Terapi untuk Menghilangkan Phobia

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel untuk Mengatasi Phobia dan Trauma » Terapi untuk Menghilangkan Phobia

Terapi untuk menghilangkan phobia -Apakah anda merasa takut ketika berada ditempat yang ramai, atau takut ketika berada di tempat yang tinggi, atau mungkin takut dengan lubang-lubang kecil. jika anda merasa takut pada tempat, benda, dan suasana tertentu tanpa tahu apa penyebab sebenarnya, mungkin anda termasuk pengidap phobia. Rasa takut yang dimiliki oleh pengidap phobia berbeda dengan rasa takut orang pada umumnya. Karena perasaan takut pengidap phobia sulit dimengerti.

Phobia merupakan perasaan takut yang berlebihan dan tidak wajar terhadap suatu benda, situasi, atau kejadian tertentu, yang ditandai dengan keinginan untuk selalu menghindari sesuatu yang ditakuti itu. Perbedaan phobia dengan rasa takut biasa adalah sesuatu yang ditakuti oleh penderita phobia biasanya bukanlah obyek yang menakutkan bagi sebagian besar orang normal. Sehingga bagi sebagian orang, perasaan takut seorang pengidap phobia sulit dimengerti.

Apabila penderita phobia secara tidak sengaja atau terpaksa bersinggungan dengan obyek yang ditakuti, maka akan terjadi reaksi panik, cemas, gemetar, nafas pendek dan cepat, jantung berdebar, keringat dingin, ingin muntah, kepala pusing, badan lemas, tidak mampu bergerak, atau bahkan sampai pingsan.

Penyebab fobia disebabkan karena pernah mengalami ketakutan yang hebat atau pengalaman pribadi yang disertai perasaan malu atau bersalah atau pernah mengalami peristiwa traumatis. Peritiwa traumatis phobia terjadi karena pikiran bawah sadar kita salah memberi arti terhadap peristiwa traumatis. Ini semacam pelestarian naluri dimana jika pikiran bawah sadar Anda menemukan sesuatu yang dianggap bahaya maka pikiran Anda menghubungkan antara objek dengan rasa takut atau cemas.

Pada kasus phobia yang lebih parah, gejala kecemasan yang sangat hebat selalu menyertai penderita. Penderita akan terus-menerus merasa takut walaupun disekitarnya tidak ada obyek yang ditakutinya. Perasaan cemas bisa muncul hanya dengan membayangkan atau mengingat obyek yang ditakuti dan Selalu ada saja yang membuat phobia-nya timbul kembali.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan phobia yaitu dengan menggunakan terapi. Eits, jangan salah, terapi ini berbeda lho dengan terapi yang digunakan untuk menyembuhkan orang yang sakit jiwa. Dan tidak hanya orang sakit jiwa saja yang harus melakukan terapi. Terapi boleh dilakukan oleh siapa saja karena terapi merupakan suatu pengobatan atau penyembuhan masalah kesehatan atau memulihkan kesehatan.

Terapi untuk menghilangkan phobia yang dimaksud dalam artikel ini yaitu menggunakan terapi otak phobia free. Terapi yang memanfaatkan gelombang otak manusia sebagai medianya untuk meningkatkan kemampuan diri dan mengatasi masalah. Menurut penelitian ilmiah yang dilakukan oleh para ahli, suara gelombang otak dalam frekwensi tertentu dapat menstimulasi otak. Dengan mengkondisikan otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi Gelombang Otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional.

Kecemasan atau ketakutan yang anda alami karena dominannya gelombang otak beta pada seluruh bagian otak Anda, serta tipisnya gelombang alpha maupun theta. Solusi yang tepat untuk permasalahan ini adalah memberikan stimulasi gelombang otak alpha maupun theta untuk mengatasi dan menghilangkan rasa cemas dan rasa takut Anda.

Dengan menggunakan terapi otak phobia free yang berisi rekayasa gelombang otak sehingga memberikan otak Anda gelombang alpha dan theta yang diperlukan untuk mengatasi segala bentuk kecemasan. Terapi otak phobia free berupa audio terapi yang dikemas dalam bentuk CD, terapi ini membantu otak Anda mendapatkan rasa damai, serta memprogram pikiran bawah sadar Anda agar mampu menjalani hidup tanpa rasa cemas dan takut yang berlebihan.

Pengulangan dalam mendengarkan terapi otak phobia free ini diperlukan agar dapat secara efektif menangani Phobia yang bervariasi, dan tergantung pada beberapa faktor. Faktor-faktor ini termasuk berapa lama orang tersebut telah memiliki Phobia, seberapa parah Phobia mempengaruhi dia, kematangan seseorang, struktur kepribadiannya, dan bagaimana ia bertekad untuk bebas dari Phobia. Secara umum, itu akan memakan waktu 1 minggu. Namun, dalam kasus yang parah dapat lebih lama.


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak