Waspadai 7 Gejala Maag Kronis

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Penyembuhan dan Kesehatan » Waspadai 7 Gejala Maag Kronis

gejala lambung kronis, gejala maag kronis, gejala sakit maag kronis, gejala penyakit maag kronis, gejala maag kronis kambuh, gejala-gejala maag kronis, gejala maag kronis dan akut, gejala maag kronis dan pengobatannya, gejala maag kronis dan obatnya, obat maag kronis, obat maag kronis hepatitis liver, tanda gejala maag kronis, ciri gejala maag kronis, tanda dan gejala maag kronis, penyebab maag kronis

terapiotak.com - Maag atau dalam dunia medis lebih dikenal dengan gastritis adalah suatu gangguan pencernaan yang terjadi karena luka atau peradangan pada lambung dan dapat menyebabkan sakit, perih, dan mulas pada perut. Penyakit maag terjadi karena beberapa faktor seperti serangan bakteri Helicobacter pylori, kadar asam lambung meningkat, stres, pola hidup tak sehat, dan pola makan yang tak teratur.

Anda jangan terlalu menyepelekan penyakit maag ini karena jika dibiarkan terus menerus akan menjadi semakin parah dan akhirnya menjadi maag kronis. Dalam tahap kronis, maag bisa mengakibatkan kesehatan terganggu, bahkan tak jarang maag kronis dapat menyebabkan muntah darah. Untuk mencegah maag kronis ini maka Anda perlu tahu gejalanya, karena dengan mengetahuinya bisa dilakukan dengan segera pengobatan maag kronis. Berikut ini adalah beberapa gejala maag kronis, diantaranya:

1. Sakit Perut yang Teramat Sangat

Seringkah Anda mengalami sakit perut? Berhati-hatilah bisa jadi Anda terserang maag. Gejala umum pada penderita maag kronis adalah mengalami sakit perut yang teramat sangat, bahkan rasa sakit perut ini terjadi dengan intensitas yang tinggi. Sakit perut ini akan mengakibatkan seseorang untuk buang air besar, selain itu juga kotoran yang dikeluarkan berwarna coklat kehitaman.

2. Rasa Mual yang Disertai Ingin Muntah

Orang yang mengalami penyakit maag kronis biasanya sering mengalami perasaan mual pada perut yang disertai dengan muntah. Gejala maag kronis ini juga disertai dengan keringat yang deras, produksi air liur yang meningkat, serta terjadinya kontraksi pada otot-otot perut. Bahkan pada beberapa kasus maag kronis yang dalam disertai dengan gejala muntah darah.

3. Rasa Nyeri Pada Dada

Rasa nyeri pada dada juga merupakan gejala maag kronis, tepatnya di bagian ulu hati (epigatric region) yang terletak pada perut atas pada bagian tengah. Rasa nyeri yang akan Anda rasakan tidak diam tetapi akan menjalar sampai pada bahu dan lengan dan akan mengakibatkan sesak nafas, bahkan dalam kasus keadaan parah juga diserati dengan muntah. Jadi berhati-hatilah jika Anda mengalami gejala seperti ini, karena bisa jadi menderita penyakit maag kronis.

4. Perut Begah dan Kembung

Saat Anda mengalami perut begah dan kembung, waspadalah karena itu adalah salah satu dari gejala maag kronis. Gejala ini terjadi karena produksi asam lambung yang berlebih yang akan mengakibatkan rasa perih pada perut.

5. Hilangnya Nafsu Makan

Gejala maag kronis selanjutnya adalah mengalami hilangnya nafsu makan, hal ini biasanya terjadi saat rasa mual menyerang. Gejala ini jika terus menerus dibiarkan akan menyebabkan pertumbuhan terganggu karena tubuh kekurangan nutrisi yang biasanya disertai dengan menurunnya berat badan pada penderita maag kronis.

6. Sakit Kepala

Seorang yang mengalami maag kronis biasanya akan mengalami gejala sakit kepala yang berat. Tak hanya sampai disitu gejala maag kronis ini juga akan diikuti dengan keringat dingin, naiknya suhu tubuh yang bila terus dibiarkan maka penderita maag akan mengalami insomnia.

7. Pendarahan Pada Lambung

Gejala maag kronis yang terakhir adalah pendarahan yang terjadi pada lambung. Gejala ini memang sulit untuk dideteksi dengan mata telanjang, namun Anda bisa mengetahuinya dari efek yang disebabkan oleh penderahan lambung yaitu muntah darah. Hilangnya Nafsu Makan

Demikianlah 7 gejala maag kronis yang perlu Anda waspadai, jika mengalami beberapa gejala diatas segeralah periksakan ke dokter agar lebih jelas. Kalau memang Anda menderita maag harus segera melakukan pengobatan. Anda bisa mencoba untuk pengobatan medis atau dengan pengobatan maag kronis yang alami yaitu menggunakan Terapi Otak Gastritis Remedies.

Pengobatan Maag Kronis Menggunakan Terapi Otak Gastritis Remedies

 

gejala lambung kronis, gejala maag kronis, gejala sakit maag kronis, gejala penyakit maag kronis, gejala maag kronis kambuh, gejala-gejala maag kronis, gejala maag kronis dan akut, gejala maag kronis dan pengobatannya, gejala maag kronis dan obatnya, obat maag kronis, obat maag kronis hepatitis liver, tanda gejala maag kronis, ciri gejala maag kronis, tanda dan gejala maag kronis, penyebab maag kronisTerapi Otak Gastritis Remedies adalah sebuah terapi yang telah terbukti secara efektif membantu menyembuhkan  sakit maag kronis, mengatasi masalah asam lambung serta menyembuhkan radang lambung. Terapi ini bekerja dengan cara mengirimkan stimulasi berupa gelombang otak dengan frekuensi tertentu ke otak, dengan stimulasi tersebut otak akan memproduksi hormon yang dapat mampu mengobati sakit maag kronis Anda.

Terapi Otak Gastritis Remedies juga mudah untuk digunakan karena kami kemas dalam bentuk  CD Audio, yang perlu Anda lakukan cukup dengan mendengarkannya saja melalui musik player maupun headshet yang Anda miliki. Terapi ini bersifat fleksibel bisa Anda dengarkan dalam keadaan tenang maupun saat beraktifitas, akan tetapi lebih kami sarankan dalam keadaan tenang dan rileks saja agar Terapi Otak Gastritis Remedies dapat bekerja secara maksimal.

Artikel terkait:

6 Cara Mencegah dan Mengatasi Alzheimer

6 Langkah Membuat Anda Terhindar dari Diabetes

7 Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Diabetes

Bahaya Radiasi HP/Ponsel bagi Tubuh

Cara Mengatasi Gangguan Kehamilan

Cara Mengatasi Tekanan Darah Rendah

Obat Alami Asma

Sulit Tidur, Atasi dengan Cara Ini

10 Manfaat Bangun Pagi Bagi Kesehatan dan Pikiran

Kumpulan artikel Tentang Penyembuhan dan Kesehatan lainnya klik disini, artikel lainnya klik disini

keyword : gejala lambung kronis, gejala maag kronis, gejala sakit maag kronis, gejala penyakit maag kronis, gejala maag kronis kambuh, gejala-gejala maag kronis, gejala maag kronis dan akut, gejala maag kronis dan pengobatannya, gejala maag kronis dan obatnya, obat maag kronis, obat maag kronis hepatitis liver, tanda gejala maag kronis, ciri gejala maag kronis, tanda dan gejala maag kronis, penyebab maag kronis


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak