Merawat dan Menjaga Kehamilan Pada Usia Muda

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Masalah Bayi dan Anak » Merawat dan Menjaga Kehamilan Pada Usia Muda

menjaga kehamilan muda, cara menjaga kehamilan muda, tips menjaga kehamilan muda, cara menjaga kehamilan muda agar tidak keguguran, menjaga kehamilan usia muda, caramenjaga kehamilan muda dengan baik, bagaimana menjaga kehamilan muda, cara merawat hamil muda, perawatan hamil muda, merawat ibu hamil muda

Merawat dan Menjaga Kehamilan Pada Usia Muda  - Kehamilan bagi seorang Ibu adalah sebuah anugerah jadi perlu dijaga dan dirawat sampai sang bayi lahir ke dunia. Meskipun begitu kehamilan pada usia muda sangat rentan terhadap masalah, salah satunya yang paling berbahaya adalah keguguran. Oleh karena itu penting bagi Anda untuk merawat dan menjaga kehamilan pada usia muda.

Lalu bagaimanakah cara merawat dan menjaga kehamilan di usia muda? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang Anda perlukan untuk merawat dan menjaga kehamilan pada usia muda, simak ulasannya berikut ini.

Menjaga Pikiran

Anda perlu memberi sebuah pujian kepada Ibu, karena selain jasanya yang banyak saat proses kehamilan mereka juga akan mengalami kondisi yang berat. Salah satunya adalah adalah saat hamil pada usia muda, produksi hormon dalam tubuh menjadi tidak seimbang, sehingga menyebabkan perubahan pikiran yang tak menentu. Hal ini tentu akan membahaykan keadaan janin bayi yang masih dalam usia muda.

Mengurangi Aktifitas Seksual

Aktifitas seksual saat hamil di usia muda ternyata juga dapat mempengaruhi keadaan janin bayi bahkan sampai menyebabkan keguguran. Hal ini disebabkan oleh tingkat sensitifitas yang tinggi pada janin dalam kandungan. Meskipun begitu Anda tidak dilarang dalam melakukan aktifitas seksual, yang penting jangan terlalu sering.

Memperhatikan Makanan

Janin bayi saat pada hamil usia muda masih sangat lemah sehingga memerlukan banyak nutrisi agar berkembang. Oleh karena itu Ibu hamil muda prlu memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung zat besi, karena kekurangan zat besi dapat menyebabkan bayi lahir tidak sehat dan bahkan sampai keguguran.

Menghindari Aktifitas Berat

Ibu hamil saat usia muda akan mudah mengalami kelelahan karena memiliki tekanan darah yang rendah. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi Ibu hamil usia muda untuk menghindari aktifitas yang berat, tetapi jangan juga hanya berdiam diri saja. diperlukan keseimbangan antara aktifitas dan istirahat agar janin dalam kandungan tidak terbebani oleh kegiatan yang dilakukan.

Hindari Penggunaan Obat-obatan

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa obat-obatan yang dapat membahayakan janin dalam kandungan saat usia muda. Hal itu karena ada obat-obatan yang mengandung bahan kimia berbahaya. Jika Anda terpaksa mengkonsumsi obat-obatan, disarankan terlebih dahulu untuk meminta masukan kepada dokter kandungan tentang obat-obatan yang aman bagi janin saat hamil usia muda.

Menghindari Kebiasaan Buruk

Ada banyak kebiasaan buruk yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang janin dalam kandungan seperti merokok, konsumsi alkohol, atau komsumsi kafein. Dengan merokok akan membuat tumbuh kembang janin terganggu dan konsumsi kafein dapat menyebabkan berkurangnya zat besi dalam tubuh. Jika Anda seorang Ibu hamil pada usia muda sangat dianjurkan untuk segera berhenti dari kebiasaan buruk tersebut.

Menghindari Stres

Menurut sebuah penilitian yang dilakukan oleh Dokter Eko Handayani MPsi dari bagian psikologi klinis anak Fakultas Psikologi Universitas Indonesia mengatakan bahwa stres dapat meningkatkan risiko keguguran pada Ibu hamil. Hal ini disebabkan karena kondisi janin bayi dalam kandungan sangat sensitif dan dapat merespon oleh apa yang Ibu hamil rasakan. Oleh karena itu sebisa mungkin hindari stres agar janin bayi dalam kandungan dapat tumbuh dan berkembang.

Demikianlah beberapa tips yang dapat Anda terapkan dalam merawat dan menjaga kehamilan pada usia muda. Meskipun begitu akan lebih efektif jika Anda melakukan hal tersebut dengan melakukan Hipnoterapi Smart Baby Music. Hipnoterapi Smart Baby Music adalah sebuah metode hipnoterapi dari kami yang sudah terpercaya dan terbukti mampu merawat dan menjaga kehamilan saat usia muda.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa musik dapat mempengaruhi tumbuh kembang janin dalam kandungan. Tetapi tidak semua musik dapat melakukannya, oleh karena itulah tim ahli dari kami menciptakan sebuah musik hipnoterapi yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang janin dan terciptalah Hipnoterapi Smart Baby Music. Hipnoterapi Smart Baby Music bekerja dengan memancarkan gelombang yang memiliki frekuensi khusus ke otak, dengan tujuan memberikan stimulasi kepada otak agar menciptakan hormon yang membantu tumbuh kembang bayi.

Hipnoterapi Smart Baby Music kami kemas dalam bentuk CD Audio sehingga memudahkan Anda dalam menggunakannya. Yang perlu Anda lakukan hanya mendegarkannya dari musik player atau headphone. Anda bisa mendengarkannya sendiri atau memeprdengarkannya kepada janin Anda. Lakukan secara rutin 30 menit sehari agar lebih terasa hasilnya.

Baca juga:

10 Cara Melancarkan Keluarnya ASI

10 Nutrisi Ibu Hamil Yang Bisa Buat Janin Sehat

7 Penyebab Bayi Sering Menangis Pada Malam Hari

8 Penyebab Berkurangnya ASI

Bayi Ibu Sering Menangis Atasi Dengan Cara Ini

Tips Jitu Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Kumpulan artikel tentang masalah bayi dan anak lainnya klik disini, artikel lainnya klik disini

Tagged in : menjaga kehamilan muda, cara menjaga kehamilan muda, tips menjaga kehamilan muda, cara menjaga kehamilan muda agar tidak keguguran, menjaga kehamilan usia muda, caramenjaga kehamilan muda dengan baik, bagaimana menjaga kehamilan muda, cara merawat hamil muda, perawatan hamil muda, merawat ibu hamil muda

 


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak