Penyebab Impotensi Psikis Pada Pria

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Masalah Seksualitas dan Solusinya » Penyebab Impotensi Psikis Pada Pria

Sebenarnya disfungsi ereksi terkadang menjadi hal yang wajar jika terjadi sekali-kali saja namun ketika menjadi kronis, dapat menjadi hal yang sangat sulit disembuhkan dan rasa percaya diri Anda menjadi drop. Impotensi sendiri bisa saja terjadi sebagai akibat dari faktor psikologis, Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab impotensi psikologis yang patut anda waspadai agar bisa segera mencari pencegahan dini:

Depresi

Image result for depresiDepresi adalah perasaan yang dapat berkisar dari ringan dan jangka pendek sampai parah dan kronis. Depresi klinis adalah jenis berat yang benar-benar dapat berinteraksi dengan proses berpikir yang diperlukan untuk mencapai ereksi. Hal ini dapat disebabkan dari masalah keuangan, kehilangan orang yang dicintai atau kehilangan pekerjaan. Dorongan seksual Anda dapat menjadi terganggu karena kenyataan bahwa Anda sedang dibanjiri dengan emosi negatif, bukan yang positif.Gangguan Depresi akan semakin menghebat apabila dibiarkan berlarut-larut dtanpa mencari solusi yang tepat.Hendaknya depresi bisa diminimalkan dengan berbagai upaya pencegahan dan penyembuhan.

 

Saraf

Image result for sarafGugup memainkan peran dengan impotensi dalam beberapa cara. Jika Anda mengalami impotensi di masa lalu, Anda cenderung menjadi lebih cemas ketika Anda akan berhubungan seks dan impotensi dapat kembali terjadi. Hal ini juga dapat muncul sebagai hasil dari pengalaman masa lalu yang buruk dengan seks.Dengan adanya peristiwa masa lalu inilah yang mengganggu saraf otak anda dan memicu terjadinya impotensi psikis. Kejadian yang tidak mengenakkan tersebut terjadi pada saat anda akan melakukan hubungan seksual,misalnya: kekerasan seksual pada waktu kecil, atau hal lain yang menimbulkan rasa trauma pada pikiran anda sendiri.

 

Stres

Stres dan kecemasan dapat membebani pikiran dan tubuh Anda. Ketika hari menjadi penuh dengan perasaan stres dan kecemasan, Anda bisa menderita impotensi. Perasaan ini dapat dipicu dari keterampilan komunikasi yang buruk dengan pasangan Anda, pekerjaan yang stres atau masalah keluarga. Jangan pernah membawa masalah yang terjadi di atas ranjang karena hal ini sudah pasti akan menyebabkan impotensi psikis yang mengahalangi anda mencapai ereksi dan tentu hasilnya anda kan menderita impotensi secara lambat laun. anda harus bisa memporsikan masalah seks dan masalah kerja walaupun teramat berat yang harus anda pikirkan.

 

Obat

Image result for obatJika Anda mengambil formula resep untuk depresi atau kecemasan, peluang Anda untuk mengalami impotensi psikologis bisa naik. Lithium, obat penenang dan obat anti-psikotik adalah contohnya. Memang pada awalnya dengan meminum obat-obatan anda bisa sedikit melepas beban yang ada dipikran anda., namun hal ini akan menyebabkan gangguan otak anda bahwa tanpa obat tersebut anda tidak bisa berhubungan seksual dengan prima. Hal tersebut akan memperparah gangguan impotensi psikis yang terjadi dan akan semakin membebani anda jika suatu saat anda tidak mendapatkan obat-obatan tersebut anda tak bisa ereksi dan tak bisa memuaskan pasangan.

 

Kelesuan

Ketika Anda merasa kelelahan ekstrim setiap hari, dapat membebani pikiran dan tubuh Anda. Sebagai efek samping dari ini, impotensi psikologis dapat terjadi. Tapi ini bisa diatasi dengan tidur lebih banyak dan mengambil lebih banyak waktu untuk bersantai di siang hari.Anda juga bisa lebih sering meluangkan waktu untuk sekedar refresh badan dan pikiran anda dengan berjalan-jalan santai disekitar rumah. tak perlu harus mengunjungi pusat-pusat kebugaran tapi dengan sedikit olahraga ringan bisa menghindarkan diri anda dari rasa letih dan lesu akibat aktivitas yang padat.

 

 

 

 


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak