site hit counter
     

Cara Mengurangi Kebiasaan Merokok

Merokok adalah kebiasaan buruk yang melemahkan kebugaran mental dan fisik seseorang, dan menyebabkan resiko tinggi terkena penyakit berbahaya, seperti kanker, serangan jantung, stroke dan impotensi. Di dalam rokok banyak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan.

Rokok ini berisi beberapa jenis gas, bahan kimia menguap dan bahan berbahaya lainnya. Selain itu, ada tar dan nikotin yang merupakan racun kuat di dalam rokok. Para perokok menghirup semua komponen tersebut, kemudian masuk ke paru-paru mereka, dan akhirnya dapat menyebabkan kanker paru-paru.

Keinginan seseorang untuk mengurangi kebiasaan merokok merupakan suatu perubahan yang sangat baik untuk menjadikan tubuh lebih sehat. Dengan mengurangi jumlah merokok, berarti seseorang telah mengurangi resiko terserang penyakit berbahaya akibat dari merokok.

Dengan demikian, sudah saatnya agar orang-orang mulai mengurangi atau bahkan berhenti merokok supaya terhindar dari penyakit-penyakit tersebut.

Banyak cara yang telah di lakukan seseorang agar mereka dapat mengurangi  kebiasaan merokoknya.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengurangi kebiasaan merokok:

    1. Seseorang harus mengetahui dan mengingat bahwa, seorang perokok aktif memiliki resiko lebih tinggi terserang penyakit berbahaya dari pada orang yang tidak merokok.

Dengan mengetahui akibat dari merokok, memungkinkan seseorang takut merokok secara berlebihan dan membuat mereka lebih mengurangi atau bahkan menghentikan kebiasaan merokok mereka.

    2. Berusahalah setiap hari, meninggalkan satu kebiasaan merokok di sembarangan tempat, misalnya merokok di jalan, di dalam mobil, di dalam perjalanan ke tempat bekerja dan sebagainya.

    3. Biasakanlah untuk merokok di tempat-tempat tertentu yang sekiranya tidak mengganggu seseorang. Jangan sampai Anda merokok di tempat-tempat umum yang akhirnya menggangu orang di sekitar Anda.

    4. Secara bertahap, berilah jarak waktu untuk merokok. Jika Anda merokok setiap jam sekali, maka cobalah untuk merokok setiap tiga sampai enam jam sekali dan lakukanlah itu setiap hari sampai Anda benar-benar terbiasa mengurangi jumlah merokok Anda.

    5. Berusahalah merokok pada jam-jam ganjil atau genap, sehingga Anda dapat dengan mudah mengontrol diri untuk merokok dan akhirnya dapat mengurangi kebiasaan merokok.

Selain itu, untuk membantu mengurangi kebiasaan merokok dengan mudah, Anda dapat mengunakan Audio Hipnoterapi yang terbukti sangat efektif mengatasi semua masalah termasuk mengurangi kebiasaan merokok.

Untuk mendapatkan CD ini, Anda tidak perlu repot-repot karena Anda bisa membelinya secara online, CD akan dikirim kealamat Anda jika Anda menginginkan pesan berupa CD. Selain itu Anda bisa pesan berupa link download yang langsung bisa Anda download pada link yang kami berikan setelah transfer.

Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap silakan klik link ini: Stop Smoking-Menghentikan Kebiasaan Merokok