Terapi Otak Smart Baby Music - Terapi Khusus untuk Janin, Bayi dan Ibu Hamil

Home|Terapi Untuk Mengatasi Masalah Bayi dan Anak

Harga: Rp.190.000,-
Beli produk ini

"Musik memiliki kekuatan untuk mengobati dan meningkatkan kemampuan berpikir seseorang. jika musik dijadikan terapi, musik dapat memberikan stimulasi pada janin, dan otak bayi agar sehat, cerdas, kreatif, memiliki tingkat emosional yang baik dan juga merangsang pertumbuhan sel otak dengan baik. Namun, apakah semua musik bisa dilakukan untuk menstimulasi bayi, janin dan ibu hamil?"

Berdasarkan riset yang telah kami lakukan, tidak semua musik bisa memberikan stimulasi pada bayi, janin dan juga ibu hamil. Maka dari itu, kami membuat sebuah terapi khusus yang digunakan untuk memberikan stimulasi pada bayi, janin dan ibu hamil. Setelah kami memproduksi dan memperkenalkan Terapi ini, RSI Banyu Bening di Boyolali Jawa Tengah juga menggunakan Terapi ini untuk pasien mereka. Mereka mengatakan jika CD Audio Terapi Smart Baby Music telah terbukti efektif  untuk memberikan Stimulasi pada bayi, janin dan juga ibu hamil.

Pada dasarnya, ada dua cara untuk memperdengarkan musik untuk janin. Pertama adalah dengan cara mendengarkan musik (biasanya klasik) melalui telinga Ibu. Waktu yang ideal sekitar 30 menit sehari, dan tidak mengganggu aktivitas misalnya waktu sore dan malam hari. Cara kedua yaitu dengan menempelkan headphone atau sumber suara lain yang telah terputarkan musik ke perut Ibu yang sedang hamil dengan volume sedang.

Manakala memperdengarkan musik untuk janin, hendaknya jangan sampai Ibu tertidur, karena diperlukan emosi ketika melakukannya agar terjadi koneksi yang kuat antara Ibu dan janin.

Rahasia di Balik Musik dan Fungsi Otak

Seperti yang sudah Kita ketahui, otak manusia, termasuk otak bayi terdiri dari belahan otak kanan dan kiri. Otak ini mulai terbentuk pada awal kehamilan dan berkembang dengan pesat sampai bayi lahir.

Belahan otak kiri merupakan pusat fungsi akademik, hal-hal yang berhubungan dengan rasio, logika, dan kemampuan verbal. Beberapa pakar menyebutkan bahwa otak kiri merupakan pusat IQ (Intelligence Quotient).

Lain halnya dengan otak kanan yang berperan penting dalam perkembangan Emotional Quotient (EQ). fungsinya yaitu fungsi sosialisasi, komunikasi, interaksi, serta pengendalian emosi. Terdapat pula kemampuan intuitif, merasakan, memadukan, dan berbagai macam ekspresi seperti menyanyi, melukis, dan berbagai bentuk kreativitas lainnya.

Dari sedikit penjabaran fungsi otak kanan dan kiri di atas, maka dapat disimpulkan bahwa belahan otak kanan berkaitan dengan musik. Oleh sebab itu, pada pelaksanaan terapi musik bagi Ibu hamil, usaha perangsangan atau stimulasi mental haruslah mencakup peningkatan perkembangan dari kedua belah otak tersebut.

Meskipun banyak ditemui individu yang kemampuan salah satu belahan otaknya lebih menonjol, fungsi otak kanan dan kiri dari seseorang pada hakikatnya dituntut untuk seimbang agar orang tersebut bisa menjadi manusia yang seutuhnya. Selain itu, keseimbangan fungsi otak kanan dan kiri juga memudahkan seseorang dalam belajar, karena Ia mempunyai pilihan bagian otak mana yang akan digunakan dalam setiap pekerjaan yang tengah dihadapi.

Ketidakseimbangan fungsi otak banyak menyebabkan kerancuan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya:

  • Orang yang otak kirinya lebih dominan (left-brained) akan banyak berpikir dan menimbang sebelum melakukan sesuatu. Ini hal yang baik, akan tetapi, tak jarang hal ini malah menghambat proses berjalannya suatu hal.
  • Sedangkan “si otak kanan” lebih mementingkan pergerakan, yang mana jika belum dicoba / dilakukan, mana tahu hasilnya? Itu sebentuk pemikiran yang baik pula, namun jika terlampau demikian, “si otak kanan” bisa terjerumus pada hal-hal yang merugikan.
  • “Si Otak Kanan” akan merasa pusing dan bingung saat dihadapkan pada angka-angka matematis dan biasanya itu juga berlaku untuk hal lain yang bersifat akademis. Namun manakala Ia diharuskan merancang sebuah karya seni dan hal lainnya yang bersifat artistik, “Si Otak Kanan” melakukannya dengan baik.
  • Dan orang yang menonjol kecerdasan otak kirinya, biasanya memiliki kehidupan yang kaku dan terpancang pada hal-hal logis, dan seringkali mengabaikan nila-nilai artistik.

Itu hanya sebentuk kecil penjabaran secara universal yang didapati ketika terjadi ketidakseimbangan antara fungsi otak kanan dan kiri. Contoh lain dari bentuk sempit penjabaran di atas masih bisa Anda temui. Yang sering terjadi, “Si Otak Kanan” atau right-brained biasanya adalah anak perempuan, dan sebaliknya “Si Pemikir” (Left-brained) sering dijumpai pada laki-laki.

Jika diseimbangkan fungsinya, otak kanan dan otak kiri bisa saling memperkuat saat bekerjasama. Namun seringkali karena faktor kurangnya pengetahuan orangtua akan hal ini, banyak anak yang akhirnya hanya memiliki kecerdasan di salah satu belahan otak. Alangkah lebih baiknya jika sejak anak usia dini, orangtua mulai merangsang kecerdasan IQ dan EQ dengan jalan yang tidak memberatkan anak.

Pentingnya Terapi Musik Bagi Ibu Hamil dan Ibu Sesudah Melahirkan

Musik sejak dulu dijadikan sebagai teman bagi manusia. Sebagai ungkapan perasaan, pencitraan keadaan, dan lain-lain. Sedangkan musik klasik yang sering diperdengarkan Ibu untuk sang buah hati saat masih berada dalam kandungan bisa menimbulkan efek relaksasi pada Ibu dan Janin, hal tersebut terbukti sangat menunjang kondisi baik Sang Ibu dan tumbuh kembang janin.

Musik yang diperdengarkan pada janin juga menjadi sebentuk stimulasi agar calon bayi bisa peka terhadap rangsang nada dan suara, tentunya akan membantu perkembangan otak janin sejak di dalam kandungan. Jika sejak dalam kandungan Ibunya otak si bayi sudah bisa berkembang, bukan tidak mungkin bayi tersebut menjadi manusia yang seutuhnya dengan fungsi otak yang baik dan seimbang.

Berikut Yang Harus Dilakukan untuk Menstimulasi Otak Janin

Melihat Ibu hamil seolah-olah becakap-cakap sendiri sambil memegangi perutnya, mengajak menyanyi bayi dalam kandungannya, ataupun membacakan cerita pada calon buah hatinya terkadang terlihat konyol bagi sebagian orang. Nah! Sekarang saatnya Anda membuang jauh-jauh pemikiran tersebut.

Berdasarkan penelitian yang Kami lakukan, usaha-usaha interaksi Ibu dengan bayi justru tidak hanya menstimulasi syaraf-syaraf otak bayi, namun si bayi pun akan merasakan ketenangan, kedamaian, kasih sayang dan emosional yang semakin kuat dengan Ibunya. Luar biasa, bukan? Tidak hanya Ibu, anggota keluarga lain juga bisa berinteraksi dengan janin dalam kegiatan serupa dengan tujuan membuat bayi lebih peka terhadap keadaan di sekitarnya meskipun Ia masih berada dalam kandungan.

Usahakan kondisi Ibu selalu dalam keadaan baik dan sehat, karena jika Sang Ibu terserang stress atau kondisi yang kurang baik lainnya, hl tersebut akan sangat berpengruh pada kondisi janin pula.

Ini Dia ! Langkah Mudah Membantu Perkembangan Otak Bayi

Kepedulian terhadap perkembangan otak bayi membawa kami meciptakan audio terapi yang selama ini dinanti-nanti oleh para Ibu. Smart Baby Music, merupakan musik untuk Janin dan Ibu Hamil yang terbukti menstimulasi otak janin, dan relaksasi bagi Ibu hamil.

Smart Baby Music, adalah yang Anda butuhkan untuk menunjang perkembangan kecerdasan bayi Anda. Berupa audio terapi yang dikemas dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda menggunakannya. Putar audio dalam CD Smart Baby Music, kemudian nikmati alunannya. Bisa Ibu dengarkan secara langsung maupun dengan memperdengarkannya pada janin melalui headphone ataupun sumber suara lainnya.

Detail Produk:

Nama Produk: Smart Baby Music - Musik untuk Janin dan Ibu Hamil

Ukuran Keseluruhan: 330 MB + Ebook dan Brosur petunjuk penggunaan dan keterangan isi produk. Di kemas dalam bentuk DVD.

CD Smart Baby Music ini berisi:

  • Format mp3 24 macam pilihan musik  untuk bayi cerdas, durasi +-6 menit X 24 (2 jam 24 menit), 
  • Format MIDI 144 macam pilihan musik , durasi +-2 menit X 144 (4 jam 48 menit)

Harga 190.000,- (Belim termasuk ongkos kirim)


Testimoni

Perkenalkan saya Beni dan istri saya Mela. Kami telah menanti-nantikan kehadiran si buah hati di tengah-tengah keluarga kecil kami selama kurang lebih 6 tahun. Penantian yang cukup panjang bagi saya dan istri, karena sejak awal menikah kami telah mendambakan kehadiran sang buah hati.

Namun baru tahun ini kami diberi rejeki sama Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah istri saya hamil, namun dokter mengatakan kalau kandungan istri saya sangat lemah, jadi sangat rentan mengalami keguguran. Mendengar hal itu saya dan istri sangat berhati-hati menjaga kandungannya dan memberikan perhatian ekstra pula pada calon buah hati kami dan kami memutuskan untuk membelikan CD terapi otak smart baby music karena sejak dulu kami sudah tau kalau musik klasik dapat meningkatkan kecerdasan bayi yang ada dalam kandungan.

Waktu istri saya hamil besar dan usia kandungan sudah memasuki 8 bulan istri saya jatuh dan terpeleset di kamar mandi dan membuat kehamilannya mengalami penderahan. Seketika itu juga langsung saya bawa kerumah sakit dan proses kelahiran harus dilakukan saat itu juga. Dokter mengatakan bahwa harus dilakukan operasi caesar, namun istri saya menolak karena dia ingin sekali ngrasain yang namanya melahirkan dan jadi ibu sesungguhnya walaupun mempertaruhkan nyawanya.

Ternyata alhamdulillah, sungguh di luar dugaan, istri saya dan bayi kami lahir dengan selamat melalui proses persalinan normal. Memang kejadian ini tidak berkaitan secara langsung dengan terapi smart baby music yang selalu istri saya gunakan. Namun terkadang saat saya berpikir, terapi inilah yang sudah ikut membantu menguatkan buah hati kami selama dalam kandungan. Semoga kedepannya buah hati kami menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua, nusa dan bangsa, amin.

Beni  & Mela

Jakarta Utara


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak