has pada anak adalah seperti:

  • Sulit konsentrasi, hiperaktif
  • Kesulitan belajar
  • Pemarah
  • Susah makan
  • Penakut
  • Minder / kurang percaya diri
  • Pendiam, menarik diri dari pergaulan
  • Selalu berbicara kasar
  • Pemurung
  • Sering melamun

Karena sakit hati tidak menunjukkan gejala yang jelas seperti luka fisik, banyak orang sengaja mengabaikannya. Sakit hati yang dibiarkan terlalu lama akan mengakibatkan berbagai masalah sosial yang berakibat pada buruknya kualitas hidup seseorang.

Pada masa remaja terjadi perubahan tubuh fisik dari anak anak menjadi dewasa, tetapi secara mental mereka masih belum bisa bertindak sebagai orang dewasa. Masa remaja adalah masa yang sangat rentan terhadap timbulnya sakit hati yang mungkin disebabkan oleh trauma masa kecil ataupun trauma baru seperti putus pacar, perlecehan seksual, tekanan dari orang tua, kekerasan dalam rumah tangga dsb.

Remaja yang mengalami sakit hati dan karena tidak mengerti akan keadaan dirinya akan mencari sesuatu untuk menyembuhkan sakit hatinya seperti menjadi pemakai narkoba, minuman keras, pergaulan sex bebas, terlibat aksi kekerasan dan kriminal. Banyaknya kejadian bunuh diri pada remaja jaman sekarang yang disebabkan karena kejadian sepele bisa juga karena sakit hati. Bawah sadar berisikan cetak biru (imprint) kehidupan seseorang, Imprint dibentuk oleh masukan informasi yang diperoleh dari lingkungan sosial sekitarnya. Orang tua dan keluarga adalah pembentuk imprint seseorang pada waktu pertama kalinya. Sakit hati biasa terjadi pada masa kecil yang terkadang tidak disadari sampai masa dewasa. Orang dewasa yang batinnya terluka akan menjadi orang tua yang tidak bijaksana, dan melukai batin anaknya.

Cara Menyembuhkan Sakit Hati

Ada tiga hal yang menjadikan sakit hati sulit untuk disembuhkan:

  • Kejadian traumatis masa lalu yang telah tersimpan dalam pikiran bawah sadar menjadikan kita selalu ingat peristiwa itu.
  • Sakit hati bukan karena ulah kita, tapi kita " merasa"  ulah orang dekat kita menjadikan luka pada hati (teman, pacar, saudara, suami/istri).
  • Sakit hati adalah berhubungan dengan orang dekat Anda, secara otomatis, ketika Anda bertemu atau melihatnya, maka gejala sakit hati akan Anda rasakan.

Maka dari itu, sebenarnya sakit hati adalah bagaimana kita merasa. Degan merubah bagaimana kita merasa, maka secara bertahap sakit hati akan hilang dengan sendirinya. Kita harus bisa perfikir positif pada kejadian yang traumatis dan bisa mengambil hikmah dari semua itu.

Namun semau itu tidak semudah yang saya tulis, dan kita mungkin memerlukan solusi dengan metode hipnoterapi.

Metode ini akan bekerja memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda, Anda akan diarahkan untuk merubah bagaimana Anda merasa.

Dengan mengikuti sugesti/arahan dari terapist yang telah dibuat kusus untuk menghilangkan sakit hati, maka Anda akan dibawa kepikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman ulang.

Untuk mempermudah terapi yang Anda lakukan, kami membuat CD kusus untuk menghilangkan sakit hati. Silakan Anda dapatkan CDnya disini.

 
     
 
     
 

 

TOP ARTIKEL    
 

Penjelasan Hypnotherapy Secara Klinis

Tips Cantik Luar dan Dalam

Membongkar Mitos Hypnosis

Apa Itu Hipnoterapi?

Berbagai Jenis Hypnosis

Sejarah, Manfaat dan Aplikasi Hypnotherapy

Apakah Hipnosis/Hipnoterapi  Berbahaya?

Teknik Hypnosis Merubah Kehidupan Lebih Baik

 

Cara Penggunaan Audio Hipnoterapi

Manfaat Menggunakan Audio Hipnoterapi

Hypnotherapy Kunci Perubahan Positif

Agar Hypnotherapy Berhasil

Cara Memilih Audio Hipnoterapi

Apakah Hypnotherapy Realistis atau Palsu?

Hypnosis Membangun Pola Pikir Sukses

Hypnotherapy Memperbaiki Mental & Persepsi

Hubungan Antara Tuhan dan Hipnoterapi

Sistem Kerja Audio Hypnosis

Rahasia Law of Attraction-Berhenti Berhayal

Kebenaran Tentang Program Audio Hypnosis

Apa itu Sugesti Hypnosis?

Cara Memperkuat Sugesti

 

PERLINDUNGAN HAK CIPTA: Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang/sekelompok orang/perusahaan dengan tidak menyebarluaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.