Terapi untuk Menghilangkan Trauma

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel untuk Mengatasi Phobia dan Trauma » Terapi untuk Menghilangkan Trauma

Terapi untuk menghilangkan trauma -Pernahkan anda mengalami kejadian buruk yang membuat anda sangat sulit untuk melupakannya? Jika teringat akan hal tersebut anda tiba-tiba merasa takut, cemas, dan merasa tidak tenang. takut merupakan hal yang wajar namun jika perasaan takut anda itu berlebihan, bisa jadi anda mengalami trauma pada hal tersebut. Jika trauma sudah dialami, maka tidak ada yang bisa dilakukan selain mencari cara tepat menghilangkan trauma tersebut.

Trauma merupakan respon dari sebuah kejadian yang mengerikan, baik dialami sendiri atau dialami orang lain yang disaksikan. Pengalaman tersebut menyebabkan seseorang merasa takut yang sangat kuat, atau perasaan tidak berdaya menghadapinya. Sulit terlupakan dan terus teringat saat pengidap ingin melakukan sesuatu yang ada hubungannya dengan trauma tersebut sehingga dapat mengganggu aktivitas.

Setiap orang dapat mengalami trauma, tidak peduli laki-laki, wanita, anak-anak, orang tua, maupun remaja. Peristiwa buruk yang berhubungan dengan serangan fisik dan seksual menghadapi resiko yang lebih besar mengalami trauma. Wanita dua kali lebih besar berpotensi trauma dari pada laki-laki karena wanita lebih emosional dibanding pria.

Biasanya trauma akan hilang dengan sendirinya jika itu masih tergolong ringan. Sebaliknya jika trauma yang dialami tergolong  berat, alangkah baiknya jika anda mencari cara untuk mengatasinya. Untuk dapat menghilangkan trauma yang tergolong berat akan membutuhkan waktu yang lama karena rasa trauma tersebut telah mengakar dalam pikiran bawah sadar seseorang yang mengalaminya.

Namun dengan menggunakan terapi untuk menghilangkan trauma atau terapi traumatic eliminating  hal tersebut menjadi sangat mudah dilakukan. Karena terapi traumatic eliminating akan membawa Anda ke tempat dan waktu di mana peristiwa menyedihkan terjadi. Mengatasi memori lama ini secara sadar dan akan membuat Anda untuk lebih memahami kejadian tersebut serta mulai melihatnya dengan cara yang tidak lagi mengancam. Bila ini tercapai, maka trauma Anda akan hilang.

Namun, terapi traumatic eliminating tersebut tidak akan pernah berhasil jika anda tidak memiliki semangat hidup. Karena semangat hidup akan menjadi modal utama bagi para korban trauma untuk sanggup bertahan dan menatap masa depan dari balik kehancuran hidup dan kesendirian. Dengan semangat hidup yang kuat, para penderita akan terbebas dari belenggu keputusasaan dan ketidakberdayaannya.

Selain itu anda dampingi penggunaan terapi traumatic eliminating dengan kebiasaan berikut.

1. Alihkan Pikiran
Berusahalah sekuat tenaga untuk menghilangkan pikiran yang berhubungan dengan perasaan trauma anda. mungkin anda dapat mengalihkan pikiran anda pada hal yang lain seperti mencari kesibukan jangan hanya berdiam diri karena hal tersebut akan membuat anda selalu teringat akan peristiwa trauma anda, melakukan hobi akan membuat anda lupa akan peristiwa trauma anda, refreshing atau rekreasi, dan aktivitas lainnya.

2. Selalu berpikir positif
Hilangkan perasaan khawatir dan was-was dalam diri anda dan cobalah untuk selalu berpikir positif saat melakukan hal yang berhubungan dengan sesuatu yang membuat anda trauma. Hal ini akan membuat anda lebih nyaman dan rileks dan juga dapat menghilangkan trauma.

3. Lawan rasa takut
Memang mudah jika diucapkan, namun melawan rasa takut bagi pengidap trauma sangat sulit untuk dilakukan. Meskipun sulit anda harus berusaha untuk melawan rasa takut anda. lakukan secara perlahan-lahan dan bertahap sehingga lama-lama anda akan dapat melawan rasa takut tersebut. jika anda tidak berusaha melawannya maka selamanya anda akan diperbudak oleh rasa takut anda.

4. Tawakal
Trauma sebenarnya merupakan sesuatu yang wajar dialami seseorang saat dia mengalami pengalaman yang pahit atau peristiwa yang membahayakan  dirinya, akan tetapi kita juga harus sadar bahwa semua peristiwa itu sudah diatur oleh Allah. Jadi kita tidak harus takut terlalu berlebihan, yang penting kita sudah mengusahakan sebaik mungkin apa yang sudah kita bisa dan hasilnya kita serahkan kepada Allah.

5. Berdo’a dan mohon perlindungan pada Allah
Berdo’a memang memberikan efek yang sangat baik sekali bagi kesehatan jiwa seseorang. Dengan kita berdo’a maka kita akan merasa tenang dan percaya diri dengan apa yang akan kita lakukan.


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak