IBS Reliefe - Membantu Menyembuhkan dan Mencegah IBS atau Iritasi Usus

Home|Terapi Untuk Penyembuhan dan Kesehatan

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

“Rasa sakit dan ketidaknyamanan luar biasa yang terjadi akibat IBS tentu dapat mempengaruhi aktivitas Anda. Bahkan dalam taraf yang lebih serius, IBS bisa menurunkan produktivitas kerja seseorang. Untuk itu segera atasi dan hilangkan IBS dengan Teraoi Otak IBS Relief.”

IBS (Irritable Bowel Syndrome) atau yang lebih sering dikenal dengan iritasi usus adalah gangguan yang disebabkan karena adanya perubahan dalam saluran pencernaan (usus). Gangguan ini menyebabkan ketidaknyamanan pada perut seperti nyeri dan kram perut, kejang perut, perut kembug, diare, sembelit, BAB disertai lendir dan lain sebagainya.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab dari IBS. Hasil penelitian belum menemukan penyebab pasti dari IBS ini. Namun para ahli sepakat bahwa IBS terjadi karena sensitifitas usus yang tinggi terhadap kondisi lingkungan sekitar terutama terhadap makanan dan stres. Meningkatnya sensitivitas usus inilah yang menyebabkan munculnya rasa sakit dan ketidaknyamanan di perut.

Penyebab Penyakit Iritasi Usus Besar (IBS)

Selain  disebabkan karena sensitifitas usus yang meningkat, beberapa faktor lain juga dipercaya menjadi pemicu penyakit yang satu ini. Sindrom iritasi usus besar atau IBS antara lain dipicu oleh faktor berikut ini:

  • Stres berkepanjangan

Usus besar memiliki banyak saraf yang menghubungkannya dengan otak. Saat stres, saraf-saraf ini berkontraksi dan menyebabkan ketidaknyamanan pada perut sehingga berpotensi menyebabkan IBS. Selain itu stres juga meningkatkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang terjadi pada penderita IBS.

  • Makanan

Alergi terhadap jenis makanan tertentu dan mengkonsumsi makanan tak sehat seperti makanan yang terlalu pedas, berlemak, berkafein dan beralkohol juga memicu rasa sakit dan ketidaknyamanan dalam perut yang sangat berpotensi menyebabkan IBS

  • Gangguan hormonal

Adanya gangguan hormonal dalam tubuh seperti akibat siklus menstruasi memicu dinding-dinding usus besar untuk berkontraksi dan menyebabkan IBS

  • Infeksi dan bakteri dalam usus.

Adanya infeksi dan bakteri dalam usus besar memicu munculnya rasa sakit dan ketidaknyamanan pada perut yang bisa berkembang menjadi IBS

Waspadailah, Siapapun Bisa Terkena IBS

Ya, jarang ada orang yang tahu jika siapapun bisa terkena IBS. Untuk itu waspadai gangguan kesehatan yang satu ini, karena IBS bisa terjadi pada siapa saja. Terlebih bagi Anda yang telah memasuki usia 20 tahun ke atas karena IBS ini biasanya terjadi pada usia 20-an. Namun tidak menutup kemungkinan semua orang juga bisa terkena IBS, baik itu dibawah usia 20 ataupun diatas usia 20 tahun.

Banyak orang yang tidak menyadari jika telah terserang IBS. Hal ini karena gejala IBS hampir sama seperti gejala sakit perut biasa. Hanya saja IBS berlangsung dalam waktu yang relatif lama, yakni lebih dari 3 bulan. Meskipun demikian, IBS tetap menunjukkan gejal tertentu seperti:

  • Mengalami nyeri perut atau kram perut dalam waktu yang relatif lama
  • Perut terasa kembung disertai mual dan muntah
  • Mengalami diare, sembelit atau keduanya secara bergantian
  • Terjadi perubahan frekuensi buang air besar dan konsistensinya seperti terlalu sering buang air besar atau kurang buang air besar, tinja yang dikeluarkan kurang padat dan lebih encer atau lebih keras dan lebih kental
  • Terdapat lendir saat buang air besar
  • Merasakan ketidaknyamanan yang semakin meningkat saat buang air besar
  • Mudah terserang  diare atau sembelit

Inilah Solusi Terbaik untuk Menyembuhkan Iritasi Usus Besar (IBS)

Perlu Anda ketahui bahwa gejala IBS tidak bisa disembuhkan hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan. Obat-obatan memang bisa mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang terjadi, namu tidak dengan penyebabnya. Seperti yang telah disebutkan di atas, IBS disebabkan karena berbagai faktor seperti sensitifitas usus yang meningkat dan stres berkepanjangan. Untuk itu diperlukan pengobatan yang lebih dari sekedar obat yang mampu menghilangkan IBS sampai ke penyebab-penyebabnya.

Terapi Otak IBS Relief solusi terbaik untuk mengatasi IBS. Terapi Otak IBS Relief merupakan sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk menyembuhkan IBS, mengatasi penyebab dari IBS serta menghilangkan ketidaknyamanan yang terjadi akibat IBS sehingga hidup Anda jauh lebih nyaman dan sehat.

Terapi ini kami rancang berdasarkan hasil penelitian yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun dengan mengkaji berbagai referensi-referensi para ahli di dibang pemrograman pikiran. Terapi ini juga telah terbukti secara ilmiah dan telah teruji secara klinis mampu membantu menyembuhkan IBS atau sindrom iritasi usus.  

Terapi Otak IBS Relief ini bekerja dengan menggunakan media brainwave (gelombang otak) yang akan menstimulasi gelombang otak Anda menuju frekuensi tertentu yang akan menghilangkan penyebab ketidaknyamanan dan IBS yang Anda derita.

Terapi Otak IBS Relief berbentuk audio terapi sehingga sangat mudah dan praktis digunakan. Anda hanya cukup mendengarkannya secara rutin melaui speaker atau headphone sambil duduk santai atau berbaring. Rasakan setiap alunan yang mengalir masuk kedalam tubuh Anda. Gunakan secara rutin dan IBS yang Anda derita akan hilang dengan perlahan.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Gelombang Otak IBS Relief

Dalam CD Musik Terapi Gelombang Otak IBS Relief  ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 60 menit (Gelombang Delta)
  • Monaural Beat format MP3 dan WAV  durasi 60 menit (Gelombang Delta)
  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Gelombang Otak IBS Relief

Harga 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak