Stop Impulse Buying - Menjadikan Anda Lebih Cermat Dalam Berbelanja.

Home|Terapi Untuk Meningkatkan Kualitas dan Kemampuan Diri

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

"Tidak dapat dipungkiri, salah satu hobi wanita yang memang sudah tersohor adalah berbelanja. Mulai dari barang yang bernominal kecil, hingga yang memiliki nominal tidak sedikit, pasti pernah menjadi incaran para wanita dalam kegiatan berbelanja mereka."

Jika Anda pernah melakukan belanja secara berlebihan, bisa dipastikan Anda melakukannya saat sedang bosan, stress, atau kondisi lain yang menandakan mood Anda sedang tidak baik. Sudah menjadi rahasia umum, pelarian wanita saat sedang mengalami bad mood adalah pusat perbelanjaan.

Kendati niat dari awal hanya untuk melihat-lihat, tak jarang pula berujung pada pemborosan, apalagi jika sudah terpampang tulisan “DISKON”. Rasa-rasanya, tidak ada wanita yang ingin melewatkan moment berbelanja dengan diskon yang menggiurkan.

Pemborosan? Ya, berbelanja dalam kondisi mood yang kurang baik akan membuat Anda mengambil barang secara asal-asalan. Berbelanja dalam keadaan perut kosong alias lapar pun akan menimbulkan akibat yang sama. Apa yang diinginkan menjadi tidak terkontrol, sehingga barang yang terbeli pun seringkali tidak sesuai kebutuhan.

Jika sudah mengalami hal yang demikian, sepulang berbelanja atau lewat beberapa hari setelah berbelanja, Anda pasti akan menemukan penyesalan dan berkata dalam hati : “Untuk apa aku membeli ini?” atau “Barang ini belum/tidak begitu ku butuhkan, lantas untuk apa aku membeli barang ini?”

Tidak semua wanita memiliki kemampuan untuk membatasi diri dalam berbelanja. Beberapa diantaranya sangat cermat dan sangat bisa mengendalikan pengeluaran yang digunakannya untuk berbelanja, entah berbelanja kebutuhan pokok rumah tangga, kebutuhan pribadi, atau pun yang lainnya.

Orang yang bisa mengendalikan nafsu berbelanjanya biasanya memiliki perhitungan yang cermat akan pemasukan dan pengeluaran, orang tersebut menyadari jika sikap berlebihan (apalagi dalam berbelanja) akan menimbulkan dampak yang tidak baik.

Alih-alih memiliki kondisi finansial yang baik, untung rugi membeli sebuah barang pun diabaikan. Berikut ini ada beberapa cara agar Anda bisa mengendalikan hobi berbelanja Anda :

  • Kendalikan pikiran Anda
  • Utamakan kebutuhan daripada keinginan
  • Catat barang-barang yang benar-benar Anda butuhkan, jangan lupa skala prioritas. Skala prioritas penting agar kebutuhan pokok tidak terbengkalai.
  • Jangan berbelanja dalam keadaan lapar dan bad mood.
  • Perhatikan fungsi dan manfaat dari barang yang akan Anda ambil, jangan melulu menomorsatukan merk. Tak jarang kualitas barang dengan merk mahal ternyata sebanding dengan barang yang bermerk  standard.
  • Hindari perasaan gengsi atau malu jika menggunakan barang yang tidak branded.

Jika Anda sudah bisa menerapkan beberapa hal di atas, gila belanja Anda bisa saja teratasi tanpa harus bersusah payah mengurung dan mengasingkan diri dari dunia belanja, atau menolak ajakan teman-teman untuk sekedar cuci mata di pusat perbelanjaan. Namun, situasi akan menjadi lebih buruk jika “lapar mata” Anda belum bisa teratasi dengan baik sehingga citra shopaholic masih senantiasa melekat pada diri Anda.

Tidak Perlu Berhenti Berbelanja, Anda Hanya Perlu Melakukan Cara Ampuh Ini

Jika Anda merupakan salah satu pemilik hobi berbelanja hingga orang lain memberi citra shopaholic kepada Anda, yang bisa Anda pilih hanya dua : bertahan dengan citra tersebut yang lambat laun akan menimbulkan berbagai macam masalah, atau memulai kebiasaan belanja baru dengan penghematan?

Sebenarnya, hal utama yang perlu Anda akukan dalam menekan kebiasaan berbelanja Anda yang berlebihan adalah dengan mengendalikan pikiran terlebih dahulu. Setelah pikiran Anda dapat dikendalikan dengan baik dan benar, maka yang Anda lakukan adalah hal yang berada pada batas wajar. Dengan keadaan finansial yang baik, mungkin nominal jutaan dalam sekali belanja merupakan hal yang Anda anggap wajar.

Namun, beberapa orang mulai mengeluhkan sendiri kebiasaan belanja mereka. Entah karena teguran suami, orangtua, atau mulai merasakan keadaan keuangan yang tidak stabil dikarenakan kebiasaan mereka berbelanja berlebihan tersebut.

Setelah melakukan riset selama 7 tahun, Kami benar-benar paham bahwa kebiasaan seseorang hanya bisa dikendalikan melalui otak orang tersebut, salah satunya adalah kebiasaan berbelanja. Sekeras apapun nasihat dari lingkungan sekitar jika tidak didasari dorongan dari pikiran bawah sadar orang itu sendiri untuk merubah kebiasaannya, tentu akan menjadi hal yang sulit bahkan mustahil; untuk mengubah kebiasaan seseorang.

Jika berbagai cara yang Anda lakukan belum berhasil mengatasi kebiasaan belanja berlebihan Anda atau bahkan istri Anda, mungkin yang Anda gunakan bukanlah Terapi Otak Stop Impulse Buying. Sampai pada bagian ini, yang terlintas pada benak Anda pasti hanya rasa penasaran, serta bertanya-tanya, “terapi otak untuk kebiasaan berbelanja?”

Jawabannya adalah YA. Seperti yang telah dikemukakan di atas, pengaturan kebiasaan sebenarnya terjadi pada otak. Jika seseorang sudah mampu mengendalikan otak untuk kebiasaan tertentu, pasti akan sangat mudah untuk mencpai hasil yang diinginkan, salah satunya menekan kebiasaan berbelanja yang berlebihan. Untuk itu, Terapi Otak Stop Impulse Buying hadir untuk Anda.

Saat digunakan, Terapi Otak Stop Impulse Buying melakukan pemrograman pada pikiran Anda melalui stimulasi gelombang otak yang telah disesuaikan untuk membantu Anda mengatasi kebiasaan berbelanja berlebihan.

Dengan frekuensi tertentu dari Terapi Otak Stop Impulse Buying, Anda bisa menjadi pribadi yang lebih cermat dalam berbelanja, serta lebih tepat dalam menentukan barang apa yang sebaiknya dibeli dan tidak.

Menggunakan Terapi Otak Stop Impulse Buying sangatlah mudah. Terapi Otak Stop Impulse Buying berupa audio terapi yang dikemas dalam bentuk CD, kemudian Anda hanya perlu mendengarkan audio yang terdapat di dalamnya untuk merasakan manfaat luar biasa dari terapi ini.  Rasakan alunan music dari terapiini dengan mata terpejam.

Lakukan secara rutin selama 30 menit dalam sehari, bisa sambil duduk santai, berbaring maupun melakukan aktivitas lainnya.

Terapi Otak Stop Impulse Buying akan lebih efektif jika digunakan dalam kondisitubuh yang benar-benar rileks, kondisi seperti ini bisa Anda dapatkan ketika menjelang tidur. Efek samping yang membahayakan tidak aka nada temui karena Terapi Otak Stop Impulse Buying Kami rancang dengan teknologi mutakhir yang hanya memberikan manfaat bagi Anda. Jika Anda tertidur saat menggunakannya, tidak masalah karena otak tetap bisa menerima stimulasi dari terapi ini.

Belanja dengan lebih bijak jadi lebih menyenangkan dengan menggunakan CD Terapi Otak Stop Impulse Buying.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Stop Impulse Buying

Dalam CD Musik Terapi Otak Stop Impulse Buying ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • Monaural Beats format MP3 dan WAV  durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Otak Stop Impulse Buying

Harga 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak