Ingin Menjadi Produktif Hindari Kebiasaan Ini

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Pengembangan Kemampuan Diri » Ingin Menjadi Produktif Hindari Kebiasaan Ini

sebab produktivitas rendah, contoh kebiasaan menunda waktu, penyebab malas beraktivitas, kebiasaan menunda pekerjaan, penyebab malas berpikir, penyebab orang malassebab produktivitas rendah,- Apakah Anda ketika berada di kantor dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik? Ataukah malah hasilnya buruk? Pada zaman maju seperti sekarang ini, Anda dituntut untuk memiliki kemampuan produktifitas yang tinggi. Karena jika hasil produktifitas rendah akan menyebabkan Anda kalah saing dengan orang lain. hal tersebut akan membuat kantor menilai Anda dengan nilai yang tidak baik, apabila sudah begitu bersiap-siaplah untuk kemungkinan yang buruk misalnya pemecatan.

Anda pasti tak ingin mengalami pemecatan, apalagi pada zaman sekarang dimana susahnya mencari kerja.  Akan tetapi, tanpa disadari sebenarnya terkadang Anda melakukan beberapa kebiasaan yang dapat menurunkan produktifitas Anda, ada yang sengaja ada pula yang tidak sengaja. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa kebiasaan yang perlu Anda hindari jika ingin tetap menjadi produktif, simak ulasannya sebagai berikut.

1. Hindari Begadang Sampai Larut Malam sebab produktivitas rendah

 Pernahkah Anda sehabis bekerja seharian, kemudian pada malam hari bukannya tidur malah asik begadang nonton tv. Jika Anda terbiasa menjalani kebiasaan diatas maka harus dihentikan, karena begadang akan mebuat tubuh menjadi tidak sehat. Apalagi setelah Anda kerja seharian dimana keadaan tubuh sudah lelah dan perlu istirahat.

2. Jarang Berolahraga penyebab malas beraktivitas

Ini biasanya terjadi pada para pekerja, biasanya mereka malas unuk berolahraga dengan alasan lelah bekerja padahal biasanya pada hari libur pun mereka tidak berolahraga dan hanya bermalas-malasan. Dengan berolahraga akan membuat tubuh menjadi sehat dan bersemangat dalam melakukan sesuatu, hal ini akan membuat Anda menjadi lebih produktif.

3. Terlalu Banyak Aktif Di Media Sosial kebiasaan menunda pekerjaan

Pernahkah Anda perhatikan orang disekitar tempat kerja sekarang ini, mereka pasti terlalu sibuk dengan gadget untuk aktif di media sosial. Hal ini merupakan kebiasaan yang buruk dan perlu diperhatikan. Karena waktu Anda akan terpengaruh dengan media sosial. Sebisa mungkin aturlah waktu kapan untuk aktif media sosial dan kapan waktu bekerja.

4. Mengulur-ulur waktu contoh kebiasaan menunda waktu

Inilah kebiasaan yang sudah melekat pada orang Indonesia yaitu selalu mengulur waktu dalam setiap hal. Banyak contohnya seperti “mau bangun, ah masih pagi tidur lagi” atau “masih ada waktu, selesaikan pekerjaan ini nanti saja” dan masih banyak lagi. Padahal waktu adalah hal yang penting, seperti pada jepang yang produktifitasnya tinggi orang-orang disana kebanyakan tepat waktu dan tidak suka mengulur waktu.

5. Melakukan Beberapa Hal Dalam Satu Waktu

Mungkin bagi Anda kemampuan melakukan beberapa hal dalam satu waktu (multitasking) terdengar sangat bagus, dapat menghemat waktu dan semuanya selesai sekaligus. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu akan membuat fokus Anda terbagi dan kualitas pekerjaan menjadi menurun. Sebaiknya kerjakan satu hal dalam satu waktu agar agar lebih fokus dan mendapat hasil yang berkualitas.

6. Melakukan Semuanya Sendiri penyebab orang malas

Hal ini juga sama seperti seperti prinsip diatas, jangan berharap semua hal dapat Anda lakukan sendri. Ingat, manusia adalah makhluk sosial mereka masih membutuhkan bantuan orang lain. Jangan malu untuk meminta tolong kepada seseorang jika memang Anda tidak bisa.

7. Memaksakan Produktif Setiap Hari penyebab malas berpikir

Ini juga kadang terjadi pada beberapa orang, dengan alasan untuk mengejar target mereka akan berusaha setiap hari terus menerus menjadi produktif. Padahal tanpa Anda sadari perbuatan seperti ini bukannya membuat Anda menjadi produktif, malah akan membuat produktifitas Anda menurun. Hindari sebisa mungkin kebiasaan ini, Anda harus tahu kapan istirahat dan kapan harus produktif.

Demikianlah beberapa kebiasaan sehari-hari yang dapat menurunkan produktifitas. Jika Anda merasa bahwa kemampuan produktif Anda menurun maka perlu beristirahat, karena otak yang menjadi sumber bagi Anda untuk menjadi produktif lelah. Anda juga bisa mencoba sebuah terapi yang dapat meningkatkan produktifitas Anda yaitu Terapi Otak Brain Booster.

Terapi Otak Brain Booster adalah sebuah produk terapi yang memanfaatkan teknologi gelombang otak, terapi ini bekerja dengan memancarkan gelombang dengan frekuensi tertentu ke otak yang akan membuat Anda memasuki alam bawah sadar, di alam bawah sadar inilah Anda akan dituntun dan diprogram untuk menjadi lebih produktif.

Terapi Otak Brain Booster kami kemas dalam bentuk CD Audio yang memudahkan Anda dalam penggunaannya, cukup dengarkan lewat musik player maupun headshet. Lakukan setiap hari selama 30 menit agar manfaatnya lebih terasa. Anda dapat mendapatkan Terapi Otak Brain Booster disini.

Baca Juga :

7 Ritual Khusus Mengembangkan Bakat dan Potensi Diri

10 Langkah Jitu Meningkatkan Kemampuan Diri

8 Cara Ampuh Atasi Grogi saat Wawancara Kerja

8 Manfaat Memiliki Rasa Percaya Diri Dalam Kehidupan

Cara Ketahui Potensi Diri Sendiri

Cara Agar Dihormati dan Dihargai Orang

Cara Agar Menjadi Percaya Diri Berbicara Di Depan Umum

Cara Mengatasi Penyakit Hati Iri, Dengki, Sombong, Suka Pamer

Cara Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan

Cara Meningkatkan Percaya Diri Dengan Terapi

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Teman

Cara Untuk Mengatasi Grogi Saat Mendekati Wanita

Ciri-Ciri Orang Yang Berpotensi Sukses

Hindari 9 Faktor Penghambat Kesuksesan Anda

Inilah 6 Cara Menjadi Pria Berkharisma

Ingin Menjadi Produktif Hindari Kebiasaan Ini

Inilah Alasan Seseorang Sulit Untuk Memaafkan

Konsep Percaya Diri Dalam Agama Islam

Meningkatkan Percaya Diri Dengan Mudah

Meningkatkan Kemampuan Berbicara di Depan Orang Banyak

Sebab Lemahnya Berpikir Positif dan Cara Meningkatkannya

Susah Beradaptasi di Kantor Baru, Atasi Dengan Cara Ini

Tehnik Meningkatkan Produktivitas Kerja

Tips Mengatasi Pribadi Yang Introvert

Tips Mudah Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Tips Ampuh Agar Mudah Bangun Pagi

Trik Ampuh Usir Rasa Gugup Saat Bicara Didepan Umum

Artikel Menarik lainnya klik disini

Tagged in: sebab produktivitas rendah, contoh kebiasaan menunda waktu, penyebab malas beraktivitas, kebiasaan menunda pekerjaan, penyebab malas berpikir, penyebab orang malas


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak