6 Faktor Penyebab Penyakit Alzheimer

Kumpulan Artikel Lainnya » Artikel Tentang Penyembuhan dan Kesehatan » 6 Faktor Penyebab Penyakit Alzheimer

penyebab alzheimer, penyebab penyakit alzheimer, penyebab alzheimer di usia muda, faktor penyebab alzheimer, penyebab demensia alzheimer, penyebab penyakit demensia alzheimer, penyebab terjadinya alzheimerpenyebab penyakit alzheimer,- Alzheimer, mungkin banyak dari Anda yang masih asing dengan kata tersebut. Alzheimer adalah proses apoptosis (mekanisme kematian sel) sel-sel pada pada otak yang terjadi secara bersamaan, sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Penyakit Alzheimer ini akan diikuti beberapa gejala diantaranya melemahnya daya ingat dan melemahnya otak dalam memproses beberapa hal seperti penalaran, persepsi, dan berbahasa.

Alzheimer ini biasanya menyerang para lansia, namun berdasarkan penilitian yang dilakukan beberapa tahun terakhir ini membuktikan bahwa orang dewasa juga mampu menderita penyakit alzheimer ini. Di negara kita Indonesia pernah ditemukan kasus penderita Azheimer pada usia 40 tahun. Ini membuktikan bahwa risiko terserang penyakit Alzheimer berbeda-beda setiap orang. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa faktor penyebab yang mempengaruhi seseorang terkena penyakit Alzheimer, diantaranya ialah.

Faktor Penyebab Penyakit Alzheimer

  • Usia

Usia merupakan faktor utama dalam terkena penyakit Alzheimer, seperti yang sudah dijelaskan diatas penyakit ini banyak menimpa para lansia yang rata-rata berusia lebih dari 65 tahun. Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya usia seseorang semakin berkurangnya juga fungsi sel otak. Meskipun begitu penyakit ini juga mampu menyerang pada usia 40-50 tahun.

  • Gaya Hidup

Gaya hidup yang sehat dapat membuat tubuh menjadi sehat begitu juga sebaliknya. Penyakit Alzheimer dapat disebabkan oleh gaya hidup yang buruk misalnya merokok, kurang beraktifitas, dan jarang berolahraga. Gaya buruk itu akan menyebabkan penyakit yang kronis seperti tekanan darah tinggi atau diabetes. Penyakit-penyakit seperti ini akan membuat fungsi kognitif otak menurun sehingga berisiko terkena Alzheimer.

  • Genetik

Menurut penilitian ilmiah yang dilakukan oleh beberapa dokter membuktikan bahwa keturunan dari penderita penyakit Alzheimer berisiko terkena penyakit yang sama sebanyak 5%. Meskipun risiko genetik sangat kecil, Anda masih perlu waspada terhadap hal ini.

  • Jenis Kelamin

Alzheimer lebih berisiko terkena pada perempuan dibanding dengan laki-laki, hal ini disebabkan karena harapan hidup perempuan lebih panjang daripada laki-laki. Sebuah studi ilmiah juga mengungkapkan bahwa hormon estrogen pada perempuan usia 65 tahun akan menyebabkan pelemahan daya ingat yang merupakan gejala dari Alzheimer.

  • Mengalami Gangguan Pada Otak

Orang yang memiliki masalah pada otak seperti gangguan kognitif ringan akan lebih mudah terserang oenyakit Alzheimer. Hal ini disebabkan karena dengan menurunnya fungsi kognitif otak secara terus menerus akan menyebabakan proses apoptosis (mekanisme kematian sel) meningkat.

  • Proses Interaksi Sosial

Berinteraksi dengan sosial juga mampu mempengaruhi faktor terserang Alzheimer. Hal ini disebabkan karena dengan banyak berinteraksi dengan orang lain akan membuat sel-sel dalam otak semakin sehat dan kuat. Dengan sel-sel otak yang sehat dan kuat akan mengurangi Anda dari terserang penyakit Alzheimer.

Demikianlah beberapa faktor penyebab seseorang terkena penyakit Alzheimer. Sampai saat ini Alzheimer memang belum bisa disembuhkan dengan total, namun sekarang sudah terdapat cara untuk memperlambat dan mengatasi penyakit Alzheimer yaitu dengan Metode Terapi Otak Alzheimer Treatment.

Terapi Otak Alzheimer Treatment tercipta setelah para tim ahli dari kami melakukan sebuah penilitian yang berkolaborasi dengan tim ahli dari finlandia. Dimana objek penelitiannya adalah para lansia. Para lansia tersebut kemudian dikumpulkan dalam suatu grup musik, kemudian bernyanyi, bercerita, saling berbagi, mengutarakan perasaan masing-masing, dan Anda tahu apa hasilnya? Menakjubkan! Tingkat kerja sel otak mereka mengalami perbaikan yang menyebabkan kemampuan interaksi sosial mereka pun meningkat.

Terapi Otak Alzheimer Treatment bekerja dengan memancarkan gelombang yang memiliki frekuensi khusus ke otak Anda, dengan tujuan memberikan stimulasi kepada otak agar sel-sel dalam otak dapat bekerja kembali dan Anda terhindar dari Alzheimer. Hipnoterapi Alzheimer Treatment kami kemas dalam CD Audio yang memudahkan Anda dalam penggunaannya, Anda hanya perlu mendengarkan lewat musik player dan dapat dilakukan sambil beraktifitas. Lakukan setiap hari agar manfaatnya lebih terasa.

Baca Juga:

7 Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Diabetes

6 Langkah Membuat Anda Terhindar dari Diabetes

6 Faktor Penyebab Penyakit Alzheimer

Bahaya Tidur Dekat Ponsel

Cara Mengatasi Tekanan Darah Rendah

Gejala Maag yang Perlu Diwaspadai

Tuntaskan Asma dengan Terapi

Artikel lainnya klik disini

Tagged in : penyebab alzheimer, penyebab penyakit alzheimer, penyebab alzheimer di usia muda, faktor penyebab alzheimer, penyebab demensia alzheimer, penyebab penyakit demensia alzheimer, penyebab terjadinya alzheimer


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak