Alpha Theta Meditation - Meditasi Digital dengan Brainwave Therapy

Home|Terapi Untuk Meditasi dan Rileksasi

Harga: Rp.190.000,-
Beli produk ini

"Terapi Otak Alpha Theta Meditation yang akan memudahkan pikiran Anda mencapai pikiran tenang dan rileks, memudahkan memasuki alam bawah sadar manusia, serta bisa menjadi sarana meditasi digital terbaik. Dengan gabungan teknologi gelombang Alpha dan Theta akan membuat Anda mudah untuk melakukan meditasi dimanapun."

Pernahkah Anda mengalami suatu bencana yang datang beruntun dalam satu hari. Sebagai contoh, ketika Anda harus memberikan presentasi penting bagi kemajuan karier, tiba-tiba datang telepon dari rumah yang mengabarkan bahwa balita Anda dilarikan ke rumah sakit karena mendadak badannya panas tinggi. Saat itu Anda antara dua pilihan dan tidak tahu harus kemana.

Di saat muncul banyak masalah, baik di kantor maupun di rumah, kita cenderung bereaksi dengan panik dan memunculkan emosi negatif. Padahal kepanikan justru membuat kita semakin sulit untuk memecahkan masalah tersebut masalah. Jika konsentrasi buyar, kita menjadi semakin cemas.

Apa yang bisa dilakukan dalam kondisi demikian? Sebenarnya hal-hal semacam itu akan lebih mudah diatasi kalau kita memahami cara bekerjanya otak. Kita perlu memiliki ketrampilan mengendalikan Gelombang Otak (Brainwave) yang bisa memudahkan kita menenangkan diri di saat masalah atau tantangan timbul.

Kenapa Harus Melakukan Meditasi???

Memasuki kondisi Alpha-Theta adalah keterampilan yang sangat membantu Anda untuk mengontrol pikiran. Banyak dari para mediator lebih cocok pada gelombang Alpha namun sebagian lebih cocok pada Thata. Sebenarnya meditasi Alpha maupun Theta bisa di gabung dan hasilnya sangat bagus.

Meditasi Alpha-Theta menargetkan frekuensi gelombang otak di perbatasan Alpha (7 - 13Hz) dan Theta (3,5 - 7Hz). Meditasi Alpha Theta sangat menarik, karena tidak hanya menghasilkan kombinasi manfaat dari kedua gelombang, tapi juga frekuensi resonansi bumi dan ionosfer masuk dalam rentang kedua gelombang ini, yaitu sekitar 7,8 Hz. Masuk pada kondisi Alpha-Theta adalah untuk "kembali" ke kondisi mental yang dinamis di mana kehidupan berevolusi.

Meditasi adalah tindakan dengan menggunakan teknik, atau serangkaian teknik tertentu, untuk bisa mencapai keadaan rileks dan menenangkan pikiran secara alami untuk mencapai titik kejelasan, fokus dan kebijaksanaan saat menjalani kehidupan.

Saat Anda masuk dalam fase atau pada kondisi meditasi, pikiran menjadi tenang dan kuat, terasa santai, nyaman, namun fokus, dan waspada,  serta menemukan sifat sejati dari sesuatu yang diamati, bahkan pada kondisi meditasi intuisi kita akan sangat kuat.

CD ini diperuntukkan para praktisi meditasi, yoga, tenaga dalam, tai chi, chi kung, rei ki, dan semua orang yang ingin secara cepat menurunkan Gelombang Otak (Brainwave)nya ke kondisi alfa dan theta.

Dengan memahami posisi Gelombang Otak (Brainwave), kita bisa mengatur mood sehingga selalu merasa bahagia, juga sukses dengan setiap hal yang kita lakukan. Untuk mencapai kebahagiaan lewat kendali Gelombang Otak (Brainwave).

Kita bisa belajar dari anak-anak. Pernahkah Anda memperhatikan anak-anak ketika sedang bermain dengan teman-temannya? Lihatlah betapa mudahnya mereka tertawa bahagia. Meskipun mungkin baru saja saling mencakar dan sama-sama menangis, tapi beberapa menit kemudian mereka seolah sudah melupakan tangisan dan sudah kembali bermain bersama dengan kompaknya.

Hal itu karena anak-anak masih mudah menyetel Gelombang Otak (Brainwave)nya memasuki frekuensi alpha-theta. Frekuensi alpha-theta ini normalnya kita alami ketika sedang rileks, melamun dan berimajinasi. Berbeda dengan kondisi beta yang dominan ketika kita dalam kondisi sadar sepenuhnya dan lebih banyak menggunakan akal pikiran.

Kita pernah menjadi anak-anak, dan tentunya juga setiap dari kita pernah mempunyai keahlian untuk menyetel gelombang otak ke kondisi Alpha-Theta, Namun, ketika mulai sekolah, kita dikondisikan menyetel Gelombang Otak (Brainwave) yang dominan beta.

Gelombang Beta tidak sepenuhnya merugikan, memang kita sebagai orang dewasa harus selalu siap dengan tugas, baik pelajaran maupun pekerjaan, dan dengan demikian gelombang otak kita pada frekwensi Beta. Karena gelombang otak ini adalah gelombang tinggi, membuat pikiran kita cepat lelah. Ketika ada tantangan atau masalah sering kali pikiran kita semakin kacau.

Memasuki frekuensi alpha-theta itu sebenarnya merupakan ketrampilan manusia yang alami. Namun, begitu menjadi orang dewasa, keterampilan memasuki kondisi alpha-theta itu hilang.

Apalagi tuntutan kehidupan modern membuat pikiran orang terfokus untuk bekerja keras demi tuntutan materi dan kehidupan yang konsumtif meskipun harus mengurangi waktu tidur dan istirahat. Padahal saat tidur manusia seharusnya merasakan keempat frekuensi.

Dari frekuensi beta di mana kita dalam kesadaran penuh, Gelombang Otak (Brainwave) turun ke alpha ketika kedua mata tertutup, lalu masuk ke theta, dan akhirnya ke Delta saat kita tertidur pulas tanpa mimpi. Karena waktu tidur kurang, maka kita cenderung kurang mengalami kondisi alpha-theta, akibatnya kita makin mudah stres.

Alfa-theta, membuat tenang, bahagia dan kreatif. Kemampuan untuk secara temporer mengubah kesadaran diri satu frekuensi ke frekuensi yang lain adalah keterampilan yang sangat penting, karena efeknya akan membantu menyeimbangkan otak, hati, dan jiwa. Keterampilan itu membuat seseorang menjadi pandai membaca situasi dan pandai menempatkan diri dalam suasana apapun sehingga seolah-olah selalu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Tentunya hal itu sangat penting untuk mendaki tangga kesuksesan dan mencapai kebahagiaan. Ketika masalah berdatangan dan mulai merasa stres, itulah saat yang tepat untuk mulai rileks,menurunkan vibrasi otak dan memasuki frekuensi alpha-theta. Begitu juga ketika pekerjaan kita membutuhkan pikiran-pikiran kreatif. Memasuki kedua frekuensi itu akan membantu memunculkan inspirasi yang kita butuhkan.

Menariknya lagi, kedua frekuensi tersebut juga merupakan pintu gerbang menuju pikiran bawah sadar yang dibutuhkan untuk melakukan self hypnosis, mendapatkan intuisi dan melakukan penyembuhan. Masalahnya bagaimana caranya memasuki frekuensi alpha-theta dengan cepat?

Sebenarnya usaha untuk memasuki level alpha-theta secara sadar telah dilakukan orang sejak lama, yaitu dengan kebiasaan berdzikir yang membuat doa makin khusyuk, latihan-latihan meditasi, yoga, atau taichi.

Latihan-latihan itu bisa sangat membantu meningkatkan kemampuan kita untuk mengubah kesadaran otak. Para penyembuh yang menggunakan energi dan tenaga dalam, karena tuntutan pekerjaannya umumnya telah menuai ketrampilan ini secara otomatis.

Namun, untuk bisa menguasai cara-cara diatas sangatlah butuh waktu yang lama, ada cara yang lebih cepat tanpa perlu latihan kusus. Yaitu dengan metode meditasi digital. Otak kita secara perlahan akan mengikuti pola gelombang dari audio digital yang kita dengar.

Ini adalah proses dan fenomena alami, dimana otak akan mengikuti stimulus luar yang mempunyai pola gelombang yang sama. Ketika kita berhasil membawa otak kita sesuai dengan audio meditasi digital yang kita dengar ini, maka akan membuat kita mampu melihat kehidupan dengan lebih objektif, tanpa ketakutan dan kecemasan.

Selain lebih mudah memasuki kondisi khusuk atau rileks yang dalam, juga memiliki kemampuan memfokuskan konsentrasi yang lebih baik. Selain itu karena kondisinya lebih sinkron dan seirama, otak akan mengeluarkan senyawa kimia penyebab rasa nyaman dan nikmat dalam jumlah besar sehingga terjadi relaksasi secara alami. Nampaknya mereka yang tidak terbiasa dengan latihan-latihan meditasi, yoga, tai chi, dan lainnya cara ini bisa membantu.

Kenapa Harus Menggunakan Alpha Theta Meditation???

Alpha theta Meditation sangan banyak manfaatnya, berikut manfaat  yang luar biasa dari Alpha Theta Meditation:

  1. Menjaga Mood agar tetap rileks walaupun sedang ada musibah dan menjaga pikiran agar tidak terkena pengaruh negatif dari luar
  2. Memasuki kondisi kreativitas/kreatif yang dalam
  3. Pengganti tidur siang
  4. Menyeimbangkan fungsi otak kiri dan kanan
  5. Mengubah Persepsi Rasa Sakit
  6. Untuk memasuki kondisi kesadaran spiritual
  7. Mengembangkan Kekuatan Psikis

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Alpha Theta Meditation

Ukuran Keseluruhan: 577 MB Format MP3 dan WAV + Ebook dan Brosur petunjuk penggunaan dan keterangan isi produk.

Dalam CD ini berisi Terapi Otak (Brainwave) Alpha Theta Meditation:

  • Meditasi Alpha-Theta Format WAV 302 MB Durasi 30 Menit (Musik Suara Alam, Paduan Gelombang Alpha dan Theta)
  • Meditasi Alpha-Theta Format MP3 68,6 MB Durasi 30 Menit (Musik Suara Alam, Paduan Gelombang Alpha dan Theta)
  • Meditasi Alpha Format MP3  80 MB  Durasi: 35 Menit (Gelombang Alpha)
  • Meditasi Theta Format MP3 114 MB  Durasi: 50 Menit ( Gelombang Theta)

Harga Rp 190.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 137 923 730

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak