Dampak dan Akibat Sering Kebanyakan Coli/Onani Pada Pria dan Cara Mengatasinya

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Mengatasi Kecanduan Dan Kebiasaan Buruk » Dampak dan Akibat Sering Kebanyakan Coli/Onani Pada Pria dan Cara Mengatasinya

dampak negatif onani pada pria, akibat mengeluarkan air mani dengan tangan, akibat sering mengeluarkan air mani wanita, manfaat akibat sering mengeluarkan air mani, akibat sering mengeluarkan air mani setiap hari, akibat onanisme pada wanita, akibat sering oral bagi wanitaakibat kebanyakan sering coli/onani,- Apakah yang dimaksud dengan onani? Onani atau masturbasi pada pria adalah sebuah proses dimana pria melakukan rangsangan fisik kepada alat kelamin untuk mengejar rasa nikmat. Anda para pria pasti pernah melakukan kegiatan onani ini, walaupun hanya sekali. Pria dewasa yang sudah menikah pun juga bisa melakukan kegiatan onani, hal ini biasanya disebabkan gairah istri yang menurun sehingga tidak bisa memberikan nafkah batin pada suami.

Meskipun ada dokter yang mengatakan bahwa onani tidak memiliki dampak negatif, Anda tetap harus mencoba menghentikan kebiasaan tersebut. karena onani bila dilakukan secara terus menerus akan menciptakan sifat candu dan juga berdampak buruk bagi tubuh. berikut ini akan kami beritahukan beberapa dampak negatif dari sering melakukan onani pada pria, diantaranya sebagai berikut.

Dampak Negatif dari Sering Melakukan Onani

1. Impotensi

Impotensi (Erectile Dysfunction) adalah sebuah penyakit dimana alat kelamin pada pria tidak bisa mengalami ereksi. Ini merupakan momok terbesar pada setiap laki-laki dan impotensi ini adalah merupakan salah satu dampak negatif onani yang paling buruk pada pria. Onani dapat menyebabkan impoten karena saat Anda beronani terbiasa menciptakan rangsangan dalam bentuk khayalan yang menyebabkan alat kelamin tidak terangsang pada sentuhan.

2. Ejakulasi Dini

Dampak negatif onani pada pria selanjutnya adalah mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah sebuah gangguan pada alat kelamin dimana dalam berhubungan sex akan cepat selesai dan tidak tahan lama. Onani dapat menyebabkan ejakulasi dini karena saat Anda melakukan onani, biasanya cenderung melakukannya dengan segera mencapai orgasme. Hal ini akan membiasakan sistem saraf dalam tubuh terbiasa untuk segera mencapai orgasme dan mengalami ejakulasi dini.

3. Lemahnya Gairah Seks saat Berumah Tangga

Bila Anda sudah terbiasa melakukan onani, maka kelak jika berumah tangga kehidupan seks Anda akan akan merasakan dampak negatif onani, yaitu menjadi tidak bergairaj dan terasa hampa. Hal ini disebabkan karena tubuh sudah terbiasa dengan onani dan sulit untuk terangsang.

4. Sulit Menikmati Hubungan Seks dengan Istri

Berikutnya dalam dampak negatif onani pada pria adalah sulit menikmati hubungan seks dengan sang istri. Jika sudah terbiasa akan rangsangan dari onani menyebabkan alat penis menjadi kurang responsif dalam menanggapi rangsangan vagina.

5. Menimbulkan Kecanduan

Anda yang terbiasa dengan onani akan mengalami ampak buruknya yaitu akan menyebabkan kecanduan, rasa yang terus menerus Anda dapatkan saat onani akan menjadi candu yang tak terlupakan. Oleh sebab itu segeralah berhenti sebelum kecanduan itu sulit untuk disembuhkan.

6. Menurunkan Fungsi Otak

Menurut sebuah penilitian di Amerika menyebutkan bahwa orang yang terbiasa melakukan onani akan mengalami lemahnya kelenjar otak. Dengan lemahnya kelenjar otak akan menyebabkan kemampuan dan fungsi otak menurun. Oleh karena itulah kebanyakan pria yang melakukan onani mengalami dampak negatif yaitu menurunnya fungsi otak (kebodohan). Untuk dapat meningkatkan kinerja otak kembali, sebaiknya Anda segera menghentikan kegiatan melakukan onani.

7. Badan Terasa Lemas

Orgasme yang tidak dilakukan oleh alat kelamin wanita akan menyebabkan badan pria menjadi lemas. Oleh sebab itulah biasanya Anda setelah melakukan onani akan merasa badan menjadi lemas.

8. Rasa Bersalah

Orang yang terbiasa melakukan onani akan memiliki perasaan bersalah yang tinggi yang menyebabkan munculnya rasa minder dan kurang percaya diri dalam berinteraksi sosial

9. Memiliki Pikiran Negatif

Orang yang terbiasa dengan onani biasanya akan menciptakan suatu khayalan saat bermasturbasi. Hal itu akan mempengaruhi kemampuan berpikirnya dari yang positif menjadi negatif sehingga menyebabkan interaksi sosial terganggu.

Setelah Anda mengetahui bahwa onani bisa berdampak buruk, yang perlu Anda lakukan selanjutya adalah berusaha menghilangkan kebiasaan tersebut. Dengan melakukannya Anda akan mendapatkan kehidupan seks yang sehat saat kelak berumah tangga. Jika Anda merasa sulit untuk menghilangkan kebiasaan tersebut Anda bisa mencoba sebuah metode dari kami yang telah terbukti secara efektif dapat menyembuhkan kebiasaan onani yaitu Hipnoterapi Generic Habit Control.

Baca Juga :

Akibat Sering Mengeluarkan Sperma

Menghilangkan Kebiasaan Buruk Onani Atau Masturbasi Dengan Terapi

Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani

Efek Menelan Sperma Pria Bagi Wanita

Cara Meningkatkan Gairah Istri Di Ranjang Hingga Liar

Terapi Untuk Meningkatkan Daya Seks Pada Pria

Tips Mudah Meningkatkan Kualitas Sperma

Artikel Menarik lainnya klik disini

Tagged in : akibat sering coli/onani, efek kebanyakan coli pada pria, dampak keseringan coli/onani bagi kesehatan, akibat mengeluarkan air mani dengan tangan, manfaat akibat sering mengeluarkan air mani, akibat onanisme pada wanita


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak