7 Penyebab Bayi Sering Menangis Pada Malam Hari

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Masalah Bayi dan Anak » 7 Penyebab Bayi Sering Menangis Pada Malam Hari

penyebab bayi menangis tengah malam, penyebab bayi menangis malam hari, penyebab bayi menangis di malam hari, penyebab bayi sering menangis di malam hari, penyebab bayi sering menangis tengah malam, penyebab bayi menangis terus di malam hari, penyebab bayi menangis saat tidur malam, sebab bayi menangis di malam hari, penyebab bayi menangis pada malam hari, sebab bayi menangis malam hari, penyebab bayi menangis malam, sebab bayi menangis tengah malamBagi Anda para orang tua yang baru memiliki bayi pernahkah mengalami kejadian bangun pada dini hari karena mendengar tangisan sang bayi tercinta. Anda pasti heran bagaimana perilaku bayi Anda yang siang hari tertawa dengan senyum yang lebar berubah drastis pada malam hari dengan tangisannya yang tiada henti.

Anda tak perlu khawatir, karena bayi menangis pada malam hari merupakan suatu hal yang wajar. Jadi tak perlu menanggapinya dengan kecemasan. Biasanya bayi menangis pada malam hari disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya.

1. Lelah

Setiap orang pasti mengalami lelah, tak terkecuali pada bayi. Apalagi jika Anda sering mengajaknya berpergian, meskipun pada kesempatan tersebut bayi sempat tertidur tidak akan cukup karena kurang nyaman. Sehingga pada malam hari mereka menyatakan ketidaknyamanannya dengan menagis.

2. Takut Gelap

Bagi Anda yang terbiasa dengan tidur dengan lampu dimatikan dapat menyebabkan bayi Anda menangis. Bayi juga memiliki hal yang ditakuti salah satunya yaitu kegelapan. Bayi tersebut kemudian mengungkapkan ketakutannya dengan menangis. Solusinya Anda bisa mencoba untuk tidur dengan tidak mematikan lampu kamar.

3. Mimpi Buruk

Bayi juga mampu mempunyai mimpi buruk, tapi yang dimaksud disini bukanlah mimpi yang pada umumnya Anda alami. Tetapi trauma yang mampu mempengaruhi alam bawah sadar bayi. Misalnya ketika sedang mengajak bayi Anda bercanda, hp Anda berbunyi yang mengakibatkan Anda meninggalkannya. Hal ini membuat bayi kecewa dan kekecewaan ini sampai muncul dalam bentuk mimpi.

4. Rasa Tertekan

Bayi memiliki perasaan yang lebih sensitif dibandingkan dengan orang dewasa, oleh karena itu berhati-hatilah dalam bertingkah laku. Karena jika Anda bertingkah laku buruk seperti marah atau stres, hal itu akan  membuat perasaan bayi tak tenang dan ia mengungkapkannya dengan menangis.

5. Mengalami Masalah Perut

Ada banyak sekali masalah perut yang dialami bayi seperti perut kembung atau mengalami gangguan pencernaan. Hal ini akan meyebabkan ketidaknyaman ketika bayi tidur dan mereka akan menyatakan ketidaknyamanan tersebut dengan menangis.

6. Minta Dipeluk

Setiap bayi menginginkan kasih sayang dan rasa nyaman, tapi ketika ia tertidur ia akan merasa sendiri dan akan merasa tidak nyaman sehingga akan menangis. Ketika hal itu terjadi cobalah peluk bayi Anda dan berikan rasa kenyamanan kepadanya.

7. Sakit

Ini merupakan penyebab yang bisa Anda deteksi dengan mudah, yaitu dengan meihat kondisi sang bayi apakah suhu tubuhnya berubah, nafas tak teratur, dan ada suara grok-grok dalam tidurnya. Jika memang bayi Anda sakit, untuk penanganannya periksakanlah ke dokter yang terdekat.

Diatas adalah tujuh penyebab bayi sering menangis pada malam hari, jika penyebabnya bukan medis maka Anda bisa menenangkannya sendiri, tapi jika medis cobalah untuk memeriksakannya kepada dokter. Tapi sebenarnya ada sebuah cara yang lebih efektif dalam menenangkan bayi yang menangis pada malam hari yaitu dengan Hipnoterapi Baby Silent.

Hipnoterapi Baby Silent ini merupakan metode terbaru yang menggunakan perantara gelombang otak dan bekerja dengan memberikan rangsangan dan pesan subliminal kepada otak agar mampu memberikan ketenangan pada bayi yang menangis. Metode ini telah terbukti aman karena telah diuji oleh para peniiti di University of Western Sydney, Australia.

Hipnoterapi Baby Silent juga mudah untuk digunakan karena kami kemas dalam bentuk CD Audio. Yang perlu Anda lakukan hanya memutar musik tersebut saat bayi menangis. Tetapi Hipnoterapi Baby Silent juga bisa digunakan saat bayi sedang beraktifitas dan tidak menangis.

Tagged in : penyebab bayi menangis tengah malam, penyebab bayi menangis malam hari, penyebab bayi menangis di malam hari, penyebab bayi sering menangis di malam hari, penyebab bayi sering menangis tengah malam, penyebab bayi menangis terus di malam hari, penyebab bayi menangis saat tidur malam, sebab bayi menangis di malam hari, penyebab bayi menangis pada malam hari, sebab bayi menangis malam hari, penyebab bayi menangis malam, sebab bayi menangis tengah malam


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak