Meningkatkan Konsentrasi dengan Terapi Gelombang Otak

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Kecerdasan, Konsentrasi, Daya ingat, dan Kreativitas » Meningkatkan Konsentrasi dengan Terapi Gelombang Otak

Cara Meningkatkan Konsentrasi Otak,- Tingkat konsentrasi setiap orang berbeda-beda. Ada yang cepat dalam menangkap informasi yang didapat, ada juga yang lemah dalam menangkap informasi. Bagi anda yang cepat menangkap informasi berarti memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi. Sebaliknya bagi anda yang lemah dalam menangkap informasi sangat perlu meningkatkan konsentrasi. Karena konsentrasi merupakan kunci dari sebuah kesuksesan.

Konsentrasi merupakan salah satu hal utama yang harus kita pegang atau kita pertahankan dalam menjalankan setiap aktivitas. Memiliki konsentrasi yang baik, akan membuat anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari apapun yang sedang Anda kerjakan. Namun, jika anda kehilangan konsentrasi, pasti akan berimbas pada produktivitas kerja atau belajar Anda, dan dapat menimbulkan masalah yang mungkin juga bisa membahayakan diri kita sendiri maupun orang lain.

kehilangan konsentrasi merupakan hal wajar, namun jika terlalu sering itu menandakan bahwa otak anda mengalami gangguan. Misalnya seperti kurangnya suplai oksigen ke otak akan mengakibatkan otak tidak dapat berfungsi secara maksimal. Aliran darah yang lancar dapat membantu meningkatkan konsentrasi otak Anda.

Mempertahankan untuk bisa berkonsentrasi dan tetap fokus sepanjang harinya memang sulit untuk dilakukan, namun jika Anda mampu mengenal faktor-faktor apa saja yang bisa menggganggu diri Anda untuk konsentrasi dan fokus,  maka bisa saja Anda akan memiliki konsentrasi dan kefokusan yang lebih lama lagi.

Coba Anda perhatikan hal-hal yang menyebabkan hilangnya konsentrasi berikut. Faktor yang mempengaruhi konsentrasi antara lain adalah:

Faktor Penyebab Lemahnya Konsentrasi Manusia

  • Suara-suara mengganggu di sekitar Anda.
  • Banyak tugas
  • Kesehatan Anda
  • Kondisi tubuh dan pikiran Anda,seperti kekhawatiran dan kecemasan
  • Bosan dan lelah
  • Stress
  • Pengaruh obat
  • Faktor-faktor lingkungan

Jika anda sudah mengetahui faktor yang dapat mempengaruhi konsentrasi, maka tindakan yang anda lakukan selanjutnya yaitu menjauhi semua faktor tersebut. fokuskan pikiran anda pada apa yang sedang anda kerjakan sekarang. Maka pekerjaan tersebut akan cepat selesai dan pasti hasilnya pun akan lebih baik.

Kemampuan konsentrasi sangat berhubungan dengan gelombang otak. Seharusnya otak Anda harus terbiasa dan betah bertahan lama dalam kisaran frekwensi High Alpha sampai Low Beta. Kisaran frekwensi ini sangat Anda perlukan agar tetap fokus dan konsentrasi. Nah, untuk dapat meningkatkan konsentrasi tersebut diperlukan terapi gelombang otak untuk menstimulasi otak agar tetap dalam kisaran frekwensi High Alpha sampai Low Beta.

Terapi ini, tidak hanya mampu meningkatkan konsentrasi. Namun, dengan stimulus yang diberikan dari terapi gelombang otak tersebut, akan membuat gelombang otak anda menjadi lebih baik, dan juga membantu memudahkan untuk meningkatkan kecerdasan, daya ingat, dan kreativitas otak anda.

Adapun manfaat lain yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan terapi gelombang otak untuk meningkatkan konsentrasi antara lain :

- Meningkatkan jumlah sel otak yang aktif

- Meningkatkan daya ingat

- Meningkatkan daya tahan tubuh

- Meningkatkan konsentrasi dalam bekerja. Tidak mudah merasa lelah dan bosan.

- Meningkatkan IQ

- Meningkatkan kreativitas

- Meningkatkan kemampuan dan efisiensi dalam komunikasi

- Meningkatkan konsentrasi belajar

- Meningkatkan semangat belajar

- Meningkatkan daya tangkap, lebih mudah memahami hal-hal baru.

- Mengurangi gangguan sakit dikepala, termasuk migraine

Selain menjadikan Anda semakin cerdas, fokus, kreativitas dan membantu Anda untuk mempunyai memori yang kuat dan konsentrasi yang lebih baik, terapi gelombang otak ini juga mampu menyehatkan dan menyembuhkan gangguan kesehatan yang terjadi pada daerah kepala.

Baca juga:

Hipnoterapi Meningkatkan Konsentrasi

Meningkatkan Daya Ingat dengan Terapi Gelombang Otak

Meningkatkan Kecerdasan dengan Terapi Gelombang Otak

Meningkatkan Kreativitas dengan Terapi Gelombang Otak

10 Jenis Makanan Yang Super Ampuh Tingkatkan Kecerdasan

10 Cara Efektif Meningkatkan Kinerja Otak

Tips Ampuh Meningkatkan Konsentrasi Pada Anak

Artikel lainnya klik disini


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak