Hypotention Therapy (New) - Mengatasi Tekanan Darah Rendah, Menormalkan Tekanan Darah Yang Rendah

Home|Terapi Untuk Penyembuhan dan Kesehatan

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

"Tekanan darah dalam tubuh manusia adalah besarnya gaya dorong darah terhadap dinding pembuluh darah arteri dalam satuan mmHg. Satuan mmHg (millimeter raksa) adalah salah satuan tekanan resmi yang digunakan dalam bidang fisika dan kimia.Angka tekanan darah dinyatakan dengan dua besaran tekanan darah yaitu tekanan sistolik dan tekanan diastolik ."

Tekanan sistolik disebut juga tekanan atas (tensi atas), menunjukkan tekanan darah maksimum yang terjadi saat jantung sedang berkontraksi (berdenyut) memompa darah.Tekanan diastolik disebut juga tekanan bawah (tensi bawah) adalah tekanan darah minimum yang terjadi saat jeda antara satu kali kontraksi jantung dengan kontraksi jantung berikutnya.

Tekanan darah hanya dapat diketahui melalui pengukuran menggunakan alat ukur tekanan darah (tensimeter). Tekanan darah dapat berubah-ubah setiap saat dalam rentang angka tertentu bergantung pada posisi, aktivitas dan kondisi tubuh. Tekanan darah dalam tubuh harus bisa distabilkan agar tidak terjadi gangguan kesehatan. Apabila terjadi kenaikan atau penurunan tekanan darah bisa memicu gangguan kesehatan yang akan menghambat aktifitas keseharian anda.

Gejala Tekanan Darah Rendah Atau Hipotensi.

Secara umum tekanan darah rendah bukanlah suatu penyakit yang serius dan menjadi pemicu kematian. Namun Bagi penderitanya akan sangat mengganggu aktifitas dan kegiatan padat yang membutuhkan daya stamina tinggi. Penderita tekanan darah rendah biasanya akan mengalami gejala-gejala atau keluhan diantaranya sebagai berikut :

•    Sering mengalami pusing atau Sakit Kepala. Hal ini terjadi karena darah tidak mampu membawa oksigen yang cukup ke otak. Akibatnya penderita akan mengeluh pusing di kepala. Kepala berkunang-kunang yang sering disebut sebagai pusing tujuh keliling. Tekanan  darah rendah dapat menyebabkan pingsan. Sakit kepala karena tekanan darah tidak stabil disebut dengan ortostatik.

•    Penglihatan terasa Kabur dan Berkunang-kunang. Penglihatan tiba-tiba akan kabur beberapa saat kemudian, dan kadang selalu berulang. Hal ini bisa dibedakan dengan kekaburan karena mata minus. Bisa juga hal ini terjadi karena duduk terlalu lama kemudian berdiri. Biasanya keseimbangan terganggu, dan bisa menyebabkan penderita jatuh ambruk. Bisa juga terjadi pada saat penderita berdiri terlalu lama, misalnya saat antre atau mengikuti upacara.

•    Badan terasa lemas, Pucat, dan Tidak Berstamina. Penderita akan terlihat pucat, dingin, denyut nadi lemah (atau denyut tidak stabil) karena suplai darah ke otak sedikit sekali. Tubuh terasa dingin karena suplai darah lambat dan tidak sampai ke jaringan tepi/mucosa tubuh. Rasa dingin biasanya mudah dideteksi terjadi di kaki, tangan, telinga, atau di bibir yang membiru. Biasanya diiringi dengan peluh deras yang keluar.

•    Perut Mual-mual. Mual-mual biasanya akan menyerang tiba-tiba dan terjadi berulang. Tubuh akan merasa letih-lemas, tidak bertenaga, bahkan untuk sekadar menopang kedua kaki dan membawa kedua tangan saja tidak cukup kuat.  Hal ini terjadi  karena tidak cukup energi  yang dibawa darah ke otak, organ atau kulit.

•    Nafas Cepat dan Dangkal. Hal ini merupakan reaksi tubuh (paru-paru) untuk mengimbangi ketidakmampuan darah untuk  mengikat oksigen yang akan diedarkan ke ke seluruh tubuh. Sesak  nafas terjadi karena ketika tekanan darah ke jantung melemah maka otot jantung dan otot intra- tulang dada terganggu. Akibatnya akan terjadi sesak nafas dan nyeri  pada dada.  Kadang dirasakan denyut jantung  terganggu dan tidak teratur (aritmia).

•    Otak Tidak Mampu Bekerja. Konsentrasi akan berkurang, dan penderita tidak bisa berpikir jernih.  Hal ini akan membuat penderita mengalami kebingungan karena kekurangan suplai oksigen dalam otak.  Kalau sedang bekerja (atau sekolah) tidak mampu berpikir cepat dan mengerjakan tugas dengan baik.

•    Mengantuk. Kurangnya suplai oksigen juga akan membuat penderita sering menguap, mengantuk. Darah yang berisi oksigen dan kaya nutrisi/energi terlalu lemah untuk dipompakan ke otak.

•    Rasa Haus yang Berlebihan. Minum banyak merupakan kompensasi tubuh untuk memacu pergerakan sirkulasi cairan dalam tubuh.  Air menjadi sangat penting untuk menormalisir tekanan darah.

Penderita tekanan darah rendah atau hipotensi juga bisa diakibatkan oleh karena kurangnya asupan gizi makanan yang dikonsumsi setiap hari,penyebab utamanya karena Kandungan nutrisi makanan yang rusak atau hilang karena proses pemasakan yang terlalu lama.Jadi usahakan memperhatikan menu makanan harian anda dengan menyeimbangkan kandungan gizi yang tepat dan sesuai untuk tubuh agar bisa terhindar dari penyakit hipotensi.

Bagaimana Tubuh Menjaga Tekanan Darah Agar Normal?

Tubuh memiliki mekanisme untuk mengubah atau mempertahankan tekanan darah oleh sel saraf khusus yang disebut baroreceptors. Sensor ini, ditemukan di dekat arteri besar yang ke jantung, merasa tekanan darah dan kemudian mengirim sinyal ke jantung, yang arteri, urat darah halus, dan ginjal yang menyebabkan mereka membuat perubahan untuk mengatur tekanan darah. Tujuannya adalah untuk menjaga output jantung, jumlah darah yang dikirimkan ke dalam organ tubuh.

Bila aliran darah terlalu rendah untuk menyampaikan oksigen dan nutrisi yang cukup ke organ vital seperti otak, jantung, dan ginjal, organ-organ tidak dapat berfungsi dengan normal dan mungkin akan rusak secara permanen. Hal inilah yang membuat anda merasakan gejala hipotensi seperti diatas.

Banyak cara dan metode yang diketahui sangat efektif untuk menjaga kestabilan tekanan darah dalam tubuh baik itu dengan meminum ramuan herbal tradisional atau dengan memanfaatkan metode lain yang lebih modern.Salah satu metode penyembuhan yang digemari masyarakat belakangan ini adalah dengan terapi modern yang secara ilmiah telah teruji klinis aman, tidak ada efek samping berbahaya jika dilakukan dalam jangka panjang.

Metode terapi dengan berbasis musik frekwensi gelombang otak dan Self-hypnosis adalah alat yang efektif dan sangat baik untuk bisa menormalkan kembali tekanan darah rendah. Pendekatan ini akan bekerja lebih baik jika Anda menggabungkan dengan  perawatan medis dan prosedur yang dikembangkan oleh dokter Anda. Dalam waktu singkat, Anda akan melihat seberapa baik self-hypnosis bekerja sama dengan pengobatan Anda saat ini.

Solusi Tepat Atasi Tekanan Darah Rendah Dengan Technologi Brainwave Terapiotak Hypotention Therapy

Terapi, seringkali hanya dimaknai sebagai langkah pengobatan sebuah penyakit kronis, seperti gangguan kejiwaan, maupun gangguan pada kondisi psikis seseorang. Namun, seiring dengan adanya kemajuan technologi yang semakin modern sekarang ini, terapi telah banyak dikembangkan untuk mengatasi berbagai masalah yang dialami manusia, dalam upayanya mendapatkan kesehatan yang prima.

Salah satu pengembangan yang dilakukan para ahli terapi dibidang brainwave technology atau yang biasa dikenal dengan terapi gelombang otak adalah Hypotention therapy.Terapiotak Hypotention Therapy merupakan terapi yang terbukti bisa menstabilkan kembali tekanan darah rendah anda. Dengan terapi ini para penderita tekanan darah rendah akan bisa mengendalikan pikiran bawah sadarnya melalui media audio.

Pikiran bawah sadar memiliki banyak tugas. Secara efektif pikiran bawah sadar mengatur fungsi tubuh kita. Pikiran bawah sadar juga bertugas menyesuaikan tekanan darah, denyut jantung dan mengkoordinasikan setiap langkah yang kita ambil sehari-hari dalam hidup kita.Seperti kita ketahui bersama semua pengendali tubuh kita berpusat pada otak manusia disinilah stimulus audio frekwensi hypotention therapy ini bekerja.

Dengan Terapi otak hypotention therapy, otak akan terstimulus untuk bisa bekerja dengan optimal, merecovery kerusakan atau gangguan yang terjadi pada metabolisme aliran darah anda. Semua organ tubuh kembali melakukan proses yang normal karena pusat otak sudah melakukan kontrol terbaiknya.

Disaat sesi terapi ini dimulai anda akan merasakan terbuai masuk berkelana dialam bawah sadar, disaat inilah otak akan bisa distimulus sedemikian rupa dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh lain sehingga tekanan darah rendah anda bisa dipicu untuk menjadi normal kembali. Sesi terapi juga bisa membuat anda menjadi rileks melepaskan hormon stres dan membuat stamina anda kembali bugar.

Dengan Memejamkan mata, anda bisa memutar audio Hypotention Therapy ini disaat sedang dalam kondisi yang sangat rileks. Hypotention therapy dikemas dalam bentuk audio berbentuk CD atau DVD yang bisa diputar melalui media laptop,komputer atau mp3 player. Rasakan dan Raihlah hidup sehat, bugar dan berstamina tanpa gangguan penyakit tekanan darah rendah yang selama ini menganggu aktifitas padat anda.

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak – Hypotention Therapy

Dalam CD Musik Terapi Otak – Hypotention Therapy ini berisi:

•    Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 30 menit (gelombang sub delta )
•    Monaural Beat format MP3 dan WAV durasi 30 menit (gelombang sub delta )
•    PDF petunjuk penggunaan Terapi Otak – Hypotention Therapy

Harga 170.000,- (belum termasuk ongkos kirim).


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak