Terapi Otak Baby Blues - Terapi untuk Mengatasi Ketakutan Mengasuh Anak

Home|Terapi Untuk Mengatasi Masalah Bayi dan Anak

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

"Pada saat ini, sering kita dapati orangtua yang takut mengasuh anak, benci terhadap bayi yang baru dilahirkan, tidak mau menyusui serta menggendong bayinya sendiri, serta kurangnya jalinan kasih antara ibu dengan anak".

Aneh memang, perasaan senang menanti-nanti kelahiran sang buah hati, ternyata pada sebagian ibu bisa berubah menjadi depresi, setelah proses kelahiran bayi. Peristiwa tersebut sering disebut sebagai “Baby Blues Syndrome”. Tidak secara keseluruhan, namun sebagian besar wanita mengalaminya pasca melahirkan.

Biasanya bermula dari perasaan takut mengasuh anak, ragu-ragu apakah bisa menjadi orangtua yang baik atau tidak, serta faktor lain juga dapat menyebabkan terjadinya sindrom ini pada seseorang baik pria maupun wanita. Sebagai orangtua tentunya sudah menjadi kewajiban mereka untuk merawat, mengasuh, dan mendidik anak dengan baik, namun apa jadinya jika orangtua yang seharusnya demikian justru mengalami “Baby Blues Syndrome”?

Bahayanya Baby Blus Syndrome

Jika berlangsung dalam rentang waktu 3 sampai 14 hari pasca melahirkan, hal tersebut masih dalam batas wajar, namun jika “Baby Blues Syndrome” berlanjut hingga lebih dari 2 minggu pasca kelahiran, hal tersebut yang patut diwaspadai. “Baby Blues Syndrome” yang lebih jauh disebut Post Partum Depression (PPD).

“Baby Blues Syndrome” yang sering dianggap biasa, jika dibiarkan berlanjut akan mengakibatkan :

  1. Benci terhadap bayi
  2. Munculnya pikiran yang mengarah pada perbuatan menyakiti bayi
  3. Takut dan tidak mau merawat bayi
  4. Kurangnya minat pada kegiatan sehari-hari
  5. Hilangnya perasaan senang
  6. Mengalami sulit tidur atau sebaliknya, pola tidur meningkat
  7. Tidak terkontrolnya berat badan

Kabar Gembira! “Baby Blues Syndrome” Dapat Disembuhkan

Memang janggal rasanya mendengar atau bahkan mengetahui fakta secara langsung ada orangtua yang tidak menginginkan bayinya sendiri, bersikap buruk pada anak yang baru dilahirkannya, dan lain-lan. “Baby Blues Syndrome” memang sebuah fenomena yang belakangan ini terjadi, untuk menanggulanginya, Kami menciptakan sebuah audio terapi bagi para orangtua yang ingin melakukan usaha preventif (pencegahan) maupun kuratif (penanganan/pengobatan setelah terjadi) terhadap “Baby Blues Syndrome” ini.

Dari kejadian tersebut, Kami akhirnya menciptakan suatu terapi untuk penanggulangan sindrom ini, Terapi Otak Baby Blues.

Terapi Otak Baby Blues, terapi yang kami ciptakan ini membantu anda mencegah dan mengobati “Baby Blues Syndrome” yang sedang Anda alami. Penggunaan CD audio Terapi Otak Baby Blues ini sangat mudah dan tidak banyak menyita waktu Anda di sela-sela rutinitas yang Anda jalani.

Gunakan Terapi Otak Baby Blues selama 30 menit dalam sehari secara rutin, dalam keadaan rileks dan mata terpejam. Rasakan alunan musik dari Terapi Otak Baby Blues yang sedang Anda putar, sambil duduk santai maupun berbaring. Akan lebih efektif manakala menggunakannya dalam keadaan tubuh yang benar-benar rileks, biasanya pada saat menjelang tidur.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Baby Blues

Dalam CD Musik Terapi Otak Baby Blues ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 25 menit (Gelombang Theta)
  • Monaural Beat format MP3 dan WAV  durasi 25 menit (Gelombang Theta)
  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Baby Blues

Harga 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).


Testimoni

Salam sejahtera bagi kita semua. Perkenalkan saya Yohanes (34 tahun). Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada CV Karya Abadi karena berkat produk baby bluesnya, istri saya Lena mau merawat dan menyusui anak kami yang kedua Robert. Kelahiran Robert memang diluar dugaan karena setahun yang lalu istri saya Lena baru melahirkan anak kami yang pertama Darius. Karena kehamilan kedua ini diluar dugaan, persiapan yang kurang dan kondisi keuangan yang juga masih kacau, kondisi psikologis Lena jadi ikut terguncang.

Akibatnya Lena istri saya sangat membenci kehamilan keduanya ini, dan hal itu terus berlanjut sampai kelahiran Robert. Robert lahir tanggal 29 juli 2014 kemarin. Sejak Robert lahir Lena sama sekali tidak ingin melihat maupun menyentuhnya. Melihat hal ini saya merasa sangat kasihan dengan Robert karena ketidaksiapan orang tuanya dan kondisi keungan yang tidak mendukung dia justru menjadi korban. Tidak mau kondisi ini terus berlanjut, saya berusaha mencari solusi agar Lena mau merawat Robert layaknya anak kami yang pertama Darius. Selang beberapa hari kemudian, teman kerja saya menyarankan agar berkonsultasi dengan CV Karya Abadi.

Setelah berkonsultasi, saya dianjurkan untuk membelikan terapi otak baby blues untuk mengatasi kondisi Lena. Benar saja, setelah 2 minggu pemakaian, sikap Lena terhadap Robert perlahan semakin membaik. Kini setelah hampir 2 bulan pemakaian, Lena sudah mau menyusui dan merawat Robert dengan baik layaknya saat merawat Darius. Sekali lagi terima kasih CV Karya Abadi

Yohanes & Magdalena

Ambon


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak