10 Cara Membentuk Badan Atletis dan Sehat

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Kecantikan dan Perawatan Tubuh » 10 Cara Membentuk Badan Atletis dan Sehat

cara membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis, membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis tanpa fitness, cara membentuk tubuh atletis pria, membentuk tubuh atletis di rumah, cara membentuk badan atletis tanpa fitnes, membentuk badan atletis di rumah, latihan membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis dengan cepat, membentuk tubuh atletis pria, membentuk badan atletis dengan cepat

 

cara membentuk tubuh atletis di rumah tanpa fitnes ke gym,- Bagi setiap Anda para pria memiliki tubuh yang atletis dan sehat merupakan impian yang ingin didapatkan, terlebih lagi pada pria yang sudah remaja dan akan menginjak usia dewasa. Dengan badan yang atletis dan sehat, Anda akan merasa memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan tidak minder ketika berinteraksi di masyarakat.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan tubuh yang atletis dan ideal bisa mencobanya dengan pergi ke gym dan latihan dengan orang terlatih. Akan tetapi jika Anda malas dan tidak punya waktu ke gym Anda bisa mencoba untuk melakukannya dirumah. Berikut ini akan kami berikan beberapa cara yang bisa Anda terapkan dalam membentuk badan atletis dan sehat di rumah tanpa harus pergi ke gym. Simak ulasannya berikut ini.

Cara Membentuk Tubuh Atletis Di Rumah Tanpa Pergi Fitnes

1. Bakar Lemak Tubuh Terlebih Dahulu

Ini merupakan langkah pertama dalam memiliki badan yang atletis dan sehat. Tujuan kita membakar lemak dalam tubuh bukanlah sekedar menurunkan berat badan, tetapi agar bentuk otot dalam tubuh Anda terlihat. Selain itu dengan membakar lemak dalam tubuh akan menghindarkan Anda dari penyakit obesitas dan menjadikan tubuh menjadi sehat.

Anda tak perlu melakukan olahraga yang berat dalam membakar lemak tubuh, cukup yang ringan seperti lari pagi, bersepeda, atau renang asalkan dilakukan secara rutin dan teratur.

2.  Latihan Beban

Setelah Anda merasa cukup dalam membakar lemak dalam tubuh hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah latihan beban. Latihan bertujuan untuk semakin menguatkan otot dalam tubuh Anda. Anda dapat melakukannya dengan latihan angkat barbel, dumbel, atau yang lainnya. Lakukan secara rutin agar otot Anda semakin kuat dan tubuh menjadi lebih atletis.

3. Latihan Tubuh

Latihan beban harus dibarengi dengan latihan tubuh supaya bukan otot saja yang semakin kuat tetapi tubuh juga harus kencang dan berisi. Anda bisa melakukan latihan tubuh seperti push up, sit up, pull up, dan yang lainnya. Lakukan hal ini secara rutin agar perbandingan tubuh dan otot seimbang.

4. Perbanyak Nutirisi Tubuh

Perbanyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama yang memiliki manfaat dalam membentuk badan atletis dan sehat seperti protein dan kalori. Protein sangat bermanfaat dalam membentuk tubuh yang atletis karena mengandung asam amino yang dapat membangun dan memperbaiki otot tubuh. Sedangkan pada kalori yang berfungsi sebagai penambah massa otot tubuh. Protein dan kalori dapat Anda temukan di telur, daging, susu, dan unggas.

5. Perbanyak Minum Air Putih

Ketika Anda sedang melakukan latihan tubuh dan latihan beban, tubuh akan mengalami proses dehidrasi sehingga untuk mencegahnya Anda perlu banyak minum air putih. Selain itu, minum air putih juga mampu membuang sisa-sisa metabolisme dari proses pembentukan otot di dalam tubuh Anda.

6. Konsumsi Suplemen dan Vitamin

Tidak mungkin semua nutrisi yang dibutuhkan dalam pembentukan otot sempat Anda dapatkan semuanya. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa mengkonsumsi suplemen dan vitamin, konsumsi secukupnya saja jangan sampai berlebihan karena akan mengaggu proses pembentukan tubuh ideal dan sehat Anda.

7. Fokus dan Konsisten pada Latihan

Ini juga merupakan hal yang terpenting dalam membentuk tubuh atletis dan sehat, karena tanpa jika Anda hanya setengah-setengah dalam melakukan program latihan maka hasilnya juga akan setengah. Jaga selalu konsistensi dan fokus terhadap program latihan yang Anda jalani.

8. Menjaga Kesehatan Tubuh

Jangan terlalu memaksakan untuk mendapatkan tubuh yang atletis dan sehat karena bisa mengganggu kesehatan tubuh. Jaga selalu kesehatan tubuh dan lakukan latihan tidak perlu intens yang penting rutin dan teratur.

9. Istirahat Teratur

Seperti yang sudah dijelaskan diatas jangan sampai latihan yang mengganggu kesehatan tubuh. Bila sudah merasa cukup, Anda harus beristirahat. Karena istirahat juga penting bagi proses pembentukan tubuh atletis dan sehat.

10. Menggunakan Terapi Otak Athletic Performance

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa yang diperukan dalam membentuk tubuh atletis dan sehat selain latihan adalah sikap konsistensi dan fokus Anda. Konsistensi dan fokus kerap sekali berhubungan dengan keadaan pikiran Anda, oleh sebab itu tim ahli dari kami menciptakan sebuah metode yang dapat membantu pikiran Anda agar lebih konsisten dan fokus yaitu dengan menggunakan Terapi Otak Athletic Performance.

Terapi Otak Athletic Performance bekerja dengan mengarahkan pikiran Anda untuk terlatih pada zona yang sesuai dengan zona dari frekuensi Hipnoterapi yang Anda dengarkan. Dengan demikian, terbangunlah sikap mental yang tangguh, fit dan penuh energi. Terapi Otak Athletic Performance ini kami kemas dalam CD Audio sehingga Anda bisa mendengarkannya dirumah tanpa harus pergi ke tempat hipnoterapi.

Namun jika Anda menginginkan melakukan terapi secara langsung, Anda bisa melakukannya dengan langsung mengunjungi alamat kami di Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah. Kami selalu buka pada hari kerja senin-sabtu pukul 08.00-16.00, hari minggu dan tanggal merah tutup. Salam sehat dan semoga Anda berhasil dalam membentuk badan yang atletis dan sehat.

Baca Juga :

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Hindari 5 Kebiasaan Buruk Penyebab Perut Buncit

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan

Pentingnya Keseimbangan 10 Hormon Ini di Dalam Tubuh

Artikel Menarik lainnya klik disini

Tagged in : cara membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis, membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis tanpa fitness, cara membentuk tubuh atletis pria, membentuk tubuh atletis di rumah, cara membentuk badan atletis tanpa fitnes, membentuk badan atletis di rumah, latihan membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis dengan cepat, membentuk tubuh atletis pria, membentuk badan atletis dengan cepat

 


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak