Ketahui Penyebab Cemburu Berlebihan Para Wanita

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Masalah Percintaan dan Solusinya » Ketahui Penyebab Cemburu Berlebihan Para Wanita

penyebab wanita cemburu, apa penyebab wanita cemburu, penyebab cemburu pada wanita, penyebab cemburu berlebihan, penyebab rasa cemburu berlebihan, mengatasi cemburu, cara mengatasi cemburu pada mantan, tanda wanita cemburu pada kita, wanita cemburu berlebihan penyebab cemburu berlebihan,- Perasaan cemburu memang harus ada dalam hubungan setiap pasangan. Karena rasa cemburu merupakan bumbu pelengkap dalam setiap hubungan. Jika dalam suatu hubungan tidak ada rasa cemburu, sebaiknya anda harus waspada bisa jadi pasangan anda sudah tidak mencintai atau mati rasa terhadap anda. cemburu memang harus ada, namun harus sewajarnya dan jangan berlebihan. Biasanya yang lebih mudah merasa cemburu yaitu para wanita. Mengapa demikian? ketahui penyebab cemburu berlebihan para wanita berikut ini.

Rasa cemburu yang berlebihan biasanya terjadi karena adanya rasa cinta yang berlebihan pula. Namun rasa cemburu yang berlebihan itu dapat membahayakan suatu hubungan entah itu pacaran maupun hubungan pernikahan. Orang yang memiliki rasa cemburu berlebihan terhadap pasangannya akan membuat pasangannya menjadi tidak nyaman bersamanya dan merasa diragukan kepercayaannya. Biasanya para wanitalah yang lebih mudah untuk cemburu. Mengapa wanita lebih mudah untuk merasa cemburu? ketahui penyebab cemburu berlebihan para wanita.

Mungkin selama ini wanita dianggap sebagai makhluk yang memiliki rasa cemburu yang berlebihan. Padahal ada alasan mengapa kecemburuan seorang wanita bisa menjadi berlebihan. Terkadang ada beberapa hal yang membuat seorang wanita tidak lagi percaya kepada pasangannya, sehingga mereka memiliki kecemburuan yang berlebihan. Dikutip dari She Knows, berikut ini beberapa hal yang menyebabkan kecemburuan berlebihan dari seorang wanita :

Intensitas pertemuan yang kurang
Seorang wanita akan merasa tidak aman saat pasangannya tidak memiliki banyak waktu untuk dirinya. Hubungan akan menjadi renggang sehingga wanita akan lebih mudah untuk merasakan kecemburuan. Oleh karena itu saat Anda memiliki banyak waktu untuk kekasih Anda, manfaatkanlah hal tersebut. Dengan begitu, hubungan Anda akan semakin dekat sehingga perasaan tidak aman akan hilang dengan sendirinya.

Masih berhubungan dengan mantan
Saat pasangan masih dekat dengan mantan kekasih, pasti seorang wanita akan merasa sangat cemburu. Meskipun mungkin mereka sudah tidak lagi memiliki perasaan. Namun, hal tersebut tetap saja akan membuat wanita merasa tidak nyaman dan aman sehingga akan menghasilkan sebuah kecemburuan yang berlebihan.

Pernah dibohongi
Saat Anda pernah berbohong kepada kekasih Anda, pasti dia akan merasa trauma sehingga sangat mudah untuk merasa cemburu. Jadi meski Anda tidak melakukan kesalahan apapun dan dia merasa cemburu, Anda harus memakluminya.

Pernah dikhianati
Hal lain yang menyebabkan seorang wanita bisa menjadi sangat cemburu adalah pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Dikhianati bisa membuat sebuah trauma bagi seorang wanita. Karena alasan tersebut, mereka bisa sangat cemburuan agar hal tersebut tidak lagi terjadi. Oleh karena itu Anda tidak perlu heran jika Anda pernah berselingkuh dan kekasih Anda cemburu kepada setiap wanita yang dekat dengan Anda.

Memiliki alasan yang jelas
Bagi Anda seorang pria dan memiliki kekasih yang sangat cemburuan, mungkin Anda menganggap mereka hanya mencari-cari alasan agar bisa cemburu. Padahal sebenarnya tidak, wanita memiliki alasan yang kuat saat cemburu kepada pasangannya. Meskipun nantinya hal tersebut hanyalah asumsi, tetapi hal tersebut bisa menjadi sebuah analisa yang kuat. Sebagai contoh, saat Anda jarang menghubungi atau tidak ingin bertemu. Kekasih Anda bisa saja berpikir bahwa Anda telah memiliki orang lain dalam hidup Anda.

Persoalan cemburu memang sangat sederhana, tapi hal ini akan menjadi bencana jika dibiarkan begitu saja. cemburu-cemburu kecil bisa menjadi bumbu cinta untuk hubungan menjadi lebih harmonis. tapi kalau cemburunya ditahan-tahan, sudah bertumpuk-tumpuk, tentu bisa meledakkan hubungan kalian. Sebaiknya hal kecil harus dibicarakan secara baik-baik dengan pasangan. Usahakan hal-hal yang dapat membuat cemburu jangan dilakukan atau diulangi. Komunikasi harus terjalin dengan baik biar nggak ada kesalah pahaman antar pasangan, dan yang paling penting harus saling percaya satu sama lain.

Disamping itu, bagi anda para wanita yang mudah sekali merasa cemburu berlebihan yang ingin mengurangi atau menghilangkan rasa cemburu berlebihannya disarankan untuk melakukan terapi. Mungkin bagi Anda yang baru pertama mengetahuinya, Anda akan kaget dan tidak percaya. Namun perlu Anda ketahui bahwa terapi kini telah mengalami banyak perkembangan dan bisa digunakan untuk berbagai hal, termasuk mengatasi sifat mudah cemburu. Terapi merupakan suatu bentuk penerapan teknik oleh para ahli yang dapat membantu alam bawah sadar Anda untuk menemukan dan melepaskan akar penyebab masalah yang Anda hadapi.

Terapi merupakan solusi paling ampuh hilangkan sifat mudah cemburu karena saat Anda menggunakan terapi ini, Anda akan di bawa masuk menuju kondisi trance dan melakukan visualisasi yang akan memandu Anda untuk menghilangkan sifat negatif Anda, sifat pencemburu, kebiasaan mudah cemburu, rasa ketidakpercayaan terdap pasangan serta menggantikannya dengan sifat-sifat positif yang lebih baik.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan sifat pencemburu dan menggantikannya dengan sifat positif yang lebih baik seperti lebih percaya pada pasangan. Terapi yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan sifat mudah cemburu ini adalah Terapi Otak Eliminate Jealousy

informasi lebih lanjut mengenai Terapi Otak Eliminate Jealousy silahkan Klik Disini.

Baca Juga :

Inilah 8 Cara Mudah Menghilangkan Rasa Cemburu yang Berlebihan

Obat Terbaik Untuk Sakit Hati yang Terluka Oleh Cinta

Tips Paling Ampuh Agar Pasangan Tak Selingkuh

Cara PDKT Paling Ampuh

Cara Cepat Mendapatkan Jodoh Yang Terbaik

Cara Untuk Mengatasi Grogi Saat Mendekati Wanita

Artikel Menarik lainnya klik disini

Tagged in : penyebab wanita cemburu, apa penyebab wanita cemburu, penyebab cemburu pada wanita, penyebab cemburu berlebihan, penyebab rasa cemburu berlebihan, mengatasi cemburu, cara mengatasi cemburu pada mantan, tanda wanita cemburu pada kita, wanita cemburu berlebihan


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak