Gejala Alergi Yang Perlu Anda Ketahui

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Penyembuhan dan Kesehatan » Gejala Alergi Yang Perlu Anda Ketahui

gejala alergi, gejala alergi makanan, gejala alergi dingin, gejala alergi kulit, gejala alergi debu, gejala alergi pada anakgejala alergi,- Terkadang tanpa Anda sadari kulit tan sebab apapun terasa sangat gatal sehingga ingin rasanya menggaruk, jika Anda pernah mengalami hal tersebut berarti Anda sedang menderita alergi. Alergi atau dalam bahasa medis disebut hipersensitifitas tipe I (I dari IV) adalah sebuah kegagalan yang terjadi pada kekebalan tubuh yang mengakibatkan tubuh mengalami reaksi terhadap hal yang mengakibatkan alergi. Orang yang mengalami alergi biasanya disertai dengan beberapa gejala, dan gejala tersebut berbeda-beda pada setiap orang seperti tubuh gatal saat memakan sesuatu, bersin saat mencium salah satu jenis bunga, dan lain-lain.

Lalu apakah yang dapat menyebabkan hal tersebut? gatal saat makan sesuatu atau bersin saat mencium bunga dapat terjadi karena tubuh Anda bereaksi terhadap allergen, yaitu zat asing yang masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan alergi. Seseorang menjadi alergi sebenarnya dapat terjadi karena sistem kekebalan tubuh mendeteksi zat asing didalam tubuh dan berusaha untuk mengeluarkannya. Namun dalam prosesnya sistem kekebalan tubuh tidak bisa mengeluarkannya secara sempurna sehingga memberikan efek samping pada tubuh yang biasa Anda kenal dengan alergi. berikut ini adalah beberapa gejala alergi yang biasanya sering terjadi, diantarnya adalah.

Gejala Alergi yang Perlu Anda Tahu :

 

1. Iritasi Pada Kulit

Ini merupakan gejala alergi yang biasa dialami oleh banyak orang, gejala ini dapat ditandai dengan munculnya bentol-bentol pada kulit yang berwarna merah dan menyebabkan rasa gatal dan panas sehingga membuat Anda ingin menggaruknya. Dan apabila digaruk bukannya hilang malah semakin tambah banyak sekali bentol-bentol merahnya. Gejala alergi iritasi kulit biasanya disebabkan oleh alergi terhadap makanan atau alergi terhadap obat-obatan.

2. Bersin

Sama seperti iritasi pada kulit, bersin juga merupakan gejala alergi yang biasanya dijumpai pada banyak orang. Biasanya juga dalam kategori gejala alergi yang masih ringan hanya bersin saja, namun terkadang lama kelamaan juga dapat mengakibatkan hidung berair dan menjadi mampet. Penyebab dari gejala alergi ini biasanya adalah substansi di udara seperti serbuk, debu, atau tungau debu.

3. Sesak Nafas

Sesak nafas merupakan gejala alergi yang berlanjut dari bersin. Bila gejala ini menyerang pada penderita asma bisa mengakibatkan penyakit asma yang diderita menjadi lebih parah. Biasanya gejala alergi sesak nafas dapat terjadi pada penderita asma karena mengkonsumsi makanan laut dan kacang-kacangan. Oleh sebab itu dianjurkan pada penderita asma untuk menghindari makanan tersebut dan selalu membawa obat asam sehingga bila mengalami gejala sesak nafas bisa secepatnya diatasi.

4. Sakit Kepala

Sakit kepala atau yang biasa Anda sebut dengan kepala pusing, nyut-nyutan juga dapat menjadi salah satu gejala alergi. gejala alergi seperti ini dapat disebabkan oleh makanan dan minuman, dimana zat dalam kandungan makanan dan minuman tersebut dapat mengganggu fungsi pembuluh darah pada leher dan kepala yang mengakibatkan Anda menjadi sakit kepala. Gejala alergi lain yang dapat terjadi disekitar kepala adalah wajah dan lidah bengkak, leher kaku, mata merah atau berair.

5. Diare

Jangan salah terkadang diare yang Anda alami juga bisa menjadi gejala dari alergi, biasanya gejala alergi seperti ini disebabkan oleh makanan. Selain itu ada beberapa gejala alergi lain yang terjadi pada perut seperti diare, muntah dan berak berdarah.

Demikianlah beberapa gejala alergi yang perlu Anda ketahui, jika Anda mengalami gejala alergi seperti yang disebutkan diatas, segeralah melakukan upaya pencegahan secepatnya supaya alergi tersebut semakin tidak menjadi-jadi. Misalnya jika Anda alergi makan udang, segeralah untuk berhenti makan udang. Untuk mengatasi dan menghilangkan gejala alergi yang sudah diderita Anda bisa menggunakan Terapi Otak Allergy Relieve.

Terapi Otak Allergy Relieve adalah sebuah terapi yang memanfaatkan teknologi gelombang otak, metode ini bekerja dengan cara memancarkan gelombang dengan frekuensi tertentu ke otak, dengan begitu Anda akan mampu memasuki alam bawah sadar. Di alam bawah sadar inilah Anda akan dituntun dan diprogram supaya tubuh menjadi lebih tahan dengan allergen.

Terapi Otak Allergy Relieve ini kami kemas dalam bentuk CD Audio yang memudahkan Anda dalam menggunakannya, cukup mendengarkan terapi ini dari musik player maupun headshet yang Anda miliki. Terapi Otak Allergy Relieve ini dapat didengarkan sambil beraktifitas, tetapi lebih kami sarankan mendengarkan dalam keadaan rileks dan tenang agar lebih mudah memasuki alam bawah sadar. Dengarkan Terapi Otak Allergy Relieve ini secara rutin 30 menit sehari agar manfaatnya lebih terasa. Anda bisa mendapatkan Terapi Otak Allergy Relieve disini.

Baca juga:

7 Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Diabetes

6 Faktor Penyebab Penyakit Alzheimer

Bahaya Radiasi HP/Ponsel bagi Tubuh

Obat Alami Asma

Sulit Tidur, Atasi dengan Cara Ini

Terapi Untuk Menyembuhkan Alergi

Tuntaskan Asma dengan Terapi

Artikel lainnya klik disini

Tagged in : gejala alergi, gejala alergi makanan, gejala alergi dingin, gejala alergi kulit, gejala alergi debu, gejala alergi pada anak


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak