Terapi Otak Dyslexia Treatment - Mengatasi Kesulitan Membaca dan Gangguan Disleksia

Home|Terapi Untuk Meningkatkan Kualitas dan Kinerja Otak

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

"Dyslexia adalah sebuah kondisi ketidakmampuan belajar pada seseorang yang ditandai dengan kesulitan pada orang tersebut dalam melakukan aktivitas membaca dan menulis. Pada umumnya keterbatasan ini hanya ditujukan pada seseorang yang mengalami kesulitan dalam membaca dan menulis".

Bahkan Pusat Nasional untuk Belajar Disabilities mengatakan bahwa Dyslexia merupakan suatu kondisi neurologis dan akibat dari faktor genetic manusia, bukan karena hasil dari pengajaran, instruksi atau pendidikan yang kurang baik. Perlu Anda ketahui, 5 % dari populasi manusia didunia ini mengalami disleksia, sehingga permasalahan yang satu ini merupakan salah satu yang terpenting dalam mengatasi kualitas hidup manusia.

Memang bukan cara yang mudah untuk mengatasi Dyslexia, apalagi gangguan ini tidak memerlukan obat untuk dapat mengatasinya. yang dibutuhkan adalah penanganan yang tepat oleh ahlinya. Jika Anda atau orang di sekitar Anda mengalaminya, hendaknya segera dicari solusi yang tepat untuk penyembuhan Dyslexia tersebut.

Cara Mengatasi Gangguan Kesulitan Membaca atau Disleksia

Berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami, hanya ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi Dysleksia, yaitu dengan metode belajar mengajar yang tepat serta melakukan terapi. dan Terapi yang efektif untuk menyembuhkan Dyslexia ini adalah Terapi Otak Dyslexia Treatment.

Jika Anda menemui penderita Dyslexia di sekitar Anda, berikut adalah beberapa tindakan yang tepat untuk mencegah dan mengatasi gangguan tersebut :

  1. Memahami secara menyeluruh kepribadian dan karakteristik penderita.
  2. Lakukan latihan menulis atau membaca secara bertahap, dan jangan terlalu banyak.
  3. Gunakan media lain yang penderita Dyslexia sukai, misalkan: komputer, buku dengan gambar yang menarik, novel yang menceritakan kisah kesukaannya, dll.
  4. Munculkan rasa percaya diri terhadap orang yang menderita gangguan Dyslexia
  5. Jangan menyuruh penderita Dyslexia ini untuk menyelesaikan tugasnya, tapi mengajaknya untuk bersama-sama menyelesaikan tugas tersebut.
  6. Munculkan motivasi atau dukungan kepada mereka saat melakukan suatu bentuk kegiatan yang positif
  7. Hindari kata-kata kasar (bodoh, tolol, dll), karena akan membuat mereka semakin tertekan.

Inilah Penyebab dan Gejala dari Dyslexia

Sampai saat ini, untuk penyebab pasti dari gangguan Dysleksia belum ditemukan. Namun, dari pendapat para Ahli, kami menyimpulkan ada 3 hal yang manjadi penyebab utama seseorang mengalami Dysleksia, yaitu:

  1. Faktor genetik (keturunan)
  2. Cedera otak, stroke, dan beberapa jenis trauma
  3. Terjadi gangguan pengolahan fonologi

Selain penyebab-penyebab tersebut, kemungkinan besar masih ada penyebab lainnya yang bisa menjadikan seseorang mengalami Dysleksia. Jika seseorang itu memang mengalami gangguan Dysleksia, maka mereka akan mengalami beberapa gejala, diantaranya:

  1. Mengalami kesulitan belajar, terutama membaca.
  2. Akan mengalami sedikit keterlambatan dalam pertumbuhan dan perkembangan.
  3.  Sering salah menyebutkan kata-kata dan berbicara dengan sangat keras
  4. Mengalami keterlambatan dalam mempelajari huruf, angka dan simbol lainnya, tapi memiliki kemampuan baik dalam memahami dan mencermati gambar.
  5. Akan sulit menyebutkan kata-kata yang berbelit, terutama dalam mengucap hurup "R dan L".
  6. Lemah dalam berkonsentrasi dan menganalisa.
  7. Rentan terkena penyakit, karena memiliki immunitas yang kurang.

Jika gejala tersebut Anda temui pada anak, kerabat, atau orang terdekat Anda yang lain, segeralah lakukan penanganan yang tepat. Anda dapat melakukan Terapi Otak Dyslexia Treatment untuk menunjang dan mempercepat pencegahan atau penyembuhan.

Saat Anda sudah mengetahui penyebab Dyslexia ini, pola hidup Anda hendaknya diubah menjadi lebih baik lagi, merawat dan menjaga diri dan keluarga Anda dengan sebaik-baiknya juga pasti langkah utama, kemudian Anda juga harus menghindari segala macam bentuk benturan atau gangguan lainnya yang bisa mengakibatkan gangguan Dysleksia ini mengganggu kehidupan Anda.

Terbukti, Terapi Otak Dyslexia Treatment Membantu Mengatasi Dysleksia

Gangguan Dyslexia sendiri merupakan permasalahan yang masih menjadi misteri dalam dunia kedokteran, sehingga pengobatan yang tepat untuk mengatasinya belum ditemukan.

Namun, berdasarkan perkembangan tehnologi yang semakin canggih, Kami melakukan riset dan mengembangkan tehnologi untuk mengatasi Dysleksia ini kedalam bentuk CD Terapi.

Terapi Otak Dyslexia Treatment merupakan terapi yang dikembangkan secara khusus oleh para ahli untuk mengatasi masalah Dyslexia. Dirancang dengan menggunakan frekuensi gelombang otak yang akan memberikan stimulasi pada otak Anda.

Terapi ini sangat efektif untuk digunakan dalam mengatasi masalah Dyslexia. Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio yang dicetak dalam bentuk CD dan DVD agar Anda bisa mendapatkan dan menggunakannya secara mudah.

Saat seseorang yang menderita gangguan Dyslexia ini menggunakan Terapi Otak Dyslexia Treatment, maka akan timbul perasaan nyaman, dan rileks saat belajar, baik dalam membaca, menulis atau menghitung. Mereka akan merasakan perbedaan ketika belum dan sesudah menggunakan terapi ini secara rutin.

Untuk menggunakan Terapi Otak Dyslexia Treatment sangatlah mudah, karena cukup didengarkan melalui headphone atau speaker dengan posisi sambil duduk santai atau berbaring. Rasakan stimulus dari alunan terapi gelombang otak ini dengan cara memejamkan mata. Gunakan selama 30 menit dalam sehari secara rutin, akan lebih efektif jika menggunakannya saat keadaan Anda benar-benar santai dan rileks serta tidak ada yang mengganggu.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Dyslexia Treatment

Dalam CD Musik Terapi Otak Dyslexia Treatment ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 30 menit (Gelombang Delta)
  • Monaural Beat format MP3 dan WAV  durasi 30 menit (Gelombang Delta)
  • PDF petunjuk penggunaan Dyslexia Treatment

Harga 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).


Testimoni

Sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada CV Karya Abadi dengan terapi dyslexia treatmentnya dan bu Guru Yoga yang telah mengenalkan saya dengan terapi ini. Berkat CV Karya Abadi sekarang anak saya yoga 8 tahun sudah mulai bisa menulis dengan benar. Awalnya saya kira Yoga anak saya adalah anak yang bodoh karena di usianya yang sudah memasuki 8 tahun dia masih tidak bisa menulis, tulisannya sering sekali salah, bahkan sampai ngambek gara-gara sering saya marah-marahin.

Karena tulisannya juga akhirnya yoga tinggal kelas tahun lalu. Tapi di kelas dua ini, guru Yoga memberi tahu saya kalau Yoga sebenarnya mengerti dan memahami apa yang disampaikan gurunya, hanya saja dia tidak bisa menuliskan. Guru yoga pula yang memberi tahu saya kalau kondisi  Yoga ini dinamakan Dislexia.

Akhirnya saya tanya sama gurunya Yoga pengobatan apa yang paling cocok buat anak saya, dan saya disarankan menggunakan terapi otak dyslexia treatment dari CV Karya Abadi. Waktu awal penggunaan memang tidak banyak perubahan, tapi setelah secara rutin saya memakaikannya pada Yoga selama 2 bulan, kini Yoga bisa lancar menulis dan dislexia yang dialaminya sudah jauh berkurang.  Sekali lagi terima kasih CV Karya Abadi

Anita Roshanti – Ibu rumah tangga

Samarinda - Kaltim


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak