site hit counter
     

Cara Menghilangkan Kebiasaan Merokok

Untuk menghilangkan kebiasaan merokok dengan waktu yang singkat memang sulit. Akan tetapi jika seseorang mau berusaha untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, pasti bisa di lakukannya dengan mudah.

Menghilangkan kebiasaan merokok bukanlah suatu hal yang bisa di sepelekan begitu saja. Untuk mendapatkan yang di inginkan, seseorang memang membutuhkan sebuah proses untuk menuju sebuah keberhasilan. Banyak orang selama puluhan tahun berusaha untuk menghentikan kebiasaan merokoknya baru bisa menghilangkan kebiasaan merokok untuk selamanya.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Berikut ini beberapa cara yang bisa menghilangkan kebiasaan merokok:

1. Niat

Niat adalah faktor paling mendasar yang mempengaruhi keberhasilan seseorang melakukan sesuatu. Jika niatnya sungguh-sungguh, maka hal yang di inginkan akan tecapai. Dan sebaliknya, jika niatnya tidak sungguh-sungguh, maka akan sulit mendapatkan apa yang di inginkan.

Begitu juga dalam menghilangkan kebiasaan merokok seseorang, mereka harus niat sungguh-sungguh. Jika ada pengaruh untuk merokok dari orang lain, jangan sampai terpengaruh untuk melakukannya jika usaha yang di lakukan tidak ingin sia-sia.

2. Minta dukungan dari orang terdekat

Dukungan dari orang terdekat, seperti dari keluarga atau teman dapat mempengaruhi keberhasilan seseorang untuk menghilangkan kebiasaan merokok. Karena dukungan dari orang terdekat itu adalah motivasi agar dalam berusaha, seseorang menjadi lebih semangat dan akhirnya dapat mencapai apa yang di inginkannya.

3. Kurangi porsi merokok

Seseorang harus mulai mengurangi porsi merokoknya secara perlahan. Jika 1 hari menghabiskan 1 bungkus rokok, kurangi menjadi 1/2 bungkus, lalu menjadi 1 batang, sampai akhirnya dapat menghilangkan kebiasaan merokok.

4. Hindari lingkungan perokok aktif

Cobalah untuk menghindari lingkungan perokok aktif, agar Anda dalam melakukan usaha menghentikan kebiasaan merokok dapat tercapai dengan mudah.

5. Lakukan kegiatan positif

Dengan melakukan banyak kegiatan yang positif, akan menjadikan seseorang semakin sibuk. Dengan kesibukan tersebut, seseorang secara perlahan akan melupakan kebiasaan merokoknya dan akhirnya terbebas dari asap rokok.

6. Olahraga secara teratur

Melakukan olahraga secara teratur dapat membuang racun-racun akibat merokok di dalam tubuh seseorang. Dengan olahraga secara teratur, maka seseorang telah membiasakan dirinya untuk hidup lebih sehat dan lama kelamaan akan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang tidak sehat, seperti merokok.

Untuk menghilangkan kebiasaan merokok, seseorang termasuk Anda dapat menggunakan alternatif lain, yaitu dengan menggunakan sebuah metode Hipnoterapi dengan CD Audio Hipnoterapi yang dapat membantu dengan mudah mengatasi masalah Anda.

Untuk mendapatkan CD ini Anda tidak perlu susah-susah, cukup membeli secara online, maka akan di kirim ke alamat Anda atau bisa Anda download pada link yang kami berikan setelah transfer jika Anda memesan berupa link download.

Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap silakan klik link ini: Stop Smoking-Menghentikan Kebiasaan Merokok