site hit counter
     

Cara Mengubah Kebiasaan Buruk

Kebiasaan buruk adalah suatu tindakan yang selau anda lakukan terus menerus yang memiliki efek yang tidak Anda inginkan pada kehidupan Anda, emosi Anda, kesejahteraan atau hubungan Anda. Kebiasaan yang tidak menyenangkan dapat menyebabkan Anda kehilangan kesempatan, dan bahkan menjadikan orang lain menangkap informasi yang keliru tentang karakter Anda.

Tentu, kebiasaan buruk dapat di lihat dari banyak bentuk, misalnya:

  • Merokok/minum
  • Mengutuk, berbicara kotor
  • Menunda-nunda
  • Menggigit kuku
  • Menggaruk rambut
  • Terlalu banyak gelisah
  • Berbaring
  • Suka Mengganggu

Semua kebiasaan diatas adalah kebiasaan yang Anda lakukan tanpa kendali yang kemudian Anda menyesal.

Cara menghilangkan Kebiasaan Buruk

Cara mudah untuk mengubah kebiasaan yang buruk Anda adalah sebagai berikut:

  1. Buatlah komitmen dalam diri anda - Anda harus mempunyai niat dan komitmen yang sungguh-sungguh untuk mengubah kebiasaan buruk Anda menjadi lebih baik.
  2. Tingkatkanlah keyakinan anda - Selalu yakinlah Anda akan kemampuan Anda dalam melakukan perubahan ke arah yang lebih baik
  3. Lakukan secara perlahan - Dalam melakukan perubahan harus secara perlahan dan bertahap, jangan sampai Anda memaksakan kendak Anda untuk mengubah kebiasaan muruk Anda dengan cepat, yang terpenting adalah Anda merasa nyaman dalam melakukan perubahan.
  4. Minta bantu dan koreksi orang lain - untuk melakukan sebuah perubahan Anda tidak mungkin melakukannya sendiri, Anda membutuhkan bantuan orang lain sebagai cermin dan koreksi kesalahan Anda.
  5. Fokus melakukan perubahan - Orang yang sukses adalah orang yang disiplin dan mampu mengendalikan dirinya, memang di butuhkan pengorbanan yang besar untuk mencapai kesuksesan tersebut. yakinlah Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak mengubah kebiasaan buruk Anda.

Selain itu untuk mengubah kebiasaan buruk Anda, Anda dapat menggunakan  Audio Hipnoterapi yang bisa Anda dapatkan dengan mudah tanpa harus menghabiskan waktu dan biaya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya silahkan klik: Generic Habit Control-Menghilangkan Kebiasaan Buruk