Gejala Maag yang Perlu Diwaspadai

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Penyembuhan dan Kesehatan » Gejala Maag yang Perlu Diwaspadai

gejala penyakit maag,- Pernahkah anda merasakan nyeri pada perut yang dahsyat seperti disayat-sayat dan rasa panas seperti terbakar? Jika pernah. Apa yang anda lakukan? Apakah hanya membiarkannya saja? Memang benar rasa nyeri tersebut akan hilang dengan sendirinya tapi anda perlu waspada. Mungkin rasa nyeri tersebut merupakan gejala sakit maag. Ketahui gejala maag sejak dini untuk mempermudah pengobatannya.

Jangan pernah anda menyepelekan sakit atau nyeri perut yang terjadi. Mungkin akan hilang dengan sendirinya, namun jika hal tersebut dibiarkan terus menerus akan semakin bertambah parah. Penyakit apa itu? Kok bisa bertambah parah. jika dilihat dari gejalanya, itu merupakan gejala penyakit maag. Biasanya penderita maag juga mengalami rasa mual dan muntah-muntah, kehilangan nafsu makan yang drastis tidak hanya disatu waktu makan, bahkan bisa berhari-hari. Nafsu makan ini terhenti karena asam lambung yang meningkat. Berikut ini beberapa gejala maag yang perlu diwaspadai

  • Perut kembung. Perut kembung ini biasanya diakibatkan oleh lambung yang didalammya terdaat banyak gas
  • Sering bersendawa. Akibat gas yang dihasilkan dilambung, seseorang menjadi sering bersendawa. Keseringan bersendawa besar kemungkinan orang tersebut menderita sakit maag
  • Perut merasa sering lapar. Jika seseorang tidak menjaga pola makan secara teratur, biasanya orang tersebut akan mudah merasa lapar.
  • Sakit pada bagian perut dan dada. Gejala sakit maag yang biasanya sering dirasakan yaitu rasa sakit atau perih pada bagian perut dan bagian dada.
  • Mengalami diare. Biasanya gejala penyakit maag ini dipicu oleh makanan pedas atau asam. Perhatikan tinja yang dikeluarkan, biasanya berwarna hitam atau seperti berdarah.

Itulah beberapa gejala maag yang perlu diwaspadai. Dengan mengetahui gejala maag sejak dini akan mempermudahkan anda untuk mengobatinya. Sebenarnya apa sih penyebab sakit maag itu? Secara umum penyakit maag disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, makan yang berlebihan, terlalu banyak makanan pedas dan asam, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Kebiasaan-kebiasaan tersebutlah yang sering menjadi penyebab datangnya sakit maag. Apakah dari kebiasaan yang dijelaskan diatas, ada yang menjadi kebiasaan anda? jika iya sebaiknya mulai sekarang hentikan kebiasaan itu sebelum penyakit maag menghampiri anda. ingat kata pepatah mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Tapi jika memang penyakit maag telah menghampiri anda karena kebiasaan tersebut lakukan segera usaha pengobatan sebelum bertambah parah.

Pengobatan yang dapat dilakukan yaitu dengan ramuan tradisional seperti kunyit. Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat penyakit maag, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang mengkonsumsi kunyit memperlihatkan perbaikan dan satu kasus tersembuhkan.

Cara membuat ramuannya, diperlukan 2 jari tangan kunyit. Dikupas dan dibersihkan, diparut, dan ditambah air matang. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya didiamkan dan diambil airnya. Dalam sehari diminum 2 kali, masing-masing satu ramuan. Meminumnya pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.

Ramuan tersebut akan lebih efektif dan cepat bekerja jika di kombinasikan dengan terapi otak gastritis remedies. Pengobatan melalui terapi otak gastritis remedies ini membantu menyembuhkan penyakit maag dengan menyerang otak secara langsung. Mengapa demikian? Karena otak merupakan pusat berbagai aktivitas tubuh, tubuh beraktivitas atas perintah dari otak.

Terapi otak gastritis remedies bekerja dengan memberikan stimulasi gelombang otak tertentu yang memberi efek relaksasi pada penderita maag sehingga dapat melepaskan stress yang dialami sebagai penyebab maag dan menurunkan resiko terjadinya maag atau bertambah parahnya sakit maag yang diderita. Informasi lebih lanjut tentang tentang terapi otak gastritis remedies silahkan klik disini.

Baca juga :

7 Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Diabetes

Bahaya Tidur Dekat Ponsel

Obat Alami Asma

Sulit Tidur, Atasi dengan Cara Ini

Waspadai 7 Gejala Maag Kronis

Artikel lainnya klik disini


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak