Hindari 5 Kebiasaan Buruk Penyebab Perut Buncit

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Kecantikan dan Perawatan Tubuh » Hindari 5 Kebiasaan Buruk Penyebab Perut Buncit

penyebab perut menjadi buncit dan cara mengatasinya,- Bagi sebagian orang, memiliki perut buncit merupakan suatu masalah yang besar karena dapat mengganggu penampilan. Perut yang buncit sering menjadi alasan yang menyebabkan anda tidak dapat menggunakan pakaian yang sedikit sexy. Kebanyakan perut buncit identik dengan berat badan yang berlebih. Namun, bagaimana jika berat badan sudah turun, tapi kok perut masih buncit? Hindari 5 kebiasaan buruk penyebab perut buncit.

Selain paha dan lengan yang sering membuat para wanita tidak percaya diri dengan penampilannya yaitu perut buncit. Memiliki perut buncit bagi kebanyakan wanita akan sangat menggangu terutama dalam berpenampilan. Perut buncit terjadi karena kebiasaan hidup yang kurang sehat. Oleh karena itu jika anda tidak ingin memiliki perut buncit, hindari 5 kebiasaan buruk penyebab perut buncit berikut ini.

Sering mengkonsumsi minuman bersoda
Jangan dulu mengerutkan kening ketika membaca hal ini. Bukan sodanya yang akan membuat perut Anda kembung sehingga tampak buncit, tetapi kandungan gula yang sangat banyak di dalam minuman bersoda yang akan menumpuk banyak kalori di tubuh Anda. Jika Anda sangat suka minuman bersoda atau minuman-minuman manis, sebaiknya mulai kurangi. Selain dapat membuat tumpukan lemak di perut, konsumsi minuman manis berlebih tidak baik  untuk kesehatan secara menyeluruh.

Makan dengan piring besar
Faktanya, orang akan makan lebih banyak jika memakai piring yang lebih besar. Makan yang lebih banyak tidak selalu baik untuk kesehatan, karena kelebihan kalori dari makanan pada akhirnya akan diubah menjadi lemak. Maka sesuaikan piring makan sesuai porsi yang cocok untuk tubuh Anda. Dengan demikian, Anda akan merasa makan dalam kondisi cukup dan tidak berlebihan.

Makan larut malam
Makan malam tidak dilarang, akan lebih baik jika Anda makan di sekitar jam 7 malam atau 2 jam sebelum tidur. Mengapa demikian? Karena jika Anda makan berat atau makan camilan menjelang jam tidur, tubuh akan mencerna makanan lebih lambat. Tubuh juga tidak membutuhkan kalori sebanyak aktivitas siang hari, sehingga kalori itu pada akhirnya disimpan menjadi lemak. Anda juga jangan pernah tidur setelah makan karena pada saat tidur tubuh kita tidak melakukan aktifitas sehingga proses pencernaan pun tidak optimal. Makanan yang baru saja dimakan tidak akan tercerna secara baik dan bisa menyebabkan perut anda semakin terlihat buncit.

Makan karena sedih, marah, bosan
Pada dasarnya, manusia makan untuk memenuhi kebutuhan tubuh, makan yang cukup dengan nutrisi yang berimbang adalah makan yang baik. Namun seringkali (terutama para wanita) makan di saat dirinya sedih, marah, emosi atau bosan. Makanan sering jadi pelampiasan suasana hati yang tidak enak. Akibatnya, Anda makan lebih banyak dan biasanya camilan ringan berkalori tinggi jadi pilihan (misalnya keripik, es krim, cokelat dan sebagainya). Tidak heran jika kebiasaan ini akan menumpuk banyak lemak di perut Anda.

Tidak dapat tidur yang cukup
Idealnya, orang dewasa membutuhkan tidur sekitar tujuh sampai sembilan jam setiap malam. Jika kebutuhan ini tidak terpenuhi, akan terjadi lonjakan hormon kortisol (hormon stres), sehingga Anda akan sangat mungkin kelaparan keesokan harinya dan berpotensi untuk mengonsumsi makanan manis dan makanan berlemak lebih banyak. Sehingga untuk membuat perut tetap rata, tidur cukup adalah salah satu jawabannya.

Apakah anda sering melakukannya sehingga membuat perut anda buncit? Mulai sekarang hindari 5 kebiasaan buruk penyebab perut buncit tersebut agar tidak mengganggu penampilan dan anda lebih percaya diri. Selain itu anda juga dapat menggunakan Terapi Otak Cepat Langsing untuk menunjang keberhasilan anda untuk memiliki bentuk perut yang rata.

Terapi Otak Cepat Langsing merupakan terapi dengan frekuensi tertentu. Saat otak terstimulus dengan audio ini, otak bereaksi dengan menirukan pola gelombang pada audio yang Anda dengarkan. Dengan cara menghasilkan gelombang Alpha dan Beta yang otak Anda butuhkan untuk mengendalikan rasa lapar, Terapi Otak Cepat Langsing terbukti menjadi jurus jitu para pelaku diet untuk cepat langsing dan menghilangkan perut buncit.

Terapi Otak Cepat Langsing merupakan audio terapi yang kami kemas dalam bentuk CD. Dengan mendengarkan audio di dalam CD Terapi Otak Cepat Langsing  secara rutin, nafsu makan Anda pun akan dengan mudah dikendalikan, kemudian tentu saja Anda akan segera mendapatkan tubuh langsing yang sehat dan perut yang rata.

Baca Juga : 

10 Cara Efektif Menghilangkan Jerawat Secara Alami

10 Cara Membentuk Badan Atletis dan Sehat

10 Cara Membentuk Payudara Besar dan Indah Secara Alami

5 Buah Ini Efektif Lenyapkan Perut Buncit

6 Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Flek Hitam

6 Manfaat Lidah buaya dalam Menghilangkan Jerawat

5 Trik Mendapatkan Kulit Sehat dan Segar

7 Tips Mudah Menjadi Cantik dan Menarik

8 Penyebab Kekeringan pada Kulit

Bawang Merah Ternyata Efektif Mengatasi Rambut Rontok

Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Membandel Secara Alami

Cara Diet Sehat dan Alami Dalam Menurunkan Berat Badan

Cara Efektif Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Murah

Hindari 5 Kebiasaan Buruk Penyebab Perut Buncit

Ingin Cepat Menambah Tinggi Badan, Ini Caranya

Ingin Kulit Tampak Awet Muda? Ini Rahasianya

Ketahui 8 Hal Yang Dapat Merusak Keindahan Rambut

Khasiat Buah Tomat Untuk Kecantikan

Makanan untuk Mengatasi Rambut Rontok

Makanan untuk Meningkatkan Tinggi Badan

Miliki Rambut Hitam, Lebat, dan Panjang Secara Alami

Model Rambut Pendek Terpopuler Untuk Wanita dan Pria 2016

Tips Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami

Tips Memijat Payudara Agar Menjadi Besar dan Kencang

Trik Jitu Miliki Tubuh Langsing

Artikel Menarik lainnya klik disini

Tagged in : apa penyebab perut buncit, penyebab perut buncit dan cara mengatasinya, penyebab perut buncit pada wanita dan cara mengatasinya, apa yang menyebabkan perut buncit, penyebab perut buncit wanita, faktor penyebab perut buncit, penyebab perut menjadi buncit, apa penyebab perut buncit dan cara mengatasinya, penyebab perut buncit bagi wanita, penyebab perut jadi buncit, penyebab perut atas buncit


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak