Tips Jitu Menghilangkan Kecanduan Gula

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Mengatasi Kecanduan Dan Kebiasaan Buruk » Tips Jitu Menghilangkan Kecanduan Gula

Apakah anda termasuk pecinta rasa manis terutama manisnya gula? Jika benar. Mulai sekarang sebaiknya anda mengurangi porsi gula yang anda konsumsi. Karena konsumsi gula yang berlebihan akan meningkatkan resiko anda terserang penyakit diabetes yang mana penyakit ini menjadi pembunuh nomor satu didunia. Pastinya anda tidak menginginkannya bukan? Lalu, bagaimana caranya? Caranya dengan melakukan tips jitu menghilangkan kecanduan gula yang akan saya bagikan dalam artikel ini.

Gula memang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mngubahnya menjadi energy. Namun, mengkonsumsi gula yang berlebihan dapat meningkatkan resiko kegemukan atau obesitas dan penaykit diabetes. Selain itu, rasa manis gula juga dapat membuat anda kecanduan untuk terus mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak. 

Kecanduan gula? Ya, gula memang bisa menyebabkan seseorang mengalami kecanduan untuk mengkonsumsinya. Awalnya memang sekedar mengkonsumsi makanan atau minuman manis saja sebagai pelengkap rasa untuk apa yang kita makan, tapi lama kelamaan justru tidak bisa jauh dari yang manis-manis.

Banyak orang yang menderita karena kecanduan gula atau rasa manis. Gula yang dimaksudkan adalah gula yang ditambahkan pada makanan, bukan gula alami yang terdapat dalam buah-buhan. Penyebab kecanduan makanan manis bermacam-macam, namun utamanya karena

  • ketidakseimbangan hormone insulin dan serotonin,
  • diet yang tidak sehat, kelelahan adrenal,
  • gangguan maka,
  • syndrome menstrusasi.

Nah, untuk mengatasi kecanduan gula ini anda dapat melakukan tips jitu menghilangkan kecanduan gula yang akan saya bgikan hanya untuk anda. berikut ini tipsnya

  1. konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti ikan dan telur sehingga tidak mudah lapar
  2. masak sendiri makanan yang kita konsumsi sehingga dapat menakar kandungan bahan-bahan utamanya terutama gula.
  3. Jangan kurangi gula secara drastic bahkan tak mengkonsumsinya sama sekali lakukan secara bertahap agar tubuh dapat beradaptasi
  4. Biasakan minum air putih 7-8 gelas setiap hari agar merasa kenyang sehingga mengurangi konsumsi gula
  5. Ganti pemanis buatan pada makanan dengan pemanis alami seperti buah dan sayur. Mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
  6. Olahraga rutin 30-45 menit selama 3-4 minggu. Olahraga dapat meningkatkan endorphin, hormone yang menimbulkan perasaan bahagia.
  7. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, mie, pasta. Karena karbohidrat juga dapat diubah menjadi gula dalam tubuh.

Itulah tips jitu menghilangkan kecanduan gula yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan kecanduan anda dari mengkonsumsi gula berlebih yang dapat merusak kesehatan. Hindarkan diri anda sedini mungkin dari kecanduan manisnya gula. Mengganti rasa manis gula dengan rasa manis alami seperti buah-buahan merupakan cara terbaik untuk mencegah anda dari kecanduan gula berlebih yang dapat membuat anda jauh lebih sehat.

Dampingi juga usaha anda dengan terapi otak sugar addiction sehingga anda dapat lebih mudah terlepas dari kecanduan gula. Sebenarnya kecanduan terjadi karena munculnya rasa nyaman pada otak saat melakukan atau mengkonsumsi suatu zat sehingga otak mengirimkan sinyal untuk melakukan atau mengkonsumsi hal tersebut lagi dan lagi.

Oleh karena itu untuk mengatasi kecanduan tersebut dimulai dari pusat aktivitas tubuh yaitu otak. Dengan memberikan stimulasi gelombang otak yang dipadukan dengan visualisasi diri dari terapi otak sugar addiction, akan menghasilkan stimulasi positif pada otak yang membantu mengontrol otak dan tubuh anda, menghilangkan kecanduan gula, dan membantu menurunkan kadar gula, serta menjadikan tubuh lebih sehat.

Dengarkan terapi otak sugar addiction ini melalui headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. Rasakan alunan gelombang dari terapi ini dengan cara memejamkan mata. Gunakan 30 menit dalam sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak