Stop Snoring - Menghilangkan Kebiasaan Mendengkur Saat Tidur

Home|Terapi untuk Mengatasi Kecanduan dan Kebiasaan Buruk

Harga: Rp.170.000,-
Beli produk ini

"Mendengkur merupakan hal yang sering Kita jumpai, baik itu pada teman, orangtua, saudara, atau bahkan mengalaminya sendiri. Banyak yang beranggapan jika seseorang mendengkur saat tidur, berarti orang tersebut mengalami tidur yang sangat nyenyak dan nyaman."

Namun, tahukah Anda bahwa mendengkur sebenarnya merupakan sebuah gangguan kesehatan? Persepsi salah yang selama ini dimiliki orang-orang tentang mendengkur harus segera dipatahkan, karena jika dibiarkan terus-menerus, akan menimbulkan efek berbahaya bagi kesehatan.

Dengkuran itu sendiri merupakan suara yang dihasilkan oleh adanya gangguan pada saluran udara yang melewati hidung dan mulut bagian belakang. Secara umum, orang yang mendengkur biasanya mengalaminya dalam jangka waktu maksimal 10 detik, jika terjadi selama 1 menit atau lebih, hal tersebut perlu diwaspadai karena akan berdampak negatif bagi kesehatan. Beberapa bahaya tidur mendengkur antara lain :

  • Tekanan darah tinggi. Salah satu faktor yang menguatkan terjadinya hipertensi pada seseorang adalah mendengkur. Jika Anda seorang pendengkur dan mengalami beberapa gejala hipertensi, segera periksakan ke dokter.
  • Stroke. Mungkin Anda akan terkejut, bagaimana mendengkur bisa mengakibatkan stroke, hal ini disebabkan oleh berkurangnya oksigen yang dibawa ke dalam tubuh melalui pernafasan, sehingga aliran darah juga mengalir secara tidak stabil. Itulah sebab terjadinya stroke karena mendengkur.
  • Serangan jantung. Seseorang akan memiliki resiko yang lebih besar untuk terkena serangan jantung jika tidurnya mendengkur.
  • Kerusakan fungsi otak. Hasil penelitian di tahun 2008 menunjukkan, bahwa bahaya mendengkur bisa berakibat fatal pada otak. Kerusakan otak bisa terjadi jika mendengkur tidak segera diatasi. Kerusakan terjadi pada bagian otak yang mengontrol ingatan, emosi, dan tekanan darah.

Sungguh mengejutkan, bukan? Mendengkur yang selama ini dianggap sebagai kebiasaan yang umum, ternyata memiliki bahaya permanen jika tidak segera dihentikan. Dengkuran yang dihasilkan oleh seseorang pun mengakibatkan terganggunya orang di dekat mereka.  Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari kebiasaan mendengkur saat tidur, tentunya dengan mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Diantaranya adalah :

  • Kurangi berat badan Anda, kegemukan merupakan faktor penyebab terjadinya mendengkur pada seseorang.
  • Ambillah posisi tidur yang paling nyaman, kurangi tidur terlentang karena posisi yang paling umum menghasilkan dengkuran pada seseorang.
  • Menghindari hal-hal yang bisa mengganggu pernapasan Anda.
  • Hindari merokok.
  • Tidurlah secara teratur.
  • Hindari perasaan depresi, stres, tertekan, dan sebagainya.
  • Menjaga pola hidup sehat.

Beberapa usaha di atas membantu meringankan kebiasaan mendengkur yang Anda alami. Namun, jika usaha-usaha tersebut belum membuahkan hasil, ada baiknya Anda melakukan terapi untuk menghilangkan kebiasaan mendengkur Anda. kami melakukan riset selama 7 tahun, dan akhirnya berhasil menciptakan terapi yang terbukti ampuh menghentikan kebiasaan mendengkur Anda. 

Tidur Nyaman Tanpa Gangguan Kesehatan, Hanya Satu Rahasianya

Mungkin berbagai macam usaha sudah dilakukan untuk menghilangkan kebiasaan mendengkur Anda, namun tetap saja tidak membuahkan hasil. Lain soal jika Anda menggunakan Terapi Otak Stop Snoring, kebiasaan mendengkur Anda yang merugikan itu pasti akan segera pergi. Mungkin Anda yang sudah berputus asa karena tak kunjung berhasil menghilangkan kebiasan mendengkur akan buru-buru skeptis dan menganggap terapi ini hanya sebuah lelucon.

Perlu Anda ketahui, orang-orang yang sudah menggunakan terapi ini mendapatkan tidur yang lebih berkalitas dan nyaman tanpa dengkuran. Terapi Otak Stop Snoring bekerja dengan menggunakan frekwensi gelombang otak yang telah disesuaikan dan akan menstimulasi pikiran bawah sadar Anda untuk mengatasi dan menghilangkan gangguan tidur mendengkur Anda.

Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio yang dikemas ke dalam CD sehingga memudahkan Anda menggunakannya. Usaha-usaha untuk menghilangkan kebiasaan mendengkur dan dibarengi dengan penggunaan Terapi Otak Stop Snoring memberikan hasil yang luar biasa untuk Anda.

Menggunakan Terapi Otak Stop Snoring sangatlah mudah, cukup dengan mendengarkannya melalui headphone atau sumber suara lain yang mendukung format data di dalam CD Terapi Otak Stop Snoring, kemudian rasakan alunan musiknya dengan mata terpejam. Untuk hasil yang maksimal, lakukan terapi ini selama 30 menit dalam sehari.

Terapi Otak Stop Snoring bisa Anda dengarkan sambil beraktivitas baik itu makan, bekerja, maupun mengerjakan tugaas rumah lainnya, namun akan lebih efektif jika Anda mendengarkannya dalam kondisi yang benar-benar rileks. Kondisi demikian biasanya bisa Anda dapatkan saat menjelang tidur.

Tidur yang nyaman, bukan ditandai dengan dengkuran, namun dengan kualitas tidur yang baik serta dampak kesehatan yang luar biasa baik. Sudah siap untuk menghilangkan kebiasaan mendengkur Anda?

Detail Produk:

Nama Produk: CD Musik Terapi Otak Stop Snoring

Dalam CD Musik Terapi Otak Stop Snoring ini berisi:

  • Binaural Beats format MP3 dan WAV durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • Monaural Beast format MP3 dan WAV  durasi 30 menit (Musik Klasik, Gelombang Theta)
  • PDF petunjuk penggunaan Terapi Otak Stop Snoring

Harga 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim).


Hubungi Kami


CS I - Rina

Contact/SMS/WA

089 668 981 116

BB Messenger

580AC78B


CS II - Rio

Contact/SMS/WA

082 135 742 177

BB Messenger

5A268044


Jam Kerja: Hari Senin-Sabtu
Pukul 08:00-16:00 WIB
Diluar Jam Kerja Bisa SMS/Email


Testimoni

"Saya menerima CD Anda sekitar seminggu yang lalu dan telah mendengarkan secara rutin tiap hari. Saya merasakan perubahan besar dalam kekuatan mental dan kepercayaan diri saya. Sungguh audio terapi yang berkwalitas tinggi. Saya merekomendasikan pada teman-teman saya tentang CD terapiotak.com. Terimakasih, karena telah memberi saya jalan keluar".

(CD Self Confidence, M. Zakaria,Wonosobo-Jateng)

Lihat testimoni lainnya

KIRIMKAN TESTIMONI ANDA KE E-MAIL KAMI, HANYA TESTIMONI YANG SOPAN DAN MASUK AKAL SAJA YANG AKAN KAMI TAMPILKAN DI WEBSITE KAMI.


Nama Perusahaan

Perusahaan Terapi Otak
CV.KARYA ABADI

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 

Produk CV.Karya Abadi
Sertifikat Terapi Otak

Produk terapiotak.com di buat dari software yang berlisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dan menyediakan layanan download yang bisa menjadi hak paten terapiotak.com. Untuk hasil maksimal pakailah produk Musik Terapi Otak original dari terapiotak.com

Perlindungan Hak Cipta

Kami sangat berterima kasih atas respek Anda terhadap hasil karya cipta intelektual seseorang / sekelompok orang / perusahaan dengan tidak menyebar luaskan produk kami secara ilegal atau tanpa sepengetahuan.

Lihat Kemasan Terbaru

Cover Terapi Otak

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Asli terapiotak.com sesuai Kemasan Diatas

 

LIHAT TAMPILAN WEBSITE LAMA

 

Temukan Kami

 

Promo Terapi Otak