Jurus Jitu Hilangkan Kebiasaan buruk Selamanya

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Mengatasi Kecanduan Dan Kebiasaan Buruk » Jurus Jitu Hilangkan Kebiasaan buruk Selamanya

cara menghilangkan kebiasaan buruk,- Jangan khawatir anda bisa lakukan jurus jitu berikut yang mungkin menjadi solusi terbaik dan bahkan bisa menghentikan kebiasaan buruk tersebut selamanya dari hidup anda.

1. Percaya 100 % Kebiasaan Buruk Tersebut bisa anda hilangkan

untuk bisa menghilangkan kebiasaan buruk, terlebih dahulu anda harus percaya bahwa anda bukanlah orang yang punya kebiasaan buruk seperti itu. Logikanya, ketika kita yakin bahwa diri kita adalah kebiasaan buruk kita, maka kita akan berpikir “memang itulah saya! kalo saya mencoba untuk menghilangkan kebiasaan buruk itu maka saya tidak menjadi diri sendiri! saya tidak bisa!”

Tapi kalau kita yakin bahwa kita bukanlah kebiasaan buruk kita, maka kita akan berpikir, “Saya bukan orang yang seperti itu! saya akan melakukan segala cara untuk bisa menghilangkannya!”.

2. Yakinkan diri anda bahwa tidak akan terjebak menjadi "kebiasaan"

Sebenarnya mengatakan bahwa itu adalah “kebiasaan buruk” akan memperkuat melekatnya hal itu pada diri anda. Kata “kebiasaan” sudah tertanam di benak semua orang sebagai sesuatu yang teramat sulit untuk diubah/dihilangkan. Maka kita perlu mengganti kosa kata. Jangan mengatakan “kebiasaan”. Lebih baik katakan “sesuatu yang tidak baik” atau “kekhilafan”. Tujuannya adalah untuk mengubah persepsi otak bahwa anda pasti bisa dan harus segera bisa menghilangkannya.

3. Asosiasikan Penderitaan Dan Kejelekan!

Anthony Robbins, motivator no. 1 sejagad, mengatakan hanya ada 2 hal yang mempengaruhi kehidupan manusia secara keseluruhan, yakni kesenangan dan kepedihan. Alasan mengapa seseorang melakukan apa yang mereka lakukan dan menghindari apa yang tidak mereka lakukan adalah 2 hal ini. Karena mereka ingin mendapatkan kesenangan dan ingin menghindari kepedihan.

Nah, kebiasaan buruk terjadi karena kita menghubungkan kebiasaan buruk itu dengan kesenangan yang akan andadapatkan. Misalnya merokok. Semua perokok, pasti lebih cenderung memikirkan kesenangan dari merokok. Bukan penderitaannya. Nah, untuk menghilangkan kebiasaan buruk merokok atau apapun yang lainnya, hubungkanlah kebiasaan buruk itu dengan kepedihan dan penderitaan.

4. Hindari Lingkungan yang akan memancing kebiasaan buruk selalu berulang

Salah satu faktor penyebab sulitnya menghilangkan kebiasaan buruk adalah lingkungan anda . hindari teman yang memancing kebiasaan buruk itu. carilah teman atau lingkungan pengganti yang bebas dari perilaku negartif tersebut

5. Jangan Melakukan perubahan baik hanya untuk menyenangkan orang lain

Ketika anda sudah memiliki tekad kuat untuk menghilangkan kebisaan buruk itu merupakan pondasi terkuat anda bisa benar-benar menghentikannya. namun jangan sekali-kali melakukan hal tersebut demi alasan karena perintah seseorang yang anda segani atau anda cintai. karena pastilah suatu saat bila respect pada orang tersebut hilang akan muncul kembali kebiasaan buruk tersebut. Dan pastinya mengulang kembali seperti awal mula bahkan akan semakin berlarut-larut.

6. Munculkan motivasi diri dengan memberi reward

Dengan adanya reward anda bisa lebih termotivasi untuk bisa terbebas dari kebiasaan buruk anda. reward tersebut bisa dari diri sendiri atau dari lingkungan sekitar yang menyayangi anda. namun kembali lagi jangan sampai reward tersebut membelokkan tujuan anda yang sebenar-benarnya.

7. Cari solusi dengan sharing dengan orang-orang terdekat

Dengan cara ini anda bisa tahu langkah anda tepat atau tidak, jangan sampai ketika anda sudah bertekad bulat anda justru salah langkah demi menghilangkan kebiasaan buruk anda tersebut. tak jarang diantara mereka mengorbankan hal besar demi menghilangkan kebiasaan buruk itu. lakukan secara tepat dengan melakukan sharing bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Baca Juga :

Menghilangkan Kebiasaan Buruk Onani Atau Masturbasi Dengan Terapi

10 Kebiasaan Buruk Orang Indonesia yang Sudah Mendarah Daging

7 Cara Menghilangkan Sifat Keburukan dalam Diri

7 Hal Medis yang Menyebabkan Mudah Marah

9 Dampak Buruk Onani bagi Pria dan Cara Mengatasinya

Dampak Buruk Kebiasaan Merokok

Inilah Kebiasaan Buruk Netizen Indonesia yang Terekam Oleh Google

Jurus Jitu Hilangkan Kebiasaan buruk Selamanya

Menghilangkan Kebiasaan Buruk Dengan Hipnoterapi

Solusi Melek Selain Kopi

Solusi Tepat Mengatasi Kebiasaan Sering Pingsan

Terapi Untuk Menghilangkan Kebiasaan Buruk

Tips Ampuh Mengubah Kebiasaan Buruk

Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani

Artikel Menarik lainnya klik disini


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak