Terapi Otak Sharper Brain - Terapi Mengatasi Anak ADHD (Hiperaktif)

Home|Terapi Untuk Mengatasi Masalah Bayi dan Anak

Harga: Rp.190.000,-
Beli produk ini

“Terapi anak adhd hiperaktif yang membantu mengatasi penyakit adhd pada anak, meringankan pengobatan anak adhd di rumah, meringankan penanganan anak adhd, serta meningaktkan kemampuan fokus otak pada anak-anak, remaja, serta orang dewasa"

Gangguan pemusatan perhatian yang disertai dengan gejala hiperaktivitas motorik yang dikenal sebagai Attention Deficit Hiperactivity Disorder (ADHD) atau Attention Deficit Disorder (ADD) atau yang lebih dikenal dengan nama hiperaktif , bahkan didunia ini, setidaknya Hiperaktif telah menyerang 3 sampai 5% anak berusia 4-14 tahun.

Akibat dari hiperaktif atau ADHD ini, banyak anak di usia ini yang kesulitan untuk berkonsentrasi dan mengurangi kualitas kecerdasan anak itu sendiri. Padahal usia ini merupakan usia sekolah, dimana anak sangat membutuhkan fokus dan konsentrasi untuk menangkap semua pelajaran dan ilmu pengetahuan yang didapatkannya ketika belajar. Baik belajar disekolah, keluarga maupun lingkungan.

Banyak orang tua yang terlalu cepat mendiagnosis anaknya menderita ADHD atau hiperaktif. Padahal tidak semua anak yang aktif menderita itu menderita hiperaktif. Seorang anak dikatakan menderita ADHD atau hiperaktif jika anak telah menunjukkan beberapa gejala di bawah ini:

  1. Mengalami kesulitan dalam memusatkan perhatian (konsentrasi)
  2. Selalu gelisah dan tidak bisa duduk dengan tenang
  3. Memiliki aktivitas motorik yang terlalu aktif
  4. Memiliki konsentrasi yang sangat pendek
  5. Selalu aktif bergerak seakan tak kenal lelah
  6. Saat memasuki usia sekolah, ADHD cenderung menyebabkan gangguan akademik dan interaksi sosial dengan teman
  7. Anak dengan ADHD cenderung memiliki sifat destruktif atau merusak
  8. Sulit untuk dinasehati dan cenderung menentang nasehat orang tua

Jika anak telah menunjukkan gejala-gejala di atas, bisa dicurigai bahwa anak Anda menderita ADHD atau hiperaktif. Akan tetapi, Anda tetap harus berkonsultasi pada ahli medis terlebih dahulu sebelum benar-benar menvonis anak Anda menderita ADHD.

Mengapa seorang anak bisa menderita hiperaktif?

Sebenarnya apa penyebab ADHD atau hiperaktif? Mengapa seorang anak bisa menderita hiperaktif? Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan tentang ADHD atau hiperaktif, para ahli sepakat bahwa penyebab ADHD adalah karena adanya kerusakan yang terjadi pada saraf pusat otak sehingga rentan konsentrasi anak menjadi sangat pendek dan anak sangat sulit dikendalikan. Namun selain kerusakan yang terjadi pada saraf pusat otak, para ahli juga menyatakan penyebab lain yang juga berpotensi menyebabkan ADHD atau hiperaktif seperti:

  1. Temperamen bawaan
  2. Pengaruh lingkungan
  3. Malfungsi otak
  4. Epilepsi
  5. Gegar otak
  6. Trauma kepala akibat persalinan sulit
  7. Infeksi
  8. Keracunan
  9. Gizi buruk
  10. Alergi makanan

Sedangkan jika dilakukan pengamatan menggunakan EEG (Electroencephalogram) atau alat ukur gelombang otak manusia, penderita ADHD atau hiperaktif memiliki pola gelombang otak yang berbeda dengan orang normal. Penderita ADHD atau hiperaktif memiliki frekuensi gelombang yang lebih lambat dari ukuran normal, yakni selalu berada pada gelombang theta.

Sedangkan orang normal secara sadar selalu berada dalam gelombang beta, gelombang yang jauh lebih tinggi dari gelombang theta. Selain itu pada penderita ADHD atau hiperaktif terjadi pula ketidakseimbangan antara otak kiri dan kanan. Akibatnya penderita ADHD memiliki kesulitan dalam berkonsentrasi dan mengalami hiperaktivitas dalam kegiatan motoriknya.

ADHD atau hiperaktif tidak hanya bisa terjadi pada anak-anak. ADHD juga bisa berlanjut sampai masa remaja bahkan dewasa. ADHD atau hiperaktif yang terjadi pada masa remaja dan dewasa bahkan bisa menimbulkan masalah yang serius.

Inilah harapan baru bagi penderita ADHD atau hiperaktif

Selama ini penanganan ataupun pengobatan yang dilakukan pada penderita ADHD atau hiperaktif hanyalah dengan mengkonsumsi obat-obatan. Jika ditinjau dari aktivitas gelombang otaknya, obat-obatan memang bisa memicu percikan dalam otak agar memproduksi gelombang Low Beta, yakni gelombang otak yang diperlukan penderita ADHD untuk meningkatkan konsentrasi. Namun saat obat berhenti bereaksi, gelombang Low Beta akan hilang dan anak akan kembali dengan ADHD atau hiperaktifnya.

Untungnya harapan baru bagi penderita ADHD atau hiperaktif telah ditemukan. Sekarang telah ada metode pengobatan yang bekerja secara berbeda dalam mengobati ADHD atau hiperaktif. Metode ini juga jauh lebih aman dan lebih efektif dari metode-metode lainnya. Metode ini adalah Terapi Otak Sharper Brain. Terapi Otak Sharper Brain akan menstimulasi atau melatih otak agar kuat dalam memproduksi gelombang Low Beta.

Terapi ini aman karena bekerja secara langsung pada gelombang otak penderitanya, membantu mereka mengurangi defisit perhatian, meningkatkan fokus dan konsentrasi serta membiasakan diri untuk selalu berada dalam keadaan Low Beta saat konsentrasi atau fokus dibutuhkan.

Terapi Otak Sharper Brain diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga sangat mudah dan praktis digunakan. Terapi ini bisa digunakan baik anak-anak, remaja ataupun dewasa. Anda hanya tinggal mendengarkannya secara rutin dan rasakan khasiatnya.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi gelombang Otak Sharper Brain

Ukuran Keseluruhan: 519 MB Format MP3 dan WAV + Ebook dan Brosur petunjuk penggunaan dan keterangan isi produk.

Dalam CD ini berisi Terapi Gelombang Otak (Brainwave) (Suara Alam, belahan otak kanan dengan Gelombang Alpha dan SMR dan belahan otak kiri dengan Gelombang  Alpha dan Beta):

  • Sharper Brain Satu Format WAV 252 MB Durasi 25 Menit.
  • Sharper Brain Satu Format MP3 57,2 MB Durasi 25 Menit.
  • Sharper Brain Dua Format WAV 64 MB Durasi 25 Menit.
  • Sharper Brain Dua Format MP3 91,5 MB  Durasi 25 Menit.

Harga Rp 190.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


Testimoni

Perkenalkan, saya Ibu Tanti dan anak saya Danu 10 tahun. Awalnya saya tidak tahu kalau anak saya Danu mengalami gangguan hiperaktif. Dari dulu Danu memang selalu aktif, namun saat saya pergi ke rumah saudara di Surabaya, saudara saya yang juga memiliki anak hiperaktif mengatakan bahwa Danu anak saya termasuk anak hiperaktif.

Jujur memang selama ini saya sering kewalahan dengan tingkah laku Danu, namun saya benar-benar tidak menyangka kalau Danu mengalami gangguan hiperaktif. Akhirnya saya disarankan sama saudara untuk membeli CD terapi otak sharper brain dari CV Karya Abadi. Karena katanya anaknya sekarang jauh lebih tenang semenjak pakai terapi itu.

Tanpa pikir panjang saya langsung memesan CD yang dimaksud dan menggunakannya pada Danu. Dan benar saja setelah 2-3 minggu pemakaian, kini Danu jadi lebih tenang dan lebih bisa diatur, di sekolah dia juga lebih mudah berkonsentrasi dengan pelajarannya, karena selama ini Danu juga bermasalah dengan konsentrasinya. Terima kasih CV Karya Abadi

Ratna Martanti dan Danu

Bogor – Jawa Barat


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak