Menyembuhkan Phobia dengan Terapi Gelombang Otak

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel untuk Mengatasi Phobia dan Trauma » Menyembuhkan Phobia dengan Terapi Gelombang Otak

Menyembuhkan Phobia dengan Terapi Gelombang Otak-Mungkin anda tidak asing lagi mendengar kata phobia yang identik dengan rasa takut yang berlebihan pada sesuatu yang menurut orang normal tidak masuk akal. Taukah anda bila phobia dapat menghambat hidup pengidapnya. Karena jika rasa takut itu terjadi secara berlebihan dan terus menerus, orang tersebut akan terjebak dalam kondisi fiksasi yaitu terkunci mentalnya akibat rasa takut yang berlebihan.

Phobia merupakan rasa takut berlebihan terhadap benda atau situasi yang tidak rasional dirasakan oleh orang pada umumnya dan ditandai dengan keinginan untuk menjauhi sesuatu yang ditakuti tersebut. rasa takut berlebihan sangatlah tidak baik dan juga dapat mengganggu orang lain. Ketika orang sedang takut dapat bertindak tanpa batasan, yang terpenting dia bisa menghindar dari hal yang ditakutinya. Teriakan, berlari kesana-kemari, membanting barang, dan lain sebagainya.

Hal tersebut tentu saja dapat mengganggu orang lain yang beraktivitas. Phobia sebenarnya sangat merugikan. Selain sering menimbulkan rasa cemas dan panik, phobia juga mengganggu pekerjaan, hubungan sosial, bahkan bagi pemuda yang sedang menuntut ilmu disekolah juga bisa mempengaruhi organ tubuh seperti jantung.

Phobia terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor sebagai pemicunya. Faktor tersebut antara lain

1. Faktor biologis
Phobia disebabkan karena adanya peningkatan tonus saraf otonomi simpatik dan perubahan sistem hantar transmisi di otak. Seperti adanya perubahan norefinefrin, serotonin dan gamma amino butirik asid (GABA) yang berpengaruh pada lokus sereleus di batang otak sebagai pusat sistem saraf otonom, yang juga berpengaruh pada pusat emosi di sistem limbik dan korteks otak pre-frontalis.

2. Faktor keturunan atau genetika
Perkembangan otak seseorang seperti rasa malu, kecemasan, dan juga rasa nervous merupakan salah satu yang ter-influence dari faktor keturunan. Jadi ketika orang tua memiliki fobia, besar kemungkinan diturunkan pada anaknya atau orang yang terlahir dari keluarga yang mengidap phobia, sangat rentan terkena fobia.

3. Faktor Psikososial
Phobia timbul akibat reflek yang dibiasakan, kecemasan ditimbulkan oleh rangsangan alami yang menakutkan. Seperti kebiasaan orang tua yang menakut-nakuti anak dengan sesuatu yang tidak masuk akal. Kita memberikan imajinasi kepada anak bahwa hal tersebut sangat menakutkan. Hal tersebut memang cukup efektif untuk menakuti anak tapi dampak buruknya jika ketakutan anak tersebut dibawa sampai dia dewasa.

4. Faktor Trauma
Trauma akan hal yang pernah dialami pada masa lalu dan masih ditakuti sampai sekarang, hal ini pun menjadi phobia. Pengalaman buruk yang menakutkan dan menyedihkan atau merasa tertekan juga dapat menimbulkan trauma yang mengakibatkan phobia. Contohnya, sewaktu kecil pernah dipatuk ayam betina dan sampai sekarang masih takut dengan ayam. Bahkan lebih parahnya menjadi takut pada semua ayam.

5. Faktor Geli atau jijik
Karena merasa geli atau jijik juga bisa membuat kita phobia. Geli dengan bulu binatang, ulat, cacing, dan lain-lain. Bukan hanya wanita saja yang geli dengan benda-benda diatas. Pria pun banyak yang merasa phobia dengan kegelian. Penampilan maco, ada ulat dia lari. Tidak ada salahnya pria phobia, karena ini memang tidak dibuat-buat takutnya.

6. Faktor lingkungan
Berada dilingkungan yang tidak aman dan tenang seperti dilingkungan yang sedang terjadi konflik atau peperangan dapat mengakibatkan trauma yang menjadi penyebab phobia. Misalnya phobia pada suara keras, phobia suara tembakan, dan lainnya.

Itulah faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya phobia, namun kebanyakan psikolog berpendapat bahwa phobia banyak disebabkan oleh kejadian traumatis. Sebenarnya cukup tidak masuk akal jika fobia terhadap sesuatu terjadi karena tidak ada pemicu, pasti selalu ada pemicunya. Dunia medis sendiri menganggap fobia sebagai bentuk psikologis dan termasuk salah satu bentuk dari gangguan kejiwaan.

Menyembuhkan Phobia dengan Terapi Gelombang Otak

Gelombang otak merupakan gelombang listrik yang dikeluarkan oleh neuron dalam otak. Gelombang otak yang disebut juga dengan brainwave inilah yang mendorong manusia untuk bisa menjalankan setiap aktivitasnya dengan baik. jika manusia tidak bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik berarti ada gangguan atau masalah yang terjadi pada gelombang otak tersebut.

Seperti halnya yang terjadi pada pengidap phobia. Gelombang otak yang dihasilkan seharusnya dapat mengatasi ketakutan yang dialami, namun gelombang otak yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Oleh karena itu dilakukan terapi dengan memanfaatkan gelombang otak. Dengan mengkondisikan otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi Gelombang Otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional.

Untuk menyembuhkan phobia digunakan terapi gelombang otak phobia free. Terapi ini akan bekerja dengan mengakses pikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman dengan skript visualisasi yang telah dibuat khusus untuk membawa anda ketempat dan waktu dimana peristiwa menyedihkan terjadi. Mengatasi memori lama ini secara sadar akan memungkinkan individu untuk lebih memahami hal itu serta mulai melihatnya dengan cara yang tidak lagi mengancam. Bila ini tercapai, Phobia umumnya akan hilang.

Terapi Gelombang Otak Phobia Free dapat membantu individu memvisualisasikan dirinya menghadapi objek atau situasi yang ditakuti tanpa mengalami kecemasan apapun. Terapi gelombang otak phobia free ini juga dapat membimbing orang dalam menciptakan pikiran-pikiran baru dan tanggapan mengenai apa pun yang ia takutkan sebelumnya.


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak