Terapi Otak Reduce Radiation - Mengatasi Bahaya dan Meminimalkan Efek Negatif Radiasi Elektronik

Home|Terapi Untuk Penyembuhan dan Kesehatan

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

"Pancaran radiasi yang ditimbulkan oleh alat-alat elektronik seperti HP, Laptop, Ipad, dan elektronik lainnya itu mempunyai efek negatif bagi kesehatan tubuh Anda dan dalam jangka waktu lama bisa mengakibatkan penyakit yang membahayakan, seperti kanker dan kelumpuhan. Untuk menetralisir pancaran radiasi tersebut, para ahli telah menciptakan sebuah terapi yang dirancang secara khusus untuk mengatasi bahaya dari radiasi tersebut".

Perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin maju membawa manusia pada kemajuan teknologi yang semakin canggih. Jika beberapa waktu yang lalu, melakukan komunikasi masih harus memakan banyak waktu, pada zaman sekarang untuk bertatap muka dengan kerabat, atau sanak saudara yang berada di mancanegara pun bisa dilakukan hanya dengan hitungan detik. Begitu pula untuk berkirim kabar, foto, dan lain-lain, berbagai kemudahan kian ditemukan dengan semakin majunya ilmu pengetahuan manusia.

Teknologi mulai merambah berbagai aspek kehidupan manusia, hal tersebut tentunya mempermudah manusia melakukan berbagai macam aktivitasnya. Mobilisasi pun menjadi semakin mudah dan cepat dengan adanya berbagai kendaraan yang bisa dimanfaatkan. Jarak bukan lagi suatu masalah untuk tetap bisa menjalin komunikasi dengan baik.

Selain itu, berbagai keperluan rumah tangga semakin sarat dengan teknologi, semisal alat penyedot debu, alat-alat dapur yang kini tidak lagi menggunakan cara yang manual, serta masih banyak lagi penerapan teknologi yang ada pada kehidupan manusia sehari-hari.

Namun, bagai dua sisi mata uang. kemajuan teknologi tersebut di samping memiliki kelebihan, juga memiliki kekurangan. Teknologi yang begitu menakjubkan bukan berarti tanpa cela. Seperti alat komunikasi yang sering Anda gunakan, tahukah Anda bahwa telepon seluler senantiasa memancarkan gelombang elektromagnetik yang berbahaya?

Tidak sedikit orang yang tertidur dengan telepon seluler masih di genggaman tangan, atau bahkan diletakkan di sebelah bantal tidur, sering pula dijumpai orang yang meletakkan telepon selulernya di saku baju maupun celana.

Kebiasaan-kebiasaan tersebut dianggap tidak ada pengaruhnya bagi tubuh, dan memang banyak orang melakukan kebiasaan meletakkan telepon seluler dekat tubuh, sehingga bahaya yang ditimbulkan seolah-olah luput dari pandangan mata. Perlu diketahui, bahaya radiasi yang ditimbulkan oleh ponsel sangatlah besar, beberapa dampak yang ditimbulkan berupa :

  • Meningkatnya resiko kanker
  • Potensi rusaknya organ tubuh
  • Kemandulan
  • Meningkatkan resiko ADHD / autis pada anak
  • Resiko kematian
  • Merusak sel-sel DNA manusia

Sungguh bahaya yang mengerikan, jika Anda tidak segera mengantisipasinya. Bisa Anda bayangkan apa yang akan terjadi? Sedangkan kehidupan pada masa sekarang ini memang tidak bisa dijauhkan dengan alat komunikasi.

Ini Rahasia yang harus Anda Ketahui untuk Melawan Dampak Buruk dari Radiasi

Sulit rasanya menghidarkan diri dari dampak buruk radiasi. Kebutuhan komunikasi yang semakin tinggi, terlebih lagi tuntutan pekerjaan zaman sekarang, mau tidak mau, dekat dengan alat komunikasi seperti ponsel dan komputer pun dilakukan dalam waktu yang lama. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meminimaslisir radiasi dari penggunaan ponsel, diantaranya :

  • Menggunakan perangkat dengar tambahan (headset/earphone) saat bertelepon
  • Gunakan dua telinga secara bergantian
  • Kurangi penggunaan perangkat dengar berteknologi bluetooth
  • Mematikan ponsel saat signal lemah, karena signal ponsel yang lemah justru memancarkan radiasi yang lebih besar
  • Jangan gunakan ponsel saat posisi pengisian daya baterai
  • Letakkan ponsel di dalam tas, dan bukan dalam saku baju atau celana Anda
  • Jauhkan ponsel saat Anda tidur

Uraian di atas merupakan beberapa langkah untuk meminimalisir radiasi yang mungkin Anda dapatkan ketika menggunakan ponsel. Namun, cukupkah dengan hal demikian saja? Jawabannya adalah tidak! Faktor kesibukan seringkali membuat kita tidak memperhatikan hal-hal di atas, terlebih lagi jika Anda mendapat telepon penting dari atasan maupun klien Anda, tentunya tidak selalu sempat memasang earphone terlebih dahulu. Earphone yang selalu terpasang pada ponsel pun seringkali mengganggu saat Anda akan mengirim pesan singkat.

Tidak hanya itu, terburu-buru berangkat ke kantor seringkali membuat Anda menaruh ponsel secara sembarangan, entah langsung Anda masukkan saku baju atau celana. Peletakan ponsel di tas dirasa kurang efisien saat Anda berpacu dengan waktu. Kami memahami kondisi Anda, di zaman yang menuntut kecepatan dan ketepatan kerja, bukan tidak mungkin Anda mengabaikan hal-hal yang dianggap kecil dan sepele itu.

Apakah Ada solusi untuk Menangkal Bahaya Radiasi Elektronik?

Kami melakukan riset selama 7 tahun, dan berujung pada penemuan yang luar biasa bermanfaat bagi Anda yang ingin menangkal bahaya radiasi dari penggunaan alat-alat elektronik sehari-hari. Terapi Otak Reduce Radiation, ini rahasia yang hanya Kami berikan pada Anda yang tidak ingin terus menerus menikmati dampak radiasi yang membahayakan kesehatan Anda.

Terapi Otak Reduce Radiation Kami rancang khusus menggunakan gelombang otak Theta, serta stimulus gelombang otak yang akan denga mudah meminimalisir bahkan menghilangkan pancaran radiasi dari benda elektronik yang Anda gunakan.

Terapi Otak Reduce Radiation menciptakan kondisi gelombang otak Theta yang dominan pada bagian frontal fobe, sehingga radiasi yang menyerang tubuh Anda bisa diredam, bahkan dihilangkan. Terapi Otak Reduce Radiation membantu Anda menghasilkan ketahanan tubuh Anda sendiri agar bisa meminimalisir hingga menghilangkan radiasi pada tubuh Anda. Luar biasa, bukan?

Menggunakan Terapi Otak Reduce Radiation sangat mudah. Kami mengemas audio terapi ini dalam bentuk CD hingga memudahkan Anda dalam penggunaan. Anda hanya perlu memutar CD Terapi Otak Reduce Radiation ini dengan alat yang kompatibel dengan format data di dalamnya.

Anda bisa mendengarkan terapi ini sambil duduk santai, maupun berbaring. Lakukanlah selama 30 menit dalam sehari, rasakan alunan musiknya dengan ata terpejam. Anda bisa menggunakannya di mana saja serta kapan saja, saat beraktivitas juga tidak dilarang untuk medengarkan Terapi Otak Reduce Radiaton ini. Namun, akan lebih efektif jika Anda mendengarkannya saat benar-benar rileks, dalam suasana tenang dan tidak ada yang mengganggu.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Reduce Radiation

Dalam CD Musik Terapi Otak Reduce Radiation ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • Monaural Beast format MP3 dan WAV  durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Otak Reduce Radiation

Harga 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak