Menghilangkan Kecanduan Gula Dengan Terapi

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Mengatasi Kecanduan Dan Kebiasaan Buruk » Menghilangkan Kecanduan Gula Dengan Terapi

Namun Patut diingat konsumsi berlebihanlah yang justru akan membahayakan kesehatan anda. Menghilangkan kecanduan gula memang bukanlah perkara mudah karena mengontrol nafsu makan ketika melihat makanan lezat dihidangkan sangat menggugah selera untuk segera melahapnya.

Namun tahukan anda dibalik kenikmatan manisnya hidangan tersebut terkandung zat yang bisa menyebabkan anda kecanduan karena rasa manis dari gula .

Gula Pasir sendiri menurut sumber di kementrian kesehatan republik indonesia  mengandung energi sebesar 364 kilokalori, protein 0 gram, karbohidrat 94 gram, lemak 0 gram, kalsium 5 miligram, fosfor 1 miligram, dan zat besi 0 miligram.  Selain itu di dalam Gula Pasir juga terkandung vitamin A sebanyak 0 IU, vitamin B1 0 miligram dan vitamin C 0 miligram.
 
Ketika anda mengkonsumsi  gula pada semua yang kita makan dan minum, indra perasa kita secara natural mulai menginginkan makanan yang lebih manis. Ketika kita memakan gula halus dan saripati gula, mereka membanjiri aliran darah kita dengan sangat cepat -- lebih cepat dibanding dengan makanan lain. Ini akan menyebabkan peningkatan glukosa. Ketika glukosa kita meningkat, tubuh akan memproduksi hormon insulin untuk mengalihkan gula dari aliran darah ke sel kita.

Peningkatan insulin menginstruksikan tubuh kita untuk membentuk lemak dan melepas lebih banyak cortisol (hormon stress yang meningkatkan pembengkakan) dan bahkan adrenalin, menyebabkan gula meninggi, yang akan menyebabkan rasa nyaman. Namun gula yang meninggi hanya sementara; segera akan terdapat pemecahan, dimana level gula pada darah kembali normal. Sayangnya, tubuh kita kemudian menginginkan gula yang lebih untuk mengimbangi energi dan memperoleh kenyamanan.  Disinilah anda mulai berada dilevel kecanduan yang tak bisa dihindarkan.

 Jka hal tersebut sudah terjadi maka harus segera mencari cara untuk menghilangkan kecanduan gula sebelum anda dihinggapi berbagai penyakit berat lainnya akibat gula. Berikut ada beberapa terapi yang bisa anda tempuh untuk mengatasi dan menghilangkan kecanduan anda akan gula :

1.    Menghilangkan kecanduan gula dengan terapi  Air putih

Perbanyaklah meminum air putih minimal 8 gelas perharinya hal ini supaya racun dalam tubuh dapat dinetralisir. Selain mengeluarkan racun dalam tubuh , dengan minum air putih dapat mengurangi keinginan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gula sekaligus membuat orang merasa kenyang sehingga Anda makan tidak perlu banyak.

2.    Menghilangkan kecanduan gula dengan terapi  olahraga rutin

Dengan melakukan olah raga rutin antara 30-45 menit selama 3-4 hari dalam seminggu. Olahragasangat dianjurkan untuk kesehatan, Anda akan mendapatkan peningkatan pada endorphin yaitu hormon yang menimbulkan perasaan bahagia yang lebih daripada rasa manis yang diberikan oleh gula.

3.    Menghilangkan kecanduan gula dengan terapi  Self control atau pengendalian diri

Sebenarnya semua kendali adalah berpusat dalam diri anda sendiri jadi pintar-pintarlah untuk bisa mengendalikan diri anda dari konsumsi makanan yang mengandung kadar gula tinggi. Bagi anda yang muslim juasa juga merupakan aktifitas yang bagus untuk mengendalikan kecanduan anda akan makanan yang manis.

4.    Menghilangkan kecanduan gula dengan konsumsi makanan yang mengandung protein yang tinggi.

Dengan konsumsi makanan berprotein tinggi akan menahan diri anda agar tak mudah merasa lapar. Anda tak perlu lagi mencari cemilan-cemilan yang kebanyakan mempunyai kadar gula tinggi. Makanan berprotein tinggi seperti telur dan ikan sangat baik untuk anda konsumsi agar bisa menghindarkan diri dari konsumsi gula berlebihan.

5.    Menghilangkan kecanduan gula dengan Konsumsi buah-buahan dan sayuran organik

Kecanduan gula jika sudah semakin berlarut akan sangat membahayakan kesehatan untuk itulah ganti konsumsi makanan dan cemilan yang mengandung gula berlebih dengan konsumsi buah dan sayuran organik. Buah dan sayuran organik mengandung gula alami atau karbohidrat kompleks.

Karbohidrat kompleks lebih lambat dipecah oleh sistem pencernaan dibandingkan karbohidrat sederhana, sehingga tubuh tidak terburu-buru menyampaikan pesan ke otak yang berupa keinginan untuk makan makanan manis lagi.Selain itu buah dan sayur sangat tinggi anti oksidan nya bisa membuat anda segar , fit dan awet muda.

6.    Menghilangkan kecanduan gula dengan terapi otak sugar addiction

Pada dasarnya, kecanduan terjadi karena munculnya rasa nyaman pada otak saat melakukan atau mengkonsumsi suatu zat sehingga otak mengirimkan sinyal untuk melakukan atau mengkonsumsi hal tersebut lagi dan lagi.

Untuk itu, Terapi otak Sugar Addiction bekerja dengan menggunakan media brainwave (gelombang otak) yang dipadukan dengan visualisasi diri yang akan memberikan stimulus positif pada otak Anda yang akan membantu mengontrol otak dan tubuh Anda, menghilangkan kecanduan gula yang Anda derita, membantu menurunkan kadar gula, serta menjadikan tubuh lebih sehat.

Terapi otak Sugar Addiction sangat tepat jika Anda sandingkan dengan usaha medis untuk mengurangi ketergantungan Anda pada gula.  Terapi Sugar Addiction berupa audio terapi yang dikemas dalam bentuk CD sehingga dalam penggunaannya akan sangat mudah. Anda bisa hidup bebas tanpa ancaman penyakit berat yang membahayakan nyawa anda.

 

 


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak