Bahaya Rokok bagi Kesehatan Organ Tubuh

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Mengatasi Kecanduan Dan Kebiasaan Buruk » Bahaya Rokok bagi Kesehatan Organ Tubuh

bahaya rokok bagi kesehatan, bahaya perokok pasif, bahaya rokok bagi perokok pasif, bahaya perokok aktif, bahaya rokok dan narkoba, bahaya rokok dan pencegahannya, bahaya rokok bagi ibu hamil, bahaya perokok pasif dan aktif,bahaya rokok bagi wanita, bahaya rokok terhadap kesehatan,bahaya merokok sehabis makan

bahaya rokok bagi kesehatan,- Setelah di artikel sebelumnya zat berbahaya bagi rokok. Kami sudah membahas kepada Anda semua zat beracun yang terkandung dalam sebatang rokok. Pasti Anda sudah paham betapa berbahayanya rokok ini bagi tubuh kita. dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas bahaya rokok bagi organ tubuh.

Meskipun sudah diperingatkan oleh pemerintah akan bahaya rokok, bahkan sampai di kemasannya ditulis dan diberi gambar- gambar mengerikan. Kebanyakan orang masih senang merokok dan melakukannya. Padahal bila di lihat dari sudut pandang kesehatan merokok ini juga merupakan hal yang tidak sehat dan salah satu penyebab kematian. Merokok juga berdampak tidak baik dan berbahaya bagi kesehatan organ tubuh manusia diantaranya:

  • Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Organ Paru-paru

Bahan-bahan berbahaya yang terkandung dalam rokok jika memasuki paru-paru ini akan merusak sel-sel dalam paru-paru. Hal inilah yang bisa menyebabkan penyakit kanker paru-paru dalam tubuh. selain menyebabkan penyakit kanker paru-paru, rokok ini juga dapat menyebabkan penyakit pneumonia, emfisema, dan bronkitis.

  • Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Organ Mulut dan Tenggorokan

Jika Anda merokok pasti menghisapnya lewat mulut dan melalui tenggorokan. Jika dilakukan terus menerus akan menyebabkan bau mulut dan gigi bernoda. Itu masih tergolong penyakit ringan belum yang ganas seperti kanker pada lidah, tenggorokan, bibir, dan pita suara.

  • Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Organ Kulit

Merokok mengurangi jumlah oksigen dalam tubuh, akibatnya kandungan asupan kulit dalam oksigen akan berkurang. Jika hal ini terjadi maka kulit akan mengalami keriputan dan terjadilah penuaan dini. itulah sebabnya mengapa orang yang merokok akan terlihat lebih tua jika dibandingkan dengan orang seusia mereka yang tidak merokok.

  • Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Organ Otak

Jika merokok berarti memasukan ribuan zat berbahaya kedalam tubuh dan bila sampai di otak akan menyebabkan kerusakan otak bahkan sampai kematian. Merokok juga dapat mengakibatkan penyakit aneurisma otak. Penyakit aneurisma otak adalah pelemahan dinding pembuluh darah sehingga menyebabkan pembuluh darah itu membengkak. Jika dibiarkan terus menerus akan menggumpal dan mengalami pemecahan dan dapat menyebabkan pendarahan pada otak.

  • Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Organ Reproduksi

Saat Anda sedang membeli rokok cobalah untuk membaca kemasannya, disitu ditulis bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi pada pria dan kanker serviks pada wanita. Hal ini bisa terjadi karena rokok membuat kemampuan tubuh menurun dalam melawan serangan infeksi penyakit.

  • Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Organ Tulang

Orang yang merokok akan lebih berisiko dalam terkena penyakit osteoporosis daripada yang tidak merokok. Karena dalam rokok terdapat racun yang bisa menghambat kerja sel konstruksi dan dapat merusak tulang. Selain itu rokok juga dapat mengurangi tulang menjadi tidak kuat dengan cara mengganggu keseimbangan hormon yang bertugas untuk melindungi kekuatan tulang. Misalnya, seperti hormon estrogen

Selain bahaya rokok bagi kesehatan organ tubuh seperti yang disebutkan diatas, merokok juga dapat  membuat pikiran Anda mengalami stress. Jangan salah, mungkin selama ini Anda beranggapan bahwa dengan merokok akan membuat seseorang lebih rileks. Itu hanyalah sebuah manfaat semu dari nikotin yang terkandung dalam rokok. Padahal kenyataannya nikotinlah yang berfungsi sebagai zat candu terhadap rokok. Sehingga jika Anda tidak merokok akan membuat pikiran gelisah dan cemas, yang dapat dihilangkan jika Anda merokok. Seperti  itulah kira-kira anggapan rokok dapat mengurangi stress.

Jika Anda perhatikan di sekitar, memang benar bahwa tidak semua perokok mengalami kematian akibat rokok, bahkan ada seorang perokok yang sudah tua sekalipun masih sehat-sehat saja. Tapi, alangkah baiknya jika Anda berhenti dan memutuskan hubungan dengan rokok. Karena hal itu tentu akan lebih sehat bagi tubuh.

Baca Juga :

Menghilangkan Kebiasaan Buruk Onani Atau Masturbasi Dengan Terapi

Menghilangkan Kecanduan Alkohol Dengan Terapi

10 Cara Efektif Menghilangkan Kecanduan Rokok

6 Cara Cepat Menghilangkan Kebiasaan Merokok yang Wajib Anda Tahu

7 Hal Medis yang Menyebabkan Mudah Marah

9 Dampak Buruk Onani bagi Pria dan Cara Mengatasinya

Bahaya Rokok bagi Kesehatan Organ Tubuh

Cara Mengatasi Kecanduan Narkoba Dengan Hipnoterapi

Cara Mengatasi Kecanduan Narkoba Dengan Terapi

Dampak Buruk Kebiasaan Merokok

Hipnoterapi Untuk Menghilangkan Kecanduan Narkoba

Hipnoterapi Untuk Menghilangkan Kecanduan Rokok

Jurus Ampuh Berhenti Mengkonsumsi Alkohol

Kenali Ciri-Ciri Orang Yang Kecanduan

Menyembuhkan Kecanduan Narkoba Melalui Media Hipnoterapi

Solusi Melek Selain Kopi

Solusi Tepat Mengatasi Kebiasaan Sering Pingsan

Terapi Untuk Menghilangkan Kecanduan Alkohol

Terapi Untuk Menghilangkan Kecanduan Narkoba

Tips Jitu Menghilangkan Kecanduan Gula

Tips Menghilangkan Kebiasaan Onani

Upaya Pencegahan Merokok di Kalangan Remaja

Zat Berbahaya Dalam Rokok

Artikel Menarik lainnya klik disini

Tagged in: bahaya rokok bagi kesehatan, bahaya perokok pasif, bahaya rokok bagi perokok pasif, bahaya perokok aktif, bahaya rokok dan narkoba, bahaya rokok dan pencegahannya, bahaya rokok bagi ibu hamil, bahaya perokok pasif dan aktif,bahaya rokok bagi wanita, bahaya rokok terhadap kesehatan,bahaya merokok sehabis makan


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak